Sunday, March 8, 2020

Pesan dari Tuhan Yesus kepada Christina Gallagher


Pesan dari Tuhan Yesus kepada Christina Gallagher, 2 Februari 2020 (Amerika Serikat)


During flight to New York. Jesus said,


"Para malaikat kudus bersukacita denganmu karena orang-orang yang telah Kupilih telah menanggapi Kehendak-Ku. (Kemudian Yesus memberikan pesan pribadi.)

Hai orang-orang Amerika dan di dunia, persiapkan dirimu bagi apa yang telah kau timpakan atas dirimu sendiri. Kamu bukan saja menyangkal Aku, tetapi kamu juga telah meninggikan dia yang merupakan orang jahat dalam segala perbuatannya. Hai orang-orang yang bersedih, kesedihanmu akan semakin besar! Mengapa kamu menyerah kepada semua hal yang bukan berasal dari-Ku, dengan cara yang paling dalam, paling gelap, yang paling menusuk Hati-Ku?

Anak-anak kecil, dalam kesatuan doamu, kamu mengatakan bahwa doamu bagus dan kamu mengatakan bahwa kamu berpuasa. Ya, Aku menerima puasa dari banyak orang, namun ada banyak juga yang tidak melaksanakan apa yang mereka katakan. Hanya kata-kata kosong yang mereka ucapkan. Aku memintamu untuk mempercepat pekerjaanmu agar hal itu dapat diangkat di hadapan-Ku dan dengan cara itu Aku dapat memperluas Rahmat-Ku dan Aku dapat menanggapi keinginan hatimu demi kebaikan.

Celakalah orang yang ingin memperolokkan Aku, Juruselamatnya, dan berbalik kepada orang celaka yang hanya membawa kejahatan saja, dan kamu membiarkan dirimu bersatu dengan orang seperti itu! Apa yang bisa kau manfaatkan dari Rahmat-Ku ketika semua yang kau cari hanyalah buah dari dunia yang berada dalam kegelapan yang paling dalam? Lihatlah kepada duniamu dalam kondisinya yang buruk sekarang ini. Aku ingin kamu ingat, mengapa sekarang ini adalah saat bagi Pengadilan-Ku. Pengadilan-Ku akan meluas ke seluruh dunia, karena ia merupakan pemurnian atas kejahatan dan kegelapan yang telah kau terima dan kau cari manfaatnya bagi dirimu. Karena tindakan destruktif yang kau lakukan ini, maka Aku tidak punya pilihan selain menghancurkan semua kejahatan yang mencemari hatimu, semua kejahatan yang telah kau ikuti dan kau biarkan menjarah hatimu.

Semua kejadian abnormal yang
kau saksikan terjadi di seluruh dunia hanyalah kecil saja dibandingkan dengan semua Pengadilan-Ku yang akan menimpa dunia.

Kekejian yang dilakukan terhadap anak-anak tak berdosa melalui aborsi, telah membuat hati orang-orang yang ikut serta melakukannya, tidak lain dari membuka pintu bagi rayuan setan untuk menghancurkan apa yang merupakan hadiah dari-Ku.

Celakalah kamu, manusia yang tak berperasaan, bertobatlah, bertobatlah! Karena Aku akan datang kepadamu ketika kegelapan itu turun ke duniamu dengan cara yang tidak bisa dijelaskan oleh para ilmuwan, karena Aku, yang menciptakan dan menebusmu, karena Bapa-Ku dan Aku adalah satu dan bersama Roh Kudus-Ku di dalam persekutuan dengan Bapa-Ku, akan membawa pengadilan bagi semua orang.

Gereja
-Ku yang seharusnya mewartakan Kebenaran, kini telah gagal melakukannya ... Kebenaran telah dikoyak-koyak hingga menjadi tidak ada dan tidak jelas, dan Aku berkata kepada mereka yang membawa Kebenaran, 'Janganlah takut. Belalah Sabda-Ku. Jika tidak, maka kamu menyangkal Aku dan Aku akan menyangkal kamu di hadapan BapaKu.”

Utusan-Ku yang terkasih, Aku merasakan keengganan dalam hatimu karena besarnya penderitaanmu serta penderitaan saudara-Ku, Gerard. Kamu menjadi lemah dalam melewati dalamnya kegelapan yang mengelilingi dirimu, tetapi janganlah takut. Aku selalu ada bersamamu. Di saat yang paling gelap, Aku menjadi Terangmu. Betapa Engkau telah menyenangkan Aku dalam gejolak pergumulan yang telah kau alami. Misi ini memang sulit, tetapi hanya dengan menjadi sulit itu maka ia membuat-Ku bisa membawa Kehidupan kepada banyak orang. Aku ada bersamamu dengan cara yang khusus, melalui persatuan-Ku dengan Bapa di dalam Roh Kudus. Kamu selalu dinaungi oleh mantel Ibu-Ku. Kamu tidak mengerti, dalam kesederhanaan hidupmu, tentang kehebatan apa yang telah kau izinkan untuk Kulakukan. Aku meminta kepada kamu berdua untuk tidak terlalu takut pada apa yang bisa dilakukan oleh dunia dan penduduknya terhadap dirimu, tetapi berdoalah yang banyak bagi mereka yang berada dalam kegelapan dan tidak mengerti apa-apa.

Betapa bahagianya mereka yang berada di New York
, yang memiliki kesempatan untuk membangun sebuah rumah doa sebagai silih dosa untuk menenangkan Bapa-Ku. Bagi kamu yang mau membuka hatimu, Aku mengajakmu untuk datang dan meletakkan di sana segala masalah kehidupanmu, karena di sana kamu dapat menimba dari kelimpahan kerahiman yang mengalir dari Hati Kudus-Ku. Ibu-Ku menyelimuti semua orang yang datang ke sana - yang datang untuk menerima Kebenaran, bukan khayalan, serta melaksanakannya, karena hanya di dalam Aku kerahiman itu dapat mengalir.

Janganlah kamu merasa terganggu oleh kopermu yang tertinggal di bandara dalam perjalananmu untuk mendirikan Rumah Doa yang Kuinginkan di New York. Hal itu tidak sesuai oleh Kehendak-Ku. Bersukacitalah, bersukacitalah! Aku memberkati kamu. Bapa, Putra dan Roh Kudus.

Hal-hal buruk yang sekarang terjadi, seperti kebakaran hutan, banjir, badai, wabah penyakit, dan semua bencana saat ini, tidak ada bandingnya dengan apa yang akan datang. Aku berkata kepadamu, umat-Ku, persiapkanlah dirimu. Aku memberimu pilihan karena aku mengasihi kamu."




Pesan dari Tuhan Yesus kepada Christina Gallagher, 13 Februari 2020, Amerika Serikat


http://afterthewarning.com/messages-from-heaven/miscellaneous-messages/2020/february/14/current-events-previous-messages-to-christina-gallagher


Berbagai penyakit akan menimpa banyak orang;
Tulah akan menghancurkan banyak orang ...

Penyebaran cepat CORONAVIRUS yang mematikan dari Cina dan kehancuran yang mengerikan oleh segerombolan BELALANG di seluruh Afrika Timur, mengingatkan banyak orang tentang lebih banyak lagi pesan yang diberikan bertahun-tahun yang lalu oleh Yesus dan Bunda Maria kepada Christina Gallagher, bagi dunia.

Dalam pesan 16 Juli 2002 (lihat buku The Cross Uncovered hal.260) Bunda Maria memperingatkan, "Berbagai penyakit akan menimpa banyak orang; malapetaka akan menghancurkan banyak orang."

CORONAVIRUS

Sekali lagi, pada tanggal 26 Januari 2013 (lihat The Cross Uncovered hal.343) Yesus berkata, “Dunia akan menanggung banyak penyakit dan wabah penyakit yang dibuat oleh manusia.”
Pada 22 Februari 2005 (lihat The Cross Uncovered hal.278) Bunda Maria membuat Christina Gallagher sadar bahwa “akan ada epidemi di seluruh dunia dengan kuman yang dibiakkan melalui kuman AIDS. Banyak orang yang tidak bersalah akan terkena penyakit itu dan mati. Akan terjadi wabah karena virus yang akan membunuh banyak orang di seluruh dunia.”

Dari saat pertama Coronavirus diumumkan, Christina Gallagher sadar bahwa ini adalah virus yang
dikatakan oleh Bunda Maria. Para ilmuwan dan analis medis sekarang telah menemukan hubungan antara Coronavirus dan Aids.





SERANGAN OLEH GEROMBOLAN BELALANG

Dalam pesan-Nya yang diberikan pada Oktober 2012 (lihat The Cross Uncovered hal.333) Yesus berkata, “Umat-Ku, dengarkanlah dan tanggapilah sebagaimana Aku memanggilmu, karena kekacauan yang lebih buruk sedang terjadi. Gerombolan belalang akan datang dan menghancurkan kamu saat kamu tertidur secara rohani. "

Pada 29 Maret 2009 (lihat The Cross Uncovered hal.309) Bunda Maria berkata, “Belalang seperti yang belum pernah dilihat sebelumnya
, akan menciptakan suatu wabah; akan tampak seolah-olah mereka sendiri memiliki niat jahat, seolah-olah mereka memiliki kesadaran bahwa mereka harus menghancurkan ... "

Hampir sepuluh juta orang di wilayah yang terkena dampak serangan belalang di Afrika Timur, baru saja menghadapi kekurangan pangan yang mengerikan akibat banjir dan kekeringan. Krisis kemanusiaan sekarang menjulang di sana dalam menghadapi jumlah belalang yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tidak hanya negara-negara Ethiopia, Somalia, dan Kenya yang telah terinfestasi, tetapi Sudan Selatan dan Uganda juga menghadapi invasi serupa.



*****







1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete