Wednesday, January 1, 2020

BURKE: PERNYATAAN FRANCIS ADALAH ‘SESAT



BURKE: PERNYATAAN FRANCIS ADALAH ‘SESAT,’ MEMPERKENALKAN ‘PACHAMAMA’ DAN ‘PEMERINTAHAN TUNGGAL DUNIA DARI FREEMASON’



Kardinal Burke


Menurut Kardinal Raymond Burke, ajakan Francis untuk melakukan ‘pertobatan ekologis’ adalah sebuah ‘dorongan untuk menyembah Ibu Pertiwi.’

Burke mengatakan kepada TheWandererPress.com (26 Desember 2019) bahwa “Ibu kita bukanlah ‘bumi’ ini atau pun sebuah berhala seperti ‘Pachamama,’ tetapi Ibu kita adalah Bunda Maria.

Istilah
‘pertobatan ekologis yang digunakan oleh Francis, bertujuan untuk mendorong terbentuknya pemerintahan tunggal dunia, kata kardinal Burke lebih lanjut. Dia menyebut hal ini sebagai ‘gagasan kaum masonik dari ‘orang yang benar-benar sekuler yang menyangkal bahwa Allah memerintah dunia.

Hasil paling negatif dari dokumen akhir Sinode Amazon, menurut Burke, adalah poin tentang menghapuskan selibat yang pada kenyataannya nanti tidak akan diterapkan sebagai ukuran yang hanya terbatas pada wilayah Pan-Amazon saja, melainkan akan diterapkan di seluruh dunia. (Uskup-uskup Jerman, dibawah Kard. Marx sudah antre untuk mengajukan usulan yang sama: imam boleh menikah.)

Burke menyebut hal ini sebagai ‘penipuan’ karena Gereja Jerman sudah berpendapat bahwa apa yang baik untuk Amazon, adalah baik pula untuk Gereja universal.

Kardinal Burke juga mengatakan, deklarasi Francis di 'Abu Dhabi yang mengatakan bahwa Tuhan menghendaki semua agama, itu adalah salah dan sesat.’ Argumen Francis tentang kehendak Allah yang permisif tidak dapat digunakan dengan berpikir bahwa jika apa yang Dia izinkan bukanlah kehendak-Nya maka, pada dasarnya, hal itu adalah bertentangan dengan kehendak-Nya.”

Picture: Raymond Burke, © Joseph Shaw, CC BY-NC-SA#newsVmnzgjdoly


Lapor: Kabar baik: kita bisa mengendalikan Vatikan. Kabar buruk: dua orang
pensiunan kardinal (Burke dan Walter Brandmüller) dan seorang uskup (Schneider)
tidak mau tunduk.



1 comment:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete