Saturday, March 14, 2020

ADALAH MENJADI RENCANA UTAMA DARI SETAN UNTUK MENERAPKAN...




ADALAH MENJADI RENCANA UTAMA DARI SETAN UNTUK MENERAPKAN PEMERINTAHAN TUNGGAL DUNIA DAN AGAMA TUNGGAL DUNIA SECARA PENUH


October 1, 1977
Eve of Saint Theresa of the Child Jesus
 

Veronica - Langit nampak sangat cerah. Pohon-pohon nampak bercahaya. Aku tak bisa menjelaskan warnanya. Bukan hanya warna biru; tetapi itu merupakan jenis pewarnaan kristal campuran biru dan putih. Nampak indah sekali, hampir seperti awan yang sedang membentuk sebuah formasi.
Tepat di atas patung Bunda Maria nampak langit terbuka, seolah-olah awannya menguap. Dan tepat di depan Bunda Maria, aku melihat sekumpulan besar malaikat, mereka nampak luar biasa!
Kemudian para malaikat itu bergerak mendekati Bunda Maria dalam sebuah kelompok, membentuk formasi seperti sebuah karangan bunga. Oh, ya… mereka memegang di tangan mereka, sejenis karangan bunga panjang yang dijalin dengan tali — itu nampak seperti Rosario. Ya, sekarang aku bisa melihat. Bunda Maria dikelilingi oleh karangan bunga Rosario yang besar. Dan tepat di sebelah kanan patung Bunda Maria ada salib dari Rosario itu.

Kemudian di sekitar Bunda Maria, aku bisa melihat langit terbuka dan nampak ada St.Theresa dan para saudarinya, dan ada juga banyak klerus nampak disana. Aku tahu hal ini dari seragam mereka. Mereka semua mengenakan seragam panjang, dan oh… mereka terlihat sangat indah!
Kemudian tepat di belakang barisan pertama para klerus, aku bisa melihat ada dua orang. Mereka pastilah paus. Mereka mengenakan topi panjang seperti sarang lebah. Oh, sangat indah! Cahaya terang mengelilingi mereka. Aku tak bisa menjelaskannya. Seperti melihat ke pantulan cermin. Dan nampak cahaya di sekitar kami yang terdiri atas partikel-partikel kecil seperti kaca. Bunda Maria berkata bahwa itu adalah curahan rahmat.
Kemudian Bunda Maria bergerak maju. Dia nampak mengambang — semua mereka nampak mengapung. Aku dapat melihat para malaikat bergerak mendekat ketika Bunda Maria maju ke depan. Lalu Bunda Maria mengambil Rosario dari sekitar pinggangnya.
Bunda Maria memakai mantel putih yang sangat indah malam ini. Gaun Bunda Maria berwarna putih murni, hampir seputih gula. Dia memakai sabuk biru yang lebar, dan selempang lebar di pinggang.
Bunda Maria telah mengambil Rosarionya, Rosario-nya sangat indah dengan manik Bapa Kami berwarna emas, dan manik Salam Maria berwarna putih. Kemudian Bunda Maria mengulurkan salib itu seperti ini… dan membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus. Kemudian Bunda Maria menaruh Rosario itu kembali ke pinggangnya. Rantai rosario itu tergantung di sisi kanannya. Lalu nampak Bunda Maria menaruh jari pertamanya ke bibirnya.

Bunda Maria - “Anakku, aku mengerti sepenuhnya kesulitan yang kau hadapi di dalam misimu. Hendaknya kamu mengerti sekarang, anakku, mengapa Kami menempatkan kamu di sini, saat ini. Bagian pertama dari misimu telah tercapai. Bagian kedua akan segera dimulai. Kamu akan mengerti, anakku, ketika kamu menyelesaikan langkahmu.
“Janganlah takut dengan perjalanan dari misi ini, anakku. Hendaknya kamu memahami bahwa keberhasilan atau kegagalanmu dalam misi ini akan menentukan apakah pangeran kegelapan akan melanggar batas lebih jauh terhadap orang-orang di dunia.


Setan Memilih Kota New York

“Karena peran utama yang dimainkan oleh kota New York dalam pemerintahan dunia dan pemerintahan bangsamu, Amerika Serikat, anakku, karena alasan inilah maka setan memilih daerah itu untuk mulai membawa masuk ke negaramu penggulingan iman Kristiani secara penuh. Upayanya sekarang adalah untuk menggantikan Gereja Putraku dengan gereja setan.
“Karena hanya sedikit sekali orang yang mau mendengarkan dan bertindak mematuhi nasihatku di masa lalu, maka anak-anakku, bangsamu sekarang dikelilingi oleh berbagai perkumpulan rahasia dan gereja-gereja setan, yang didirikan oleh raja dari semua penipuan dan bapa dari segala kembohongan, pangeran kegelapan, setan.
“Anak-anakku, aku tidak perlu menjelaskan kepadamu kejahatan yang akan dia ciptakan dan wujudkan melalui anak-anakmu dan semua orang yang telah menyerahkan diri mereka untuk mencari ilmu-ilmu gaib, apakah itu di rumah-rumah atau di ruang-ruang kelas bangsamu, sekolah-sekolahmu. Setan telah merencanakan perannya dengan baik. Butuh waktu bertahun-tahun baginya untuk mencapai titik ini, anakku.
“Kamu mengerti bahwa pengetahuan tentang hal-hal supernatural telah terhenti dan telah ditolak di antara umat manusia. Pengetahuan tentang supernatural kini telah ditempatkan di benak manusia sebagai mitos untuk ditertawakan dan harus berhadapan dengan berbagai cemoohan.
“Anak-anakku, sekarang aku berkata kepadamu, bahwa kecuali kamu mau berdoa dengan tekun, dan aku katakan lagi bahwa berdoa tanpa perbuatan adalah seperti menaruh daging di kuburan orang yang sudah mati; ia tidak menghasilkan buah. Kamu juga harus menindaklanjuti nasihat dan petunjukku. Ada cara-cara manusia yang harus dilakukan. Anak-anakku, hendaknya kamu melakukan upaya bersama untuk membuang dan membersihkan dari sekolahmu semua praktik okultisme. Sudah banyak dari anak-anakmu yang masuk kedalam perkumpulan-perkumpulan rahasia ini, tanpa sepengetahuanmu, dan mereka menyebarkannya ke seluruh negaramu dan negara-negara di dunia.
“Anakku, aku menempatkan kamu di tengah-tengah semua kegelapan ini agar kamu bisa membawa keluar ke dunia, saat kamu mencari dengan lilin cahayamu, semua tempat tinggal jahat dari pangeran kegelapan.
"Dalam sifat manusiawimu, kamu tak bisa mengerti bagaimana peran setan dimainkan saat ini di antara manusia. Tetapi aku meyakinkan kamu, anak-anakku, kamu tidak harus menyingkirkan hal-hal gaib, karena aku telah berkata pada waktu yang lalu, dan aku mengulanginya lagi, bahwa setan sekarang telah dilepaskan dari neraka dan dia tengah berjalan di dunia. Dia akan mencari tempat tinggal di dalam tubuh-tubuh, cangkang manusia. Pria, wanita, atau anak usia berapa pun, bisa menjadi tempat tinggalnya.
“Setan akan menggunakan individu-individu, tempat-tempat, dan benda-benda. Karena setan memiliki kecerdasan tertinggi di samping Tuhan, Bapa yang Kekal, maka setan memiliki pengetahuan untuk menyulut berbagai kecelakaan yang bukan merupakan kecelakaan yang biasa. Dia memiliki kendali atas alam ini.
“Mengertilah, anak-anakku, kamu tidak boleh bertanya, tetapi terimalah dengan penuh percaya. Kamu mengerti, anak-anakku, jika kamu membuat dirimu selalu bertanya, kamu akan melalui jalan yang sama dengan Lucifer ketika dia juga mempertanyakan Bapa yang Kekal, hingga dia kehilangan Surga untuk selamanya. Dia ditempatkan di bumi, dan Bapa yang Kekal mengirim sepasukan jiwa-jiwa untuk mengalahkannya.
“Pertempuran saat ini sedang berkobar di bumi, anak-anakku. Aku dan Putraku dan seluruh kekuatan Surga sekarang berkumpul untuk melakukan pertempuran melawan pangeran kegelapan. Anakku, inilah yang akan terjadi: Di dalam kegelapan, akankah mereka menemukan jalan? Anakku, inilah yang akan terjadi: Di dalam kegelapan akankah mereka menemukan jalan?
“Anak-anakku, saat ini doa adalah benteng yang terkuat yang kau miliki di rumahmu untuk melawan setan. Anak-anakmu kini sedang menjadi korban utama dari 666.


Satu Pemerintahan Dunia Dan Satu Agama Dunia

“Saat ini aku tak bisa memberi tahu kamu secara penuh tentang keberadaan dari jaringan kejahatan ini di seluruh dunia. Ini adalah rencana utama setan untuk mewujudkan satu pemerintahan dunia dan satu agama dunia yang lengkap. Dan itu bukanlah berasal dari Putraku. Itu akan menjadi gereja manusia yang didasarkan pada humanisme, modernisme, dan satanisme. Oh anak-anakku, seandainya saja aku bisa membuka pintu-pintu dunia dan mengarahkan matamu untuk menyaksikan apa yang Kami lihat sekarang sedang dilakukan di rumah-rumah Putraku di seluruh dunia! Tidaklah mengherankan jika aku menangis sedih, karena kamu tidak tahu apa yang sedang kau lakukan, dan kamu tidak tahu apa yang akan terjadi pada dirimu di masa depan!
“Telah banyak dilakukan di gereja-gereja Putraku, dimana mereka merayakan kurban Putraku, dan secara berdampingan setan juga merayakan kurban paksaan di dalam misa hitam mereka. Anak-anakku, kamu harus berjuang untuk mempertahankan keilahian Putraku, dan tidak membiarkan setan mencemarkan-Nya. Ini adalah perang yang jauh lebih buruk daripada yang pernah dilihat oleh manusia sepanjang sejarah. Ini adalah zaman yang telah dikatakan dan ditulis oleh para nabi zaman dahulu.
“Saat ini Kami mengirimkan di antara kamu banyak nabi zaman akhir, yang hadir untuk membawakan kepadamu Pesan-pesan dari Surga. Kami berkata kepadamu sekarang, persiapkanlah rumah tanggamu, karena pedang itu sedang turun atas umat manusia! Seperti apa yang kau tabur, seperti itulah yang akan kau tuai.
“Kamu telah menabur dalam hati anak-anakmu: kebusukan, keserakahan, ketamakan, kesombongan, materialisme, humanisme, modernisme, kehilangan moral; dan kini apa yang akan kau dapatkan tidak lain adalah pembunuhan di dalam rumah! Dosa telah menjadi cara hidup. Hidup tidak lagi memiliki nilai. Kasih telah menjadi dingin di dalam hati sebagian besar manusia. Anak-anakku, aku ulangi lagi: Hanya sedikit yang akan diselamatkan dalam penghitungan akhir nanti. Peristiwa Pengangkatan sudah dekat.
“Anak-anakku, janganlah takut akan penghakiman dunia atas dirimu; karena seperti ketika dunia menghakimi Putraku, dan Dia berjalan di antara duri-duri, demikian juga kamu akan dihakimi. Salib akan terasa berat. Kamu akan ditolak oleh dunia, karena kamu berada di dalam terang, yang tidak memiliki kesamaan dengan kegelapan. Kamu akan ditolak oleh dunia; tetapi dengan mulia, kamu akan diterima oleh Surga.
“Anak-anakku, saat ini ada pemisahan yang dilakukan di antara para pekerjamu. Kami tidak bisa menampung orang-orang yang bersikap suam-suam kuku berada di dalam jajaran. Banyak orang akan jatuh ke pinggir jalan, karena salib akan menjadi terlalu berat bagi mereka. Berdoalah bagi mereka yang belum mengumpulkan rahmat untuk berjuang dalam pertempuran terakhir ini. Anak-anakku, mereka belum tentu akan musnah, tetapi mereka membahayakan jiwa mereka dengan masuk ke tengah-tengah gejolak dunia ini.
“Anak-anakku, berdoalah untuk Bapa Sucimu, Paus Paulus VI, di Roma. Akan ada perubahan besar yang segera dilakukan.
“Musuh-musuh Allahmu dikumpulkan di dalam Kota Suci Roma. Sungguh sedih untuk mengatakan hal ini, anak-anakku, tetapi ini adalah sebuah fakta kebenaran, bahwa banyak anggota konsili sekarang akan memunculkan upaya-upaya yang jahat.


Kedatangan Kedua Dari Putraku

“Berdoalah dengan tekun saat ini di rumahmu. Kamu akan menolak dunia, karena dunia sekarang telah menjadi kediaman setan. Jagalah jiwa anak-anakmu dari infiltrasi kejahatan dunia.
“Anak-anakku, kamu sekarang harus membuat pilihan. Kamu memiliki kehendak bebas. Kami tidak bisa memaksamu untuk masuk ke Surga. Kamu harus menginginkan untuk sampai ke Surga, anak-anakku. Aku berjanji kepadamu, sebagai Ibumu, dan sebagai Pengantara antara Allah dan manusia, bahwa aku akan menyertai kamu sampai Kedatangan Kedua dari Putraku.
“Janganlah kamu menjadi korban dari mereka yang akan mengaku sebagai Putraku; karena kamu akan tahu ketika Putraku datang, karena Dia akan turun dari surga dengan seruan kemuliaan yang berkumandang dari seluruh kuasa-kuasa Surga. Tak seorang pun yang tidak mengerti akan kedatangan-Nya. Karena itu janganlah kamu tertipu oleh kristus-kristus palsu yang akan berjalan di antara kamu."


Veronica – Nampak Bunda Maria mengambil Rosarionya dari sekitar pinggangnya, dan dia memegang salib di depannya, seperti ini… dan membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.
Kemudian nampak St. Theresa bergerak turun, dan Bunda Maria berpaling kepadanya, dan dia mengangguk. St.Theresa sekarang menyentuh bibirnya dengan jari pertamanya.

St. Theresa berkata - “Adikku, Veronica, kamu harus melanjutkan. Dan tolong beri tahu saudara perempuanku para biarawati, bahwa mereka tertidur. Mereka harus menghilangkan kebutaan dari hati mereka. Mereka telah disesatkan! Kesederhanaan dan disiplin harus menjadi kebiasaan.”

Veronica – Kemudian nampak St.Theresa bergerak mundur, dan langit menjadi gelap hingga semua malaikat tidak kelihatan. Gelap, dan sepertinya ada perasaan yang sangat tidak menyenangkan. Aku tidak mengerti mengapa langit dan suasana sekitar menjadi begitu gelap. Lalu Bunda Maria menunjuk ke arah langit. Dan aku melihat huruf "M" besar tertulis di langit, huruf "M" hitam besar. Lalu Bunda Maria nampak menyentuh bibirnya.

Bunda Maria - “Anakku, sekarang ambillah serangkaian tiga foto, dan aku akan menjelaskan kepadamu arti dari huruf “M” itu. Banyak dari tugas ini harus dirahasiakan saat ini demi keselamatanmu dan keberhasilan misi ini."

     [Pause]

Veronica - ... suatu warna merah muda yang sangat indah, merah muda yang sangat lembut, terasa sangat hangat. Sekarang tepat di atas patung Bunda Maria nampak langit terbuka, seperti awan yang menggulung ke atas. Yesus nampak bergerak maju. Dia melayang ke depan, dan aku bisa melihat Bunda Maria di belakang-Nya, dan St.Theresa dan Santo Leo, Paus Leo, dan Paus Pius X. Oh, aku bisa mengenali mereka!... dan saudari-saudari St.Theresa. Ada seseorang memakai pakaian yang berbeda dari yang lain, tetapi mereka semua mengenakan pakaian panjang. Mereka terlihat sangat, sangat suci. Cantik!
Lalu di sebelah kiri, aku bisa melihat St.Michael. St.Michael dengan ukuran yang luar biasa! Dia harus tetap berada di belakang karena dia begitu besar. Dia nampak menutupi seluruh langit.
Ada banyak, banyak sekali rahmat yang diberikan malam ini. Aku bisa melihat semua aliran rahmat itu. Tidak ada kata untuk menjelaskannya. Rahmat itu terlihat seperti — oh, seperti kaca kristal yang berjatuhan. Aku tak bisa menjelaskannya. Indah sekali!
Lalu Yesus nampak memindahkan letak jubah-Nya ke arah lengan kiri-Nya, dan Dia mengulurkan lengan kanan-Nya, seperti ini; dan dengan tiga jari-Nya terulur, seperti ini… Dia membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.
Kemudian Yesus memandangi semua yang ada di sekitar-Nya. Saat itu cuaca berangin, dan rambut-Nya nampak bertiup. Jubah-Nya membentuk seperti tudung. Aku bisa melihat tudung di belakang, tapi sekarang berada di belakang leher-Nya. Dan aku bisa melihat jubah-Nya diikat dengan kepang emas. Aku tidak tahu persis dari apa kepang itu dibuat, tetapi ia terbuat dari materi. Itu adalah kepang seperti tali, dan ia mengikat jubah Yesus. Lalu Yesus mengangkat jari pertama-Nya dan menyentuh bibir-Nya. Hal itu berarti kami diminta untuk mendengarkan dan memperhatikan.

Yesus - “Anak-Ku dan anak-anak-Ku, saat ini Aku tidak akan mengulangi nasihat Ibu-Ku kepadamu. Selama bertahun-tahun di dunia, kamu telah diperingatkan akan datangnya saat-saat seperti ini. Karena generasimu telah jatuh ke pada jalan hidup yang tidak sama dengan rencana Surga, maka kekuatan neraka telah dilepaskan sekarang; dan setiap pria, wanita, dan anak-anak akan diuji dalam beberapa saat mendatang.


Sebuah Saat Kemuliaan Bagi Banyak Orang

“Sekarang ini adalah benar-benar sebuah saat pertempuran supernatural. Jika kamu tetap dekat dengan Hati-Ku di dalam Ekaristi, jika kamu memberi makan jiwamu dengan Tubuh dan Darah-Ku, maka Aku meyakinkan kamu, anak-anak-Ku, kamu tidak akan jatuh ke dalam kegelapan. Ini akan menjadi saat yang mulia bagi banyak orang, karena banyak orang akan diberi penglihatan untuk melihat ke dalam kehidupan adikodrati. Hal itu sangat diperlukan saat ini, di dalam perang melawan setan, Lucifer, dan seluruh pasukan raksasanya.
“Seluruh kekuatan setan dikenal sebagai 666. Pada akhirnya nanti, dia bersama seluruh pasukannya akan dihancurkan. Namun, sudah menjadi rencana dari Bapa yang Kekal agar dunia saat ini mengalami ujian ini.
“Akan ada banyak kertak gigi, dan segala bentuk celaka ditimpakan ke atas bumi oleh si jahat. Dia akan mencari jiwa-jiwa untuk ditaklukkan di tempat-tempat gelap; karena dia adalah pangeran kegelapan, maka dia harus hidup dalam kegelapan. Anak-anak-Ku, mereka yang berada di dalam terang tidak memiliki kesamaan dengan mereka yang berada di dalam kegelapan. Kenakan baju zirahmu dan lawanlah sekarang pangeran kegelapan dan seluruh pasukannya.


Serigala Berpakaian Domba

“Janganlah kamu tertipu oleh penampilan luar mereka yang seakan penuh kesalehan dan kekudusan, karena banyak dari mereka akan datang sebagai malaikat terang, namun mereka memiliki hati serigala yang buas. Mereka adalah serigala berpakaian domba, dan sungguh sedih untuk mengatakannya, anak-anak-Ku, Aku  menemukan banyak dari mereka itu berada di dalam Rumah-Ku, Gereja-Ku di dunia.
“Di sepanjang tahun-tahun di bumi, Aku telah memberikan nasihat, melalui Roh Kudus, bagi perjalanan Gereja-Ku; tetapi manusia, seperti pada masa Lucifer di Surga, orang-orang yang berkuasa telah memutuskan untuk bertindak sendiri dan melampaui Penciptanya, berusaha untuk menciptakan kehidupan, berusaha untuk mencari pengetahuan tentang kehidupan dan menggunakannya untuk menghancurkan, sampai dunia bisa menciptakan sebuah kekuatan para algojo dari neraka.
“Anak-anak-Ku, dosa telah menjadi jalan hidup, dan anak-anakmu akan berbalik melawan dirimu. Hal itu akan berupa bapa melawan putra, ibu melawan anak perempuan, perpecahan di dalam rumah tangga — semua itu terjadi karena kamu tidak mempersiapkan rumahmu untuk saat-saat ini. Kenalilah sekarang tanda-tanda dari zamanmu!
“Setan berjalan di bumi, memasuki tubuh para pria, wanita, atau anak-anak, untuk melaksanakan keinginannya di dunia. Kamu akan terus melihat pembunuhan; kamu akan sering melihat tindakan yang dilakukan oleh anak-anakmu begitu hina hingga kamu akan mengatakan bahwa hanya setan saja, dari jurang maut, dari kedalaman neraka, yang dapat menciptakan dan memahami kejahatan seperti itu!
“Akan terjadi kemerosotan moral, karena nilai-nilai moral negaramu sedang dihancurkan. Tidak akan ada rasa hormat, karena tidak ada kehormatan di antara para pencuri; dan ada para pencuri yang telah mencuri di dalam Rumah-Ku, Gereja-Ku. Mereka adalah para perampok, yang berusaha untuk menghancurkan anak-anak-Ku.
“Berdoalah dengan tekun. Bersihkanlah rumah tanggamu selagi kamu masih punya waktu, karena Aku memastikan, anak-anak-Ku, bahwa beberapa dari rumah tangga ini akan dibersihkan secara paksa!


Astrologi Adalah Bagi Orang Yang Tak Beriman

“Kamu semua telah diberi kehendak bebas untuk mengikuti jalan yang kau pilih: Kamu sekarang bisa menyerahkan dirimu kepada setan, atau kamu sekarang akan berjalan di antara barisan orang-orang beriman. Astrologi adalah bagi orang-orang yang tak beriman, yang berasal dari setan. Manusia telah mendirikan dewa materialisme, dan ini akan menghancurkan mereka.
“Aku meyakinkan kamu, anak-anak-Ku, nasihat Ibu-Ku adalah demi pertahananmu, bagi perlindunganmu di zaman sekarang. Ini adalah benar-benar zaman Apokalips; ini adalah benar-benar zaman akhir, dan dari konflik ini akan muncul banyak orang-orang kudus akhir zaman.
“Majulah terus, anak-anak-Ku, di bawah panji-panji ‘Setia dan Benar,’ dibimbing oleh pejuang agung dari Surga, St. Michael, sang Malaikat Agung.
“Bawalah kembali ke dalam Gereja-Ku dan kedalam negaramu dan kepada semua bangsa di dunia doa-doa pengusiran setan, untuk menyingkirkan suatu negara dari si jahat, setan, pangeran kegelapan, yang sekarang memiliki sepasang sepatu boot penghancur. Daraskanlah doa ini:

St.Michael, Malaikat Agung, belalah kami pada hari pertempuran ini. Jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan dari si jahat. Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya, dan semoga engkau, hai panglima pasukan Surgawi, dengan kuasa Allah, mencampakkan kedalam neraka setan dan semua roh jahat lainnya, yang berkeliaran di dunia, yang hendak membinasakan jiwa-jiwa. Amin.


Karunia Pembedaan dan Penegasan Roh

“Simpanlah doa ini di dalam hatimu, sebagai penghiburan dan penuntun. Jika kamu menghadapi suatu jiwa yang layak dipertanyakan, kamu bisa mendaraskan doa eksorsisme dari St. Michael ini di dalam hatimu, dan matamu akan terbuka pada kebenaran. Banyak orang yang akan menerima karunia penegasan roh. Ini adalah sebuah keharusan untuk saat sekarang, di tengah pertarungan dan  pertempuran melawan kuasa-kuasa supernatural yang tak kelihatan.
“Pertahankan kewaspadaan doamu secara terus-menerus di negaramu dan di seluruh dunia. Waktu, waktu dan setengahnya ada di sini. Waktu telah berlalu, waktu telah berlalu, dan setengahnya sekarang ada di sini.”

Veronica – Lalu Yesus menempatkan tangan-Nya di hadapan-Nya, seperti ini… dengan tiga jari terulur, dan membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.
Lalu Yesus bergerak ke sisi kiri kami. Dia bergerak perlahan melintasi langit. Dia nampak tidak memiliki bobot. Oh, indah sekali untuk melihat-Nya! Dia tidak berjalan; Dia hanya meluncur begitu saja di langit. Dan Bunda Maria mengikuti Dia, dan St.Theresa juga, dan sekarang aku dapat melihat semua malaikat berkumpul di belakang mereka.
Sekarang Yesus melihat ke bawah. Dia tersenyum namun dengan nada sangat sedih. Kemudian Dia meletakkan tangan-Nya di depan-Nya, seperti ini… dan membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.
Lalu Yesus memandang ke sekeliling-Nya. Saat itu keadaan berangin, nampak jubah-Nya tertiup melambai-lambai. Astaga! Kemudian nampak Yesus bergerak melintasi langit. Dia langsung menuju ke pohon pertama di sebelah sana. Bunda Maria ada di belakang-Nya. Bunda Maria berdiri sedikit di bawah bahu-Nya. Yesus terlihat sangat tinggi, sekitar enam kaki, saya pikir.
Kemudian nampak Yesus akan pergi. Dia berdiri di antara dua pohon, dan Dia melihat ke bawah dan meletakkan tangan-Nya, seperti ini… dan membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.
Kemudian mereka semua berbalik, dan aku bisa melihat Yesus menunjuk ke atas. Ya Tuhan! Dia menunjuk ke atas. Ada salib yang sangat besar disana. Dan kemudian di bawah salib itu ada pedang yang berwarna keperakan. Pedang itu memiliki seperti salib kecil untuk pegangan; dan di bawah pegangan itu ada sebuah kait di bagian bawah, seperti — aku tidak tahu Anda akan menyebutnya apa itu— sejenis kait pedang? Namun, di sebelah bawah salib itu ia memiliki kait. Kemudian nampak Bunda Maria menyentuh bibirnya.

Bunda Maria berkata - “Ini adalah untuk tuaian, anakku — malaikat maut pada tuaian.”

Veronica – Oh….!
Nampak Bunda Maria mengambil Rosarionya, di sekitar pinggangnya, dan dia mengulurkan rosario itu, dan membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus .
Lalu Yesus mengangkat tangan-Nya, seperti ini:

Yesus - “Kamu akan melanjutkan sekarang, anak-Ku dan anak-anak-Ku, dengan doa-doa silihmu. Janganlah khawatir dengan pendapat manusia. Kesetiaanmu adalah yang pertama bagi Bapa yang Kekal.
“Kamu akan menghadapi banyak penentangan di masa mendatang, anak-Ku, tetapi kamu akan terus berkata, ‘Yesus, kepercayaanku.’ Malaikatmu ada bersamamu; mereka semua berada di bumi dalam pertempuran ini. Kemenangan terakhir adalah bersama Surga, anak-anak-Ku. Kami mengizinkan hal ini terjadi untuk melihat bagaimana kamu akan berjuang untuk mempertahankan terang di duniamu."

Veronica – Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya lagi: Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.
Sekarang Mereka semua pergi Mereka seperti melayang mundur. Mereka tidak berjalan, tetapi hanya terangkat, seperti angin tampaknya yang membawa Mereka. Hal itu nampak indah sekali, Mereka hanya mengambang, melayang! Astaga! Kemudian Bunda Maria mengangguk. Artinya, dia meminta aku untuk duduk dan mempelajari foto-foto yang ada.



*****







1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete