Thursday, March 12, 2020

Pesan dari Surga kepada Julie Whedbee - ANTIKRIS DAN CORONA VIRUS, 1 Maret 2020


ANTIKRIS DAN CORONA VIRUS
By Julie Whedbee (Amerika Serikat)
1 Maret 2020




Pesan dari Surga kepada Julie Whedbee

Putri Sion, katakanlah kepada umat-Ku bahwa kamu sekarang sedang menyaksikan pemenuhan dari semua yang telah Kukatakan kepadamu, semua yang telah Kupersiapkan bagimu, dan semua itu harus terjadi. Sebuah percepatan dari rencana-rencana kerajaan kegelapan sedang terjadi. Seperti yang selalu Kukatakan, kerajaan kegelapan ini percaya bahwa mereka akan bisa menang dan tujuan mereka akan tercapai.

Seseorang yang telah dipilih dan dipersiapkan untuk menyandang peran sebagai pahlawan dan dewa di dunia ini telah berjalan di antara kamu. Dia adalah manusia kebinasaan, dia adalah orang yang mereka percaya akan memerintah dunia dan menyelesaikan rencana-rencana jahat Setan. Dialah yang menyamar sebagai pemimpin damai, seseorang yang akan membawa keharmonisan di seluruh dunia. Segera dia akan diumumkan secara publik. Langkah-langkah besar telah diambil oleh mereka yang berkuasa untuk memastikan bahwa rencana mereka terlaksana. Mereka mempermainkan orang-orang di dunia sebagai bidak dalam permainan mereka dan mereka mengamati respons massa guna lebih menyempurnakan strategi mereka berikutnya. Rencana ini telah ada sejak setan memberontak dulu. Kepingan-kepingan telah jatuh ke tempatnya masing-masing dengan cepat dan sekarang Aku akan melakukan sesuatu dengan waktumu. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bagimu untuk berjalan bersama Aku.

Banyak, banyak dari umat-Ku yang masih tertidur, mereka belum mendekat kepada-Ku dan mereka tidak hidup di dalam kesucian. Sementara penghakiman-penghakiman ini dilepaskan dengan kekuatan yang semakin besar, semakin dekat dan semakin berurutan, namun sayangnya masih banyak yang belum siap. Dewa dunia ini memiliki inangnya sendiri, dan ia akan memiliki waktu miliknya, tetapi itu akan berumur pendek. Dia akan meninggikan diri di atas setiap allah dan dia menuntut untuk disembah lebih besar dari pada-Ku. Dia akan merasakan kejayaannya sampai saatnya kegeraman diselesaikan bagi apa yang telah ditetapkan untuk terjadi.

Lihatlah dan perhatikanlah saat segala sesuatunya berkumpul untuk mengendalikan populasi dunia. Sebuah sistem baru dan lebih baik yang telah dinubuatkan di dalam Firman-Ku akan disajikan, dan akan terlihat seolah-olah itu adalah satu-satunya cara untuk bisa bertahan hidup. Hari-hari kebebasan seperti yang kau ketahui telah berakhir.

Virus korona ini dan wabah belalang, badai yang sangat dahsyat, gempa bumi, banjir, dan gunung berapi yang kau saksikan terjadi, hanyalah awal dari penghakiman-penghakiman yang berat. Rencana jahat dari musuh berjalan begitu dalam sehingga kamu tidak dapat membayangkannya. Segalanya akan meningkat dengan sangat cepat sekarang dan Aku haruslah menjadi pusat perhatianmu. Mereka yang membenci umat-Ku dan semua yang bukan menjadi bagian dari rencana mereka, akan bertindak tanpa hati nurani dan moral. Hanya ada agenda jahat dan dorongan obsesif untuk dicapainya. Pintu-pintu telah dibuka dan isi neraka telah dilepaskan di atas bumi. Siapa pun yang tidak bisa melihat kenyataan ini, berarti dia menyangkal sepenuhnya dan dia akan menderita akibat dari keputusannya sendiri. Aku selalu menawarkan pilihan, tetapi pilihan itu harus dilakukan dengan cepat.

HANYA ADA SATU JALAN SAJA UNTUK BISA BEBAS. AKULAH JALAN. AKULAH KEBENARAN. KEBENARAN-KU AKAN MEMBEBASKAN KAMU. Kamu tidak bisa memiliki terang dan gelap secara bersamaan. Kamu harus memilih. Apakah kamu siap? Benar-benar siap? Ada pengharapan di dalam Aku dan hanya Aku saja. Aku melindungi dan memenuhi kebutuhan mereka yang menjadi milik-Ku. Peganglah tangan-Ku dan percayalah kepada-Ku saja. Aku tahu isi hati setiap jiwa. Kamu tidak akan berjalan di jalan ini sendirian jika Kita dipersatukan dalam Hati-Ku.

Kamu tidak dapat melakukan apa pun dari dirimu sendiri. Karena itu serahkan seluruh hidupmu dan orang-orang yang kau kasihi di dalam Tangan-Ku dan percayalah kepada-Ku bagi segala keperluanmu. Bersiaplah saat kamu dituntun oleh Roh Kudus-Ku, janganlah takut, karena kasih-Ku yang sempurna menghilangkan semua rasa takut. Aku telah menghitung hari-harimu dan kamu akan tetap tak tersentuh sampai Aku mengatakan bahwa hal itu selesai. Jika Aku berkata ‘pergilah,’ maka tinggalkanlah tempat tinggalmu atau situasimu saat ini, apa pun itu, pergilah. Jika Aku berkata ‘tetaplah di tempat kamu berada,’ maka tetaplah tinggal dan percayalah. Selimutilah dirimu terus-menerus dengan Darah-Ku dan nyatakanlah sikapmu dengan tegas.

Aku telah memperingatkan kamu, bahwa Mempelai-Ku (gereja) akan banyak mengalami penganiayaan, tetapi Aku juga telah memberitahu kamu, sisa Pasukan-Ku, bersiaplah dan tidak peduli apa pun yang dipikirkan oleh si musuh, meski pun dia akan menyakiti kamu, tetapi dia belum pernah melihat apa yang disaksikan orang-orang dimana Aku tinggal di dalam diri mereka sepenuhnya, yang secara kolektif bertindak dalam kuasa Roh-Ku di dunia. Aku akan mengejutkan dunia dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan tidak seorang pun yang tidak menyadari bahwa AKULAH ALLAH dan tidak ada yang lain ..

YAHUSHUA
(Yesus)


*****






No comments:

Post a Comment