Thursday, January 9, 2020

Kardinal yang merasa Jijik dengan ulah Francis...


en.news
 
Kardinal yang merasa Jijik dengan ulah Francis :
Francis Mengklaim bahwa dirinya melanjutkan kebijaksanaan Benediktus, namun kenyataannya adalah sebaliknya

https://gloria.tv/post/9QzRdCP7mdMY3bAkPNVU9uRc8
 
Kardinal Zen
 
 
Kardinal Hong Kong, Joseph Zen, menulis surat satu halaman 27 September 2019, yang ditujukan kepada semua Kardinal mengenai Gereja Katolik di Cina (MarcoTosatti.com, 8 Januari).

Dia menegaskan bahwa masalah itu menyangkut seluruh Gereja dan mengingatkan para Kardinal tentang tugas mereka untuk membantu Paus dalam memimpin Gereja.
 
Menurut Zen, pedoman pastoral Vatikan Juni 2019 telah mendorong umat Katolik Cina untuk memasuki kelompok gereja skismatik.

Dalam konteks ini, dia memperhatikan bahwa Kardinal Parolin telah salah dalam mengutip pernyataan Benediktus XVI dan menambahkan, "Saya merasa jijik bahwa mereka sering menyatakan bahwa apa yang mereka lakukan adalah sejalan dengan pemikiran paus sebelumnya (Benediktus XVI), namun kenyataannya mereka melakukan yang sebaliknya."

Kardinal Zen berkata bahwa perjanjian rahasia September 2018 antara Francis dan Cina adalah sama, namun Benedict menolak untuk menandatangani perjanjian semacam itu pada 2012.
 
Dia meminta kepada para Kardinal berlutut untuk tidak secara pasif menyaksikan pembunuhan Gereja di Cina oleh mereka yang seharusnya melindungi dan membelanya dari musuh.

Picture: Joseph Zen, © Etan Liam, CC BY-ND#newsZnfgpxhcbv
 
 
 
Mereka yang seharusnya membela Gereja, ternyata menyerah kepada musuh dan melakukan keinginan musuh. Namun ketika setan tampaknya menang, maka kehancuran mereka sudah dekat. Mereka akan dihempaskan di tanah.
(Bunda Maria berkata kepada Mariana de Jesus Torres
Our Lady of Quito, Ecuador 1610)
 
 
 
CINA: APAKAH HUKUM YANG BARU MENGATAKAN SESUATU TENTANG PERJANJIAN RAHASIA? (Cina – Vatikan) : https://rosa-devosi.blogspot.com/2020/01/cina-apakah-hukum-yang-baru-mengatakan.html

* Vortex - TEMUKAN KEBENARAN ; BICARALAH KEBENARAN : https://rosa-devosi.blogspot.com/2020/01/vortex-temukan-kebenaran-bicaralah.html

 

No comments:

Post a Comment