Sunday, January 5, 2020

2020 BARU SAJA DIMULAI, DAN HAL-HAL YANG ANEH SUDAH MULAI TERJADI ...





These Last Days News - January 2, 2020

2020 BARU SAJA DIMULAI, DAN HAL-HAL YANG ANEH SUDAH MULAI TERJADI DI SELURUH DUNIA ...


EndOfTheAmericanDream.com reported on January 1, 2020:

by Michael Snyder

Banyak dari kita berharap bahwa tahun 2020 akan menjadi tahun yang sangat tidak biasa, dan tentu saja tidak butuh waktu lama untuk memulai keanehan ini. Dalam artikel ini saya akan membagikan beberapa contoh keanehan ini kepada Anda, dan saya merasa ini hanyalah awal dari apa yang akan kita alami selama 12 bulan ke depan. Kita hidup pada masa ketika laju perubahan telah mencapai tingkat yang eksponensial, menurut deret ukur, bukan deret hitung, dan masyarakat kita benar-benar ‘hancur berkeping-keping’ di sekeliling kita. Hal itu membuat lingkungan yang sempurna bagi hal-hal aneh untuk terjadi, dan itu berarti bahwa saya tidak akan kekurangan bahan untuk ditulis dalam beberapa hari mendatang.

Saya ingin memulai dengan membahas fenomena yang sangat aneh yang terjadi di langit di atas Colorado dan Nebraska sekarang. Menurut the New York Times, gerombolan drone canggih telah ‘terbang dalam formasi yang tepat’ di atas dua negara bagian di malam hari dan tidak ada yang tahu dari mana mereka berasal ...

Mereka datang di malam hari: Drone - banyak dari mereka - terbang dalam formasi yang tepat  dan rapi di atas padang rumput Colorado dan Nebraska.

Kenapa drone itu ada di sana? Tidak tahu.

"Ini menyeramkan," kata Missy Blackman, yang melihat tiga pesawat tak berawak melayang di atas tanah pertaniannya di luar Palisade, Neb., Pada suatu malam baru-baru ini, termasuk yang terbang lama tepat di atas rumahnya. "Saya punya banyak pertanyaan tentang mengapa dan apa itu, dan sepertinya tidak ada yang punya jawaban."

Jika ada satu atau dua drone tak dikenal bukanlah masalah besar, tetapi kita berbicara disini tentang ratusan dan bahkan ribuan drone yang beroperasi dalam koordinasi satu sama lain, dan tidak ada yang tahu siapa yang memilikinya.

Menurut the Denver Post, drone dalam jumlah yang sangat besar ini "memiliki rentang sayap 6 kaki dan menghabiskan waktu malam hari dengan terbang dalam pola seperti grid" ...

Sheriff dari Lincoln, Washington dan Sedgwick County mengatakan kepada The Denver Post pada hari Jumat bahwa kantor mereka telah mendapat telepon minggu ini tentang perangkat bersayap yang tidak diketahui, beberapa hari setelah laporan awal dari wilayah Phillips dan Yuma hingga menyebabkan kegemparan nasional.

Otoritas lokal dan nasional mengatakan bahwa mereka tidak tahu siapa yang mengoperasikan kelompok drone besar itu, yang dilaporkan memiliki rentang sayap 6 kaki dan menghabiskan waktu malam hari dengan terbang dalam pola seperti grid.

Tak perlu dikatakan, fenomena ini menakutkan banyak orang, dan hal itu memunculkan segala macam teori

Sementara berbagai pertanyaan itu tidak memiliki jawaban, pesawat misteri lain telah mengilhami berbagai teori secara online. Itu pasti karya kartel narkoba Meksiko, kata seorang komentator di situs web The Post. Tidak, tidak - itu jelas alien dari galaksi yang jauh, jawab yang lain. Mungkin stasiun TV the History Channel yang mencari kota yang hilang, atau peternak yang mencoba melacak sapi mereka, kata yang lain berteori.

Jika Anda tinggal di Colorado atau Nebraska dan Anda telah melihat drone-drone ini, kirimkan saya beberapa fotonya.

Saya ingin membahas hal ini, karena ini sangat mengkhawatirkan.

Pada catatan yang lebih ringan, di negara bagian Washington, beberapa petugas baru-baru ini menghabiskan waktu 10 jam untuk menggali kendaraan yang benar-benar ditelan oleh tanaman tumbleweeds raksasa ...

Pasukan tentara di negara bagian Washington menghabiskan waktu 10 jam untuk menggali mobil dan sebuah semi-truk keluar dari bawah bukit penuh tanaman tumbleweeds yang membanjiri jalan pada Malam Tahun Baru dalam sebuah acara yang dijuluki "Tumbledgeddon."

Polisi Patroli Negara Bagian Washington, Chris Thorson, mengatakan kepada USA TODAY pada hari Selasa bahwa distriknya mulai menerima 911 telepon sekitar pukul 6:30 malam. waktu setempat tentang tanaman tumbleweeds yang menghalangi jalan di daerah sekitar 20 mil sebelah barat Richland, salah satu Tri-Cities di negara bagian itu.

Wilayah khusus di negara bagian Washington itu memang harus berurusan dengan tanaman tumbleweeds, tetapi Polisi Negara Bagian Washington Thoron, Chris Thorson, belum pernah melihat sesuatu yang dekat dengan hal buruk ini. Menurutnya, ‘campuran aneh’ dari cuaca dan keadaan lingkungan telah menciptakan kondisi yang tepat untuk terjadinya sesuatu seperti ini...

"Jarak penglihatan buruk, yang menyebabkan mobil melambat," katanya. “Ketika mereka berhenti, tumbleweed menumpuk begitu cepat di sekitar mereka, hingga menelan penuh mobil mereka dalam hitungan menit. Ini semacam campuran cuaca dan keadaan yang aneh.”

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya," tambahnya. “Ini aneh sekali. Ini sangat aneh karena itu tidak pernah terjadi. Biasanya, 99 persen dari waktu, Anda dapat berkendara melalui padang tanaman tumbleweeds."

Sementara itu, di Australia selatan, manusia berhadapan dengan kebakaran besar yang tidak pernah mereka alami sebelumnya. Kebakaran ini begitu besarnya sehingga api dan panas benar-benar menciptakan cuaca mereka sendiri. Badai petir bermunculan sebagai hasilnya, menciptakan lebih banyak lagi kebakaran, dan bara api terus didorong oleh angin kencang di wilayah yang sangat luas. Pada satu titik, ribuan orang terpaksa mengungsi di sepanjang pantai karena api telah memotong semua rute pelarian lainnya ...

Ribuan wisatawan dan penduduk setempat terpaksa mengungsi ke pantai-pantai di Australia tenggara yang dilanda kebakaran pada hari Selasa, ketika api mematikan dan menghancurkan daerah wisata populer dan meluluhlantakkan beberapa kota.

Di komunitas tepi laut yang dikelilingi api di sepanjang 200 kilometer (135 mil) garis pantai, orang-orang yang ketakutan - terbungkus dalam selimut dan masker - mencari perlindungan di dekat air.

Ketika mereka menutupi wajah mereka dengan apa pun yang tersedia, mereka meringkuk di sepanjang pantai di bawah langit oranye yang menakutkan ketika mereka menunggu dan pasrah untuk melihat apa yang akan terjadi ...

Lusinan kebakaran terus membakar lahan di luar kendali di negara bagian Victoria dan New South Wales (NSW). Ribuan orang lagi terpaksa mengungsi dari rumah mereka dan berlindung di sepanjang pantai NSW pada hari Selasa, yang dihiasi dengan kota-kota pantai kecil yang populer sebagai tempat pembuat liburan selama musim Natal.

Di Teluk Batemans, NSW, ratusan keluarga meninggalkan rumah mereka hari Selasa di bawah langit oranye yang menakutkan. "Rasanya seperti kami berada di neraka," kata Zoe Simmons yang berlibur kepada CNN. "Kami semua tertutup abu."

Tentu saja para petugas pemadam kebakaran melakukan semua yang mereka bisa untuk memerangi nyala api yang sangat besar ini, dan beberapa dari mereka sampai tewas.

Salah satu video yang menunjukkan api berkobar menyalip sebuah truk pemadam kebakaran dengan kru yang masih berada di dalamnya telah dilihat lebih dari empat juta kali di Twitter.

Di sisi lain dunia ini, cuaca dingin dan bersalju menjadi berita utama. Faktanya, kita diberi tahu bahwa beberapa bagian di Inggris akan mendapatkan salju setebal 20 inci

Gelombang cuaca dingin akan melanda Norwegia akhir bulan ini, membawa serta potensi salju, es, dan segala kondisi yang berada di bawah nol. Begitulah perkiraan suhu rendah, bahwa beberapa laporan telah menyatakan suhu akan turun ke -3C (26.6F) yang berpotensi menyebar melintasi Laut Utara menuju Inggris.

Selain itu, dalam model yang diproduksi oleh WX Charts, salju yang jatuh di Inggris bisa mencapai 20 inci tebalnya (50cm).

Di Amerika tengah, badai seperti itu bukanlah hal yang aneh, tetapi bagi Inggris hal ini jelas aneh. Sayangnya, hal-hal yang cenderung semakin aneh akan terjadi dalam beberapa minggu dan bulan ke depan. Planet kita menjadi semakin tidak stabil, pola cuaca global menjadi benar-benar gila, kita berada di jurang perang di Timur Tengah, jalinan masyarakat semakin rontok di seluruh dunia, dan kita tidak pernah lebih siap menghadapi krisis ekonomi daripada kita sekarang.

Jadi, kencangkan ikat panggang dan berpeganglah erat-erat, karena perjalanan ke depan tidak akan mulus.

* * * * *

"Belajarlah sebah pelajaran sederhana dari masa lalu, anak-anak-Ku. Ketika moral suatu negara mulai turun kedalam kegelapan, dan ajaran-ajaran beralih dari Tuhan kepada manusia, maka negara itu akan segera berakhir. Pertama, kehidupan spiritualnya, dan kemudian, kehidupan materi negaramu akan dihancurkan" - Yesus, Bayside, 2 Oktober l976

1 comment:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete