Friday, January 3, 2020

MISA LATIN, EKSORSISME LATIN DAN SAKRAMEN LATIN MENGHANCURKAN IBLIS


Traditional Catholic Priest

MISA LATIN, EKSORSISME LATIN DAN SAKRAMEN LATIN 
MENGHANCURKAN IBLIS



Oleh : Pastor Carota

Missale Katolik Kuno menunjukkan bahwa Kanon Misa Latin pada dasarnya sama dan tak berubah sejak zaman Paus Gregorius Agung (560-604). Paus Pius V (1504-1572) hanya melakukan sedikit modifikasi pada Missal Gregorian kuno ini, bersama dengan beberapa rubriknya.  Dia tidak memodifikasi Kanon Romawi itu sendiri.  Kemudian dia mengumumkan Misa Latin Romawi kuno ini di semua tempat (kecuali di mana masih ada Ritus lain yang berumur 200 tahun atau lebih).  Ini tidak mencakup tempat di mana Ritus Bizantium masih digunakan.  Tetapi ingat, sebagian besar dari umat Katolik adalah orang-orang Katolik Ritus Romawi.

Sejak itu, sedikit perubahan telah dibuat, seperti hari-hari raya orang kudus yang baru, tetapi Misa Tridentine, atau Misa St. Pius V telah digunakan di seluruh Gereja Ritus Romawi selama 400 tahun.

Tetapi kemudian, pada tahun 1965, Misa Tridentine ini diterjemahkan ke dalam bahasa sehari-hari (dalam kasus penulis, bahasa Inggris) dan tidak lagi wajib dipersembahkan dalam bahasa Latin saja.  Pada bulan Desember 1969, Misa Novus Ordo (Misa Baru) dari Paus Paulus VI diumumkan, dan mulai dipersembahkan di seluruh dunia Ritus Romawi. Kemudian Misa Tridentine Latin dibatasi dan dihambat, di dalam Gereja (kecuali di beberapa tempat dan bagi para imam lama yang tidak ingin mempersembahkan misa baru atau tidak bisa mempelajarinya).

Persis ketika bahasa Latin disingkirkan dari Sakramen-sakramen dalam Gereja Katolik, seluruh isi Neraka lepas ke dunia.  Banyak pengamat yang mengaitkan kehancuran masyarakat dan kejatuhan iman Katolik dengan revolusi narkoba, seks, dan musik rock pada akhir tahun 1960-an.  Saya berpendapat bahwa iblis dan antek-anteknyalah (setan), yang telah membawa revolusi itu.

Ingatlah bahwa iblis membenci bahasa Latin, termasuk Sakramen-sakramen Latin kuno yang sakral, Ritus dan doa-doa Latin Gereja Katolik lainnya.  Jadi Anda dapat melihat bahwa justru pada saat bahasa Latin disingkirkan (1965-1969), maka semua iblis di Neraka terlepas.

Banyak yang bertanya mengapa iblis membenci bahasa Latin, dan mengapa bahasa Latin digunakan di dalam Eksorsisme dan memiliki kuasa atas iblis.  Jawabannya adalah bahwa bahasa Latin gerejawi adalah bahasa sakral yang memang dibuat dan dipergunakan hanya untuk pelayanan ilahi Gereja Allah, dalam doa-doa dan sakramen-sakramen.  (Ada bahasa Latin Romawi klasik Cicero yang juga masih dipelajari saat ini. Namun itu sangat berbeda dengan bahasa Latin gerejawi lama yang sakral.)

Bahasa profan kita adalah bahasa Inggris (istilah penulis). Bahasa ini digunakan untuk melontarkan sumpah serapah, untuk mengutuk, bergosip, berbohong, menipu, untuk merusak jiwa, dan berbagai cara umum lainnya yang digunakan untuk berkomunikasi.

Di sisi lain, bahasa Latin gerejawi hanya digunakan untuk hal-hal yang suci, sakral, dan merupakan bahasa mati yang tidak berubah dan telah dipertahankan selama berabad-abad hanya untuk doa-doa, (terutama Misa Latin). Karena alasan inilah maka iblis membencinya.

Sangat menyedihkan ketika ada umat Katolik yang berkata bahwa mereka membenci Misa Latin. Mereka benar-benar mengatakan bahwa mereka tidak menyukainya, atau, dalam beberapa kasus mengatakan bahwa mereka membenci Misa Kudus Latin hanya karena misa itu dalam bahasa Latin.  Mereka juga mengatakan tidak ingin pergi ke Misa Latin karena tidak dapat memahami apa yang diucapkan.  Saya memberi tahu mereka, tolonglah, Tuhan memberi Anda segalanya di sepanjang minggu, 24-7 [24 jam-7 hari], tidak bisakah Anda mempersembahkan hanya satu jam saja kepada Tuhan dalam doa-doa suci, sesuai cara yang Ia sukai?  Mengapa membenci apa yang dibenci iblis? Mengapa tidak mencintai apa yang Tuhan cintai?

Bukti bahwa Allah mencintai Misa Latin adalah, bahwa Dia sendirilah yang menghendaki Gereja-Nya menyelenggarakan Misa dengan cara seperti itu di dalam Gereja Ritus Roma, selama 1800 tahun terakhir. Satu-satunya jawaban yang lain adalah, bahwa Allah dan Gereja-Nya telah salah di sepanjang tahun-tahun itu, dan akhirnya, 1800 tahun kemudian, kita memperbaikinya. Ini benar-benar absurd (hal yang tak mungkin).

Teori saya adalah, bahwa ketika para paus menyingkirkan bahasa Latin dari Gereja Katolik Roma dan menghambat Misa Tridentine, hal itulah yang memungkinkan seluruh Neraka lepas ke bumi. Maka kita perlu kembali ke Misa Latin dan Ritus serta doa-doa Latin lainnya untuk melawan iblis.

Saya berbicara tentang Ritus Roma atau Gereja Katolik Roma karena Latin adalah bahasa sakral kami.  Ritus-ritus lainnya menggunakan bahasa suci yang lain seperti bahasa Yunani, Rusia, dan Aram.  Sebagian besar dari ritus-ritus ini memiliki Liturgi Ilahi yang belum diubah sejak Vatikan II, dan pada dasarnya masih dalam bentuk kuno.

Mari kita semua melakukan bagian kita untuk menghalau Neraka dari dunia ini dengan membawa kembali Misa Latin, semua Sakramen Ritus Latin, dan Eksorsisme Latin.  Kita sangat diberkati menjadi orang-orang Katolik tradisional dan memiliki senjata nuklir ini untuk melawan iblis.

Note :

Tradisional Latin Mass (TLM) atau Tridentin Mass telah terbukti melahirkan banyak orang kudus, santo dan santa yang menjadi teladan kita. Ini juga membuktikan bahwa TLM tidak pernah salah sehingga kemudian harus diubah menjadi Misa Novus Ordo. Justru sejak Konsili Vatican II yang melahirkan Misa NO, Gereja mengalami kemunduran dalam iman dan moral, dan banyak umat yang meninggalkan Gereja, bahkan menjadi atheis. Jumlah panggilan merosot tajam dan ini bisa kita saksikan terutama di negara-negara Eropa. Dulu mereka mengirim banyak misionaris ke Asia dan seluruh dunia, kini mereka menjadi negara tujuan misi dan mendatangkan misionaris dari Asia dan Afrika.. 

Misa NO memang dirancang oleh kaum modernis untuk melemahkan dan merusak Gereja dari dalam.

1 comment:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete