Monday, March 2, 2020

The Good Samaritan Oil - Nubuat dan wahyu yang diberikan kepada Luz de María


TANAMAN OBAT

Minyak Orang Samaria Yang Baik Hati
Nubuat dan wahyu yang diberikan kepada Luz de María


Saudara :

Di bawah ini kami sajikan inti sari dari instruksi yang telah diberikan oleh Surga kepada kita supaya di saat-saat mendatang nanti dan dalam menghadapi penyakit-penyakit yang tidak kita kenal, kita dapat mengandalkan tanaman-tanaman obat tertentu untuk menangani apa yang bahkan ilmu pengetahuan pun tidak akan dapat menghentikannya.

Di dalam semua pesan-pesan, Surga mengatakan kepada kita bahwa kita tidak sendirian, dan agar kita dapat memahami jangkauan tak terbatas dari kata-kata ini, kita diberikan daftar obat-obatan alami yang bisa menjadi pertolongan kita di samping Iman, Doa, benda-benda Sakramentali, dan Air suci.

Kasih Kristus dan Bunda Tersuci kita yang tak terbatas, yang sedemikian besarnya sehingga di dalam pesan-pesan-Nya dan tanpa pandang bulu, Mereka memperingatkan kita dan memberitahu kita cara-cara untuk menangani penyakit-penyakit mendatang yang tidak kita kenal, dengan mengingat bahwa Iman adalah kekuatan yang mendorong terjadinya mujizat.

Perawan Maria Yang Terberkati
13 Okt 2014 
"Penyakit-penyakit tidak dikenal akan terus menyerang umat manusia, satu demi satu;
tetapi ketika muncul, aku akan memperlengkapi kamu dengan sumber-sumber alami
untuk menangkalnya."


Tuhan kita Yesus Kristus
Mei 2009
“Jika kamu sakit, percikilah makananmu dengan air suci dan ingatlah untuk menggunakan tanaman obat yang telah ditunjukkan oleh Ibu-Ku, untuk kasus-kasus yang tak terduga ini.


Perawan Maria Yang Terkudus
                                                                                 3 Juni 2016

Pada tanggal 3 Juni , setelah menerima Pesan dari Bunda Terkudus, Luz de María diberi penglihatan di mana ia diberi indikasi berikut ini, mengenai Obat-obatan alami untuk mengobati penyakit-penyakit yang datang.

Tiba-tiba, Bunda kita mengangkat Tangan yang lain dan aku melihat makhluk manusia yang sakit dengan tulah besar; Aku melihat orang yang sehat mendekati yang sakit itu dan segera ia terinfeksi ... Aku bertanya kepada Bunda kita, 'Bagaimana kami bisa membantu orang-orang ini?' dan Dia berkata, 'Gunakan Minyak Orang Samaria yang Baik Hati. Aku memberimu bahan-bahan yang diperlukan, yang mudah didapat.'

Bunda kita memberitahuku bahwa wabah yang sesungguhnya akan datang dan bahwa kita harus menelan satu siung bawang putih mentah setiap pagi, atau minyak oregano; keduanya adalah antibiotik yang sangat baik. Jika minyak oregano tidak tersedia, oregano dapat direbus untuk dijadikan infus; namun, minyak oregano adalah antibiotik yang lebih baik”.







Nama:

Minyak Orang Samaria yang
Baik Hati


PERSIAPAN : Campurkan lima minyak esensial (Kayu Manis — bisa iritasi, gunakan setengah ukuran saja —, Lemon, Cengkeh, Rosemary, & Eucalyptus) dengan minyak dasar (bisa minyak zaitun, almond, atau minyak mineral).
Jumlah: 1 takar minyak murni untuk 5 takar minyak dasar. Campur semuanya dengan sendok kayu sampai tercampur rata.

REKOMENDASI : Kerjakan di tempat yang sejuk, minyak jangan terpapar sinar matahari langsung. Kenakan sarung tangan, gunakan mangkuk kaca.
Uji campuran pada lengan Anda, tunggu 25 menit. Jika kulit memerah, cuci dengan banyak air atau minyak lavender, dan sedikit demi sedikit  kemerahan akan hilang. Jika ini terjadi, tambahkan lagi minyak dasar.
Jangan biarkan minyak terpapar udara untuk waktu yang lama; simpanlah dalam wadah kaca warna kuning yang tertutup rapat, untuk mencegah penguapan.  Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Penggunaan
Dosis & aplikasi
Kontraindikasi
Pengamatan

Minyak ini tidak menyembuhkan penyakit.

Resep ini dapat mencegah penularan, sehingga sebaiknya digunakan dalam kasus pandemi flu burung, influenza A, perubahan iklim, bercampur-baur dg orang-orang, kunjungan rumah sakit, kontak dengan orang-orang dengan penyakit menular krn bakteri, virus udara, tonsilitis atau flu.
 
Pencegahan yang sangat baik untuk kasus sakit tenggorokan atau bersin. 

Sebelum digunakan kocok wadah dengan lembut agar minyak tercampur dg baik. Jangan kocok dg kuat.

Oleskan dan gosok beberapa tetes langsung pada pelipis, tenggorokan, belakang telinga, ketiak, perut, persendian, atau seluruh telapak kaki.

Untuk membersihkan udara dan menghilangkan virus dari lingkungan (rumah/ kantor): gunakan diffuser, spray atau panci air mendidih dengan beberapa tetes.
Cara lain: teteskan 3-4 tetes minyak pada selembar kain, sapu tangan atau masker debu bahan katun dan letakkan di atas mulut atau di atas bantal.

Ut kulit sensitif, oleskan saja di telapak kaki.

Jangan diguna-kan pada anak di bawah 3 thn.

Wanita hamil: Tanyakan kepd yg profesional, efek negatif dari minyak esensial.

Ingatlah untuk tidak mengoleskan esensial murni langsung pada kulit sebelum diencerkan dg minyak dasar.  Minyak murni sendiri bisa menyebabkan iritasi dan harus ditangani dg hati-hati.


Resep yg diberikan Bunda kepd kita menggunakan minyak esensial murni. Jika tidak dapat ditemukan, ambillah ramuan herbal yang sesuai untuk setiap minyak esensial. Dg takaran yg sama utk masing-masing herbal spt pd minyak, tempatkan daun-daun herbal dan batang kayu manis dalam slow cooker (keramik, listrik) atau dalam double boiler (bainmarie) dan tambahkan minyak dasar sampai menutupi herbal 2 cm di atasnya, masak selama 8 jam; biarkan dingin, tuangkan ke dalam wadah kaca, dst, sama spt petunjuk pada minyak.

Catatan: Meski konsentrasinya tidak sama dg minyak – karena herbal tidak disuling, resep ini sangat membantu dlm kasus spt dijelaskan di atas, meskipun tidak seefektif minyak esensial.

Minyak esensial dpt diperoleh di toko khusus atau toko makro-biotik. Esensial yg siap dicam-pur tersedia di setiap negara.


  • Minyak ini ada dijual di toko online.


*****






2 comments:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete
  2. Untuk mendapatkan The Good Samaritan Oil bisa hub WA 082188989899 dan 081237824651

    ReplyDelete