Tuesday, March 17, 2020

HARUSKAH PERINGATAN DARI SURGA INI MASUK KEDALAM HATI YANG KERAS




"HARUSKAH PERINGATAN DARI SURGA INI MASUK KEDALAM HATI YANG KERAS DAN TELINGA YANG TULI, AKU BERKATA KEPADAMU : BANYAK MITRA AKAN JATUH KE DALAM NERAKA!"


March 25, 1978

Vigil of the Eve of Easter Sunday
 

Veronica - Setiap kalimat dari Alkitab diberikan karena alasan tertentu. Bunda Maria berkata bahwa kita harus mendengarkan dengan cermat dan belajar dari kutipan-kutipan itu.
Dengan mengacu kepada roh Kristus di dunia saat ini, kita mengutip dari kalimat St. Paulus kepada orang-orang di Roma:

Hal ini harus kamu lakukan, karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang, yaitu bahwa saatnya telah tiba bagi kamu untuk bangun dari tidur. Sebab sekarang keselamatan sudah lebih dekat bagi kita dari pada waktu kita menjadi percaya. Hari sudah jauh malam, telah hampir siang. Sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata terang! Marilah kita hidup dengan sopan, seperti pada siang hari, jangan dalam pesta pora dan kemabukan, jangan dalam percabulan dan hawa nafsu, jangan dalam perselisihan dan iri hati. Tetapi kenakanlah Tuhan Yesus Kristus sebagai perlengkapan senjata terang dan janganlah merawat tubuhmu untuk memuaskan keinginannya. (Rm.13:11-14)

Bunda Maria - “Anakku dan anak-anakku, aku datang kepadamu sedikit terlambat, karena ada urgensi yang besar untuk membuat banyak foto-foto untuk kepentingan pengarahan bagimu. Anakku, foto-foto ini diberikan kepadamu untuk menguatkan dan menegaskan kamu. Banyak yang akan diberikan kepadamu melalui foto-foto, anakku, karena suatu alasan. Salah satu alasannya adalah karena ingatanmu pendek, anakku, dan hal itu harus diatasi dengan banyak belajar, berulang kali. Tempatkanlah foto-foto ini di dalam katalog. Cara itu akan memperjelas bagi kamu, anakku.
“Aku telah berkelana di duniamu, menyaksikan kegelapan yang menutupi anak-anakku seperti pita berkabung atas dirimu. Baik dahulu maupun sekarang, sangat menyedihkan bagi hatiku ketika aku menyaksikan Putraku, Allahku, Allahmu, diserahkan ke tangan orang asing untuk ditempatkan di kubur-Nya."

Bunda Maria - “Anakku, aku tidak ingin membawa beban emosional kepadamu, tetapi itu adalah untuk menguatkan umat manusia, bahwa manusia harus memahami kesedihan seorang Ibu. Itulah sebabnya, anakku dan anak-anakku, bahwa aku merasa paling tertekan dengan tindakan umat manusia karena berpaling menjauhi Putraku ketika Dia telah memberikan kepadamu semua kurban-Nya yang terbesar: Daging-Nya, Darah-Nya dan Roh-Nya, agar gerbang, pintu masuk ke dalam Kerajaan Allahmu yang kekal akan terbuka lagi bagi umat manusia. Apakah kurban Putraku ini sia-sia? Apakah kamu sengaja berusaha untuk menyalibkan kembali Putraku?
“Menangislah bersamaku, anakku, dan berdoalah; berdoalah dengan tekun. Banyak ibu yang bergabung denganku di bawah salib. Banyak ibu yang menangis ketika mereka melihat anak-anak mereka tersesat.
“Aku telah pergi kesana kemari di duniamu sambil berseru-seru kepadamu, meminta agar kamu mau mendengarkan nasihat dari Surga. Banyak rintangan ditempatkan di jalanku, namun yang terutama adalah sikap keras kepala umat manusia, umat manusia yang tersesat karena ia mencari hal-hal yang bukan dari roh, tetapi hal-hal dari dunia materi. Semua yang berasal dari daging akan menyerahkan dirinya kepada setan dan pasukannya dari neraka.
“Anak-anakku, kamu harus melindungi keluargamu sekarang. 666 bukanlah mitos belaka, anak-anakku. Adalah fakta bahwa Setan, Lucifer, sedang berjalan di dunia sekarang. Halaman-halaman Kitab Kehidupan harus dibuka. Apa yang disebutkan disitu akan terjadi di masa depan, adalah sekarang ini kejadiannya. Segeralah, cepatlah, dengarkanlah perkataan dari Surga ini. Hukuman yang setimpal akan ditetapkan bagi umat manusia, segera. Kamu akan diberi sebuah Peringatan, sebuah peringatan yang dahsyat. Belajarlah dari kejadian itu!
“Putraku telah menyerahkan nyawa-Nya demi kamu semua, tetapi tidak semua orang akan memasuki Kerajaan Surga. Karena banyak yang dipanggil tetapi hanya sedikit yang dipilih. Dalam penghitungan terakhir, anak-anakku, hanya sedikit saja yang akan memasuki Kerajaan.
“Dunia ini, duniamu, akan berjalan melewati cawan penderitaan yang dahsyat. Kamu tidak boleh mempertanyakan cara bertindak dari Bapa yang Kekal, karena pengetahuan-Nya jauh melampaui apa yang dapat dipahami oleh siapa pun, bahkan dengan sains, anak-anakku.
“Kuasa-kuasa jahat berkumpul untuk melakukan pertempuran besar melawan semua anak-anak Allah. Kamu harus maju dengan percaya diri, anak-anakku. Ketekunan sangat diperlukan. Aku tidak meminta kamu untuk menghakimi saudara-saudarimu, karena tindakan itu bukanlah sikap kemurahan hati.


Sebuah Revolusi Besar Di Roma

“Akan terjadi sebuah revolusi besar di Roma, di Italia, dan banyak negara di Eropa, anakku, karena si manusia durhaka sedang mempersiapkan jalan. Kekuatan-kekuatan komunisme semakin meningkat dan akan masuk ke Tahta Petrus. Kamu bisa mengenali mereka, anak-anakku, melalui berbagai perintah dan arahan yang dikuarkan dari Roma (Vatikan).


Rencana-Rencana Setan Untuk Menutup Pintu-Pintu

“Aku telah memintamu, dan aku telah memintamu lagi, anak-anakku, untuk tidak meninggalkan gereja parokimu. Adalah rencana dari setan untuk menutup pintu-pintunya. Ingatlah, anak-anakku, dan aku ulangi lagi, bahwa Putraku selalu ada bersamamu di dalam  Ekaristi. Dia hadir bersamamu di dalam Tubuh dan Roh. Dia akan dibawa kepadamu oleh seorang imam yang ditahbiskan secara sah, seorang hamba Allah. Janganlah menilai Gereja Putraku atau strukturnya berdasarkan cara-cara manusia. Roh akan melakukan keajaiban-keajaiban atas kerusakan manusia. Seorang imam yang ditahbiskan secara sah adalah seorang imam seumur hidup.
“Tolong, anak-anakku, berdoalah bagi para imammu. Banyak yang tersesat. Disiplin dan aturan harus diikuti dalam imamat. Hal ini telah membawa kesedihan yang besar kepada Bapa yang Kekal dan Putraku demi menyaksikan cara di mana banyak imam telah mengesampingkan aturan demi alasan modernisme dan humanisme.
“Penghancuran jiwa semakin cepat terjadi. Anak-anakku, tidak bisakah kamu mengenali jalan yang telah kau lalui selama ini? Itu adalah sebuah jalan penghancuran. Itu bukanlah jalan yang diberikan oleh Putraku, karena kamu telah menetapkan dirimu untuk membangun sebuah gereja baru, sebuah gereja yang memuliakan manusia.
“Anak-anakku, sebuah gereja yang berada dalam kegelapan, memakai pita kematian atas dirinya. Semua yang busuk akan jatuh. Tidak ada kejahatan yang bisa menang, karena Bapa yang Kekal akan mengubah semua kejahatan menjadi kebaikan.
“Kamu tahu, anak-anakku, setan tidak akan berhasil dalam rencananya. Dia diberi waktu tertentu yang menjadi miliknya, tetapi waktu itu kini sudah hampir habis, untuk memanfaatkan waktunya sendiri. Sungguh sedih untuk mengatakannya, anakku dan anak-anakku, karena banyak yang dipanggil, tetapi hanya sedikit yang dipilih. Semua yang turun ke dalam jurang melakukan hal itu atas kehendak bebas mereka sendiri. Kamu harus selalu berdoa agar kuasa-kuasa jahat tidak membuatmu menyerah.”


Bunda Maria – kemudian Bunda Maria memberkati kami semua: “Aku memberkati kamu demi Putraku, dan Bapa yang Kekal di dalam Roh Terang. Teruskanlah doa-doa silihmu. Hal itu sangat diperlukan.”

     [Pause]


Yesus - “Anak-Ku, kamu sedang menyaksikan jiwa-jiwa yang menunggu untuk keluar dari tempat pembersihan, tempat penantian sampai mereka sepenuhnya dibersihkan. Aku memberimu pengetahuan tentang keberadaan ini (Api Penyucian) karena banyak doa diperlukan bagi mereka yang tidak dapat menolong diri mereka sendiri.
“Tempat pembersihan ini tidak dapat dipahami dalam pikiran manusia, tetapi tempat itu ada karena ada juga tempat penghukuman, tempat tinggal di dalam neraka. Itu adalah tempat kematian abadi.
“Anak-Ku dan anak-anak-Ku, Aku memberimu penglihatan ini karena berbagai alasan. Aku membuang kebutaan dari hati banyak orang dengan harapan dan kegigihan Kami yang besar, dalam upaya Kami untuk menyelamatkan anak-anak Kami sebanyak yang Kami bisa, dan memungkinkan manusia untuk melanjutkan jalannya dengan kehendaknya sendiri.
“Anak-anak-Ku, banyak bangsa akan lenyap dari muka bumi. Dunia akan dicampakkan ke dalam cawan penderitaan.
“Anak-Ku, kamu selalu mencari pengetahuan yang sebenarnya Bapa inginkan agar kamu menunggunya. Tidak ada tanggal yang akan diberikan kepada umat manusia karena alasan tertentu, anak-Ku. Kamu harus sangat berhati-hati agar perkataan-Ku tidak disalahartikan. Setan dan pasukannya berusaha membingungkan dan mengacaukan anak-anak terang. Itulah sebabnya Ibu-Ku menasihati kamu untuk menjaga kewaspadaan terus menerus di dalam doa dan dalam kehidupan pribadimu, dan juga di dalam kehidupan yang kau jalani sekarang sebagai manusia di dunia.


Ibu-Ku Tidak Akan Ternoda

“Dengan semua nasihat yang diberikan di masa lalu oleh Ibu-Ku, nasihat-nasihat lainnya juga dibawa ke dunia melalui berbagai sosok dari Surga, apakah ini semua akan sia-sia? Ibu-Ku telah menempatkan perannya sebagai Pengantara antara Tuhan dan manusia demi keselamatanmu. Sebagai imbalannya, dia telah menerima duri-duri dari banyak orang. Ibu-Ku, dia tidak akan bisa ternoda oleh mulut atau tindakan manusia karena sifat mereka yang lemah. Aku tidak mengijinkan Ibu-Ku menjadi korban demi keselamatan jiwa manusia.


Sebuah Hari Penghitungan Segera Terjadi

“Kamu, sebagai anak-anak dari Allahmu, harus berusaha keras sekarang untuk mempersiapkan dirimu dan keluargamu, saudara lelaki dan saudara perempuanmu di dunia. Persiapkan mereka bagi Pemurnian besar yang akan segera datang atas umat manusia. Dalam kebutaanmu, dalam pencarianmu akan kekuatan dan harta duniawi, kamu telah membuang semua pengetahuan yang diberikan kepadamu oleh Allahmu, sifat bawaanmu. Kamu telah mengesampingkannya, tetapi kamu akan bertemu dengan sebuah hari penghitungan, dan segera!
“Anak-Ku, kumpulkanlah Pesan-pesan dari Surga ini dan wartakanlah ke seluruh dunia. Banyak tangan akan membantumu dalam perjalanan ini, anak-Ku. Jangan khawatir dengan pendapat umat manusia. Itu hanya kesombongan dan kepedulian terhadap diri sendiri, anak-Ku, yang berusaha membuatmu jatuh ke dalam cara ini.
“Kamu harus mengerti, anak-Ku dan anak-anak-Ku, bahwa selama kamu menapaki jalan dunia ini, kamu akan menemukan banyak duri dan onak. Namun, mawar akan selalu ada di sana.
“Manusia mengundang atas dirinya sendiri penderitaan besar, penderitaan fisik dan emosional, anak-anak-Ku. Aku memandang duniamu, bumi ini, dan mendapati bahwa kamu mengatur dirimu seperti bermain akting seperti di masa lalu yang dilakukan oleh umat manusia. Tindakan terakhir dari drama ini, anak-anak-Ku, akan berupa Baptisan Api atas umat manusia. Dunia tidak akan sepenuhnya hancur, tetapi perubahan bertahap akan datang, dan semua yang busuk akan diguncang dari pokok anggur.

“Tidak seorang pun akan, atau dapat, menempatkan dirinya di atas Gurunya. Karena jika dia melakukannya, dia mengikuti jalan yang sama dengan malaikat durhaka. Lucifer telah dilepaskan di duniamu sekarang, untuk waktu yang singkat, untuk merebut miliknya.


Kamu Tidak Menguji Roh Dengan Baik

“Peringatan-peringatan  telah diberikan selama bertahun-tahun. Ibu-Ku telah mengembara ke sana kemari dengan menggunakan kotak-kotak suara (para visiuner) untuk membawa petunjuk-petunjuk dari Surga kepada dunia. Kebingungan akan muncul pada banyak orang karena kamu tidak menguji roh dengan baik. Ingatlah, anak-anak-Ku, ada banyak nabi palsu saat ini di dunia. Dari buahnya, mereka akan bisa diketahui.
“Semua yang telah diberikan kepadamu oleh Ibu-Ku selama kunjungannya kepadamu, akan terjadi. Banyak yang telah terjadi, tetapi krisis terbesar bagi umat manusia sedang mendekat sekarang. Hendaknya kamu semua tekun berdoa dan selalu waspada.
“Para gembala di dalam Rumah-Ku, perbuatanmu sedang dihitung, dan Aku menemukan banyak dari kamu yang telah menjual jiwamu untuk meraih posisi puncak. Jika Peringatan dari Surga ini jatuh kepada hati yang keras dan telinga yang tuli, Aku katakan kepadamu: banyak mitra akan jatuh ke dalam neraka!
“Anak-anak-Ku, kamu akan berbahagia karena memiliki pengetahuan bahwa semua yang terjadi sekarang telah diizinkan oleh Bapa yang Kekal dalam rencana-Nya untuk memisahkan domba dari kambing. Terang akan melawan kegelapan. Ini akan menjadi cara pemisahan dan pengujian. Kenalilah tanda-tanda zamanmu, anak-anak-Ku. Bacalah Kitab Wahyu yang diberikan kepadamu oleh Yohanes, maka kamu tidak akan menjadi bingung atas peristiwa-peristiwa yang terjadi.
“Aku meminta agar semua anak-anak terang meluangkan waktu guna membaca Kitab Kehidupan, Alkitab, sebagai peneguhan dan pengetahuan tentang kebenaran. Telah dikatakan di dalam kebenaran bahwa pengetahuan adalah kekuatan. Tetapi pengetahuan ini bukan dari manusia, tetapi harus berasal dari Allah Bapa yang merupakan sumber kebenaran.
“Dan Aku mengatakan hal ini kepadamu, karena banyak dari kamu yang mendengarkan kepada bapa dari segala kebohongan, setan. Duniamu telah menjadi taman bermain bagi setan dan para pengikutnya, karena dosa telah menjadi cara hidup di dunia saat ini. Kamu diberi pilihan untuk menjual jiwamu kepada setan atau untuk bertahan dan mendapatkan ganjaran kekalmu di dalam Kerajaan Terang, Surga.
“Biarkan para pencemooh melewatimu, jangan sampai mereka bisa menakuti rohmu atau memperlambat langkahmu untuk membawa Misi dari Surga ini hingga selesai demi keselamatan jiwa-jiwa. Ibu-Ku akan ada bersamamu selama hari-hari mendatang, dan menasihati kamu, karena dia adalah benar-benar Ibu dari semua orang.
“Berdoalah dan waspadalah selalu. Kekuatan doa itu luar biasa.
“Banyak manifestasi adikodrati akan diberikan kepada umat manusia. Aku berkata kepadamu lagi: ujilah roh-roh itu.
“Aku memperingatkan kamu lagi untuk tidak mendengarkan suara-suara yang datang dari kedalaman neraka, yang mengatakan bahwa kehidupan ada di planet-planet lain di alam semesta. Hal ini, anak-anak-Ku, tidaklah benar. Jika memang ada kehidupan disana, Aku seharusnya memberi tahu kamu demikian di dalam Kitab Kehidupan. Ketahuilah, anak-anak-Ku, pertempuranmu akan semakin sengit di dunia.
“Setan menciptakan banyak mukjizat palsu, dan salah satunya adalah manifestasi supernatural yang kau sebut UFO. Anak-anak-Ku, mereka itu (UFO) benar-benar berasal dari neraka. Namun, neraka tidak akan ditemukan di planet lainnya.
“Berdoalah, anak-anak-Ku. Ini adalah seperti permainan ‘kucing dan tikus’ dengan setan. Kamu harus selalu menyadari bahwa dia meningkatkan daya tariknya di hadapanmu dengan khayalan, kebingungan dan kebohongan. Anak-anak-Ku, lihatlah selalu ke atas, dan kamu akan diberi tanda-tanda dari Surga. Angkatlah hatimu di dalam doa, doa dari dalam hati — bukan hanya dari bibir saja.”

Veronica – Lalu Yesus nampak mengulurkan tangan-Nya seperti ini, dan membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.

Yesus - “Aku memberkati kamu semua, anak-anak-Ku, dalam Nama Bapa yang Kekal dan Roh Terang. Lanjutkan sekarang pada tugasmu. Ada banyak jiwa yang harus dipulihkan.”


1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete