Wednesday, January 15, 2020

SURAT RAHASIA VATIKAN KEPADA PARA USKUP...



SURAT RAHASIA VATIKAN KEPADA PARA USKUP: DOKUMEN AKHIR DARI PAUS TENTANG SINODE AMAZON AKAN SAMPAI DALAM SEBULAN


Nasihat Apostolik harus memiliki nama yang sama dengan dokumen persiapan Sinode: 'Jalan Baru bagi Gereja dan bagi sebuah Ekologi Integral.'

Tue Jan 14, 2020 - 5:10 pm EST

·        

        
GIULIO ORIGLIA / GETTY IMAGES

By John-Henry Westen

VATICAN, 14 Januari 2020 (LifeSiteNews) - Paus akan menerbitkan sebah dokumen akhir tentang Sinode Amazon pada awal Februari, jika bukan akhir Januari, demikian menurut surat rahasia Vatikan yang dikirimkan kepada para uskup dunia tertanggal 13 Januari 2020 .

Surat itu, yang bocor kepada LifeSiteNews dan dikonfirmasi sebagai surat yang asli, ditandatangani oleh Kardinal Claudio Hummes, Penulis Laporan Umum Sinode Amazon. Surat itu memberi tahu kepada para uskup bahwa surat lainnya akan datang kepada mereka dalam waktu sekitar 10 hari dengan instruksi lebih lanjut dan bahwa mereka akan dikirimi salinan surat anjuran yang dirahasiakan sebelum diumumkan ke publik.

Nasihat Apostolik harus memiliki nama yang sama dengan dokumen persiapan untuk Sinode: ‘Jalan Baru bagi Gereja dan bagi sebuah Ekologi Integral.’

Surat itu mengisyaratkan isi dokumen akhir dengan menyediakan bacaan untuk mempersiapkan presentasi dokumen. Surat itu menyarankan bahwa konferensi pers dengan uskup tentang anjuran baru harus mencakup “juru bicara asli jika relevan di daerah Anda, seorang pemimpin pastoral yang berpengalaman (imam atau kaum religius lainnya, umat awam laki atau perempuan), seorang ahli di bidang iklim atau ekologi, dan seorang pemuda yang terlibat dalam pelayanan kepada rekan sebaya mereka."


Selain itu, surat itu juga menyarankan persiapan dengan cara membaca dokumen-dokumen lain termasuk:




1 comment:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete