Thursday, March 12, 2020

CORONAVIRUS: SEBUAH PERANG DARI KAUM GLOBALIS...




These Last Days News - March 11, 2020

 

CORONAVIRUS:

SEBUAH PERANG DARI KAUM GLOBALIS YANG BERTUJUAN UNTUK MENAKUT-NAKUTI...



LifeSiteNews.com reported on December 9, 2019:
 By David Martin

Tampaknya apa yang kita lihat dengan pandemi Coronavirus saat ini adalah sebuah konspirasi dari kaum globalis untuk mengacaukan dan menyebarkan ketakutan. Semakin banyak laporan tentang para uskup dan imam yang memberlakukan Komuni di tangan, karena alasan Coronavirus, telah memperlihatkan adanya konspirasi ini.

Rata-rata ada 45.000 orang meninggal akibat flu setiap tahun di Amerika. Ini telah menjadi kasus umum selama beberapa tahun terakhir. Namun tidak ada krisis pandemi, dimana sekarang kurang dari 20 kematian lansia karena Coronavirus di negara kita, yang tiba-tiba mengubah praksis umat Katolik yang berakar dalam tradisi 2000 tahun! ( umat dilarang pergi ke gereja pada hari Minggu, umat dilarang menerima Komuni di lidah.)

Kita tahu bahwa Coronavirus sengaja dibudidayakan oleh para globalis, dengan donor dari para miliarder seperti Bill Gates dan George Soros, tetapi apa yang benar-benar kita lihat bukanlah pandemi yang diciptakan seperti perang untuk menimbulkan ketakutan yang diciptakan. Rencana mereka adalah menciptakan keadaan darurat untuk memperkuat kontrol internasionalis terhadap massa, misalnya untuk memaksakan vaksin yang terinfeksi, untuk menghentikan impor yang diperlukan, untuk mengguncang pasar, dan juga untuk mengendalikan Gereja. Inilah sebabnya mengapa kami melihat para globalis seperti Jeffrey Sachs, keluar masuk dari dan ke Vatikan selama beberapa tahun terakhir ini. Mereka bertujuan untuk mengeluarkan Gereja dari tugas yang sebenarnya (mengurusi jiwa manusia) dengan menundukkan gereja kepada paham globalisme.

Kita sudah melihat buah dari serangan kaum globalis ini. Hanya hari Minggu yang lalu ini, diumumkan bahwa semua Misa di Roma telah dibatalkan hingga 3 April karena epidemi Coronavirus. Tempat suci Bunda Maria di Lourdes sekarang ditutup, banyak gereja tidak lagi menyediakan air suci dalam kolam dan Komuni di lidah sekarang dilarang di beberapa daerah, termasuk Keuskupan Agung Santa Fe, New Mexico.

Mengapa tindakan pencegahan ini tidak dilakukan sebelumnya, ketika banyak orang meninggal setiap tahun akibat flu? yang jumlahnya jauh lebih banyak ketimbang mati karena Coronavirus? Kenapa tiba-tiba panik? Semua ini berbau konspirasi.

Untuk memastikan bahwa masyarakat tetap
merasa khawatir tentang Coronavirus, ada kemungkinan bahwa kaum globalis akan segera meningkatkan penyebaran virus yang dikendalikan ini dan dengan demikian mengantar kepada bagian II dari episode ini: program pengendalian populasi di mana kita akan bisa menyaksikan jutaan kematian — tetapi sekarang ini pada dasarnya semua hanya gertakan dan menakut-nakuti, dengan beberapa kematian.

Dan apa yang dilakukan
oleh para uskup selain berguling-guling bersama dengan ‘ide perang salib yang menakutkan ini, seperti bebek di atas air! Nubuat mengatakan bahwa harinya akan tiba ketika pintu-pintu Gereja akan ditutup, sehingga kita dapat melihat tahap pertama dari nubuat ini digenapi sekarang.

Ini lebih merupakan alasan untuk mendesak sesama umat Katolik untuk tetap berada di paroki-paroki mereka karena kebutuhan akan militansi Katolik yang sejati menganggap lebih penting sekarang daripada sebelumnya. Fakta bahwa gereja menggunakan Coronavirus sebagai alasan untuk memaksakan Komuni di tangan menandakan
adanya krisis yang nyata di dalam gereja, yang tentunya tidak akan bisa diselesaikan jika umat Katolik yang baik melarikan diri.

Umat ​​Katolik harus menghadapi para imam mereka tentang hak yang diberikan Tuhan untuk menerima Komuni di lidah dan betapa konyolnya bagi para imam untuk membiarkan politik sekuler
dunia ini yang menjalankan dan mengatur Gereja mereka. Jika mereka ingin menjadi pengganggu, mereka bisa menggertak para globalis itu, tetapi tugas mereka sebagai gembala adalah menjaga kawanan domba dari serigala-serigala penipu ini. Para imam juga harus diingatkan, bahwa menerima Komuni di tangan jauh lebih tidak sopan, tidak bersih dan jauh lebih mudah untuk menyebarkan virus, daripada Komuni di lidah.

Bagaimana mungkin intimidasi politik dari kekuatan global sekuler ini telah menyebabkan para imam itu kehilangan akal sehat?

**********

KEBINGUNGAN
"Berdoalah kamu semua bagi para pemimpin pemerintahanmu dan negara-negara di dunia. Setan telah membuat banyak kebingungan di antara para pemimpin." - Bunda Maria, Bayside, 6 Oktober 1974

KONSPIRASI INTERNASIONAL
"Gurita kejahatan, persekongkolan kejahatan internasional, memiliki seorang Grand Master sebagai pemimpinnya. Saat ini, anak-anakku, aku tak bisa mengungkapkan secara keseluruhan urutan suksesi mereka yang berusaha memperbudak duniamu." - Bunda Maria, Bayside, 26 Mei 1976

MESIN POLITIK RAKSASA
"Negaramu dan banyak negara di seluruh dunia telah jatuh. Mereka sekarang telah masuk kedalam perangkap mesin politik raksasa yang berupaya untuk memperbudak dunia – sebuah gurita kejahatan. Demi cinta akan uang, prestise, dan kekuasaan, banyak orang akan menjual jiwa mereka guna mencapai puncaknya. Oh anak-anakku, ketika Putraku datang kembali, akankah Dia menemukan bahkan secercah iman yang tersisa di hatimu? " - Bunda Maria, Bayside, 29 Mei 1976

PEMEGANG UANG
"Sebagian besar uangmu, dari berbagai ibu kota di dunia, akan mengalir dan sampai di New York. Uang ini dikumpulkan untuk memulai perang yang lain. Ada sekelompok orang di negaramu yang disebut Illuminati. Mereka terdiri dari para pemegang uang utama, dan uang yang mereka miliki telah menjual jiwa mereka dan jiwa ribuan orang di seluruh dunia." - Yesus, Bayside, 1 Oktober 1988



*****






1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete