Monday, March 2, 2020

The Good Samaritan Oil


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
21 DESEMBER 2019


Anak-anakku, kamu akan banyak menderita karena berbagai penyakit saluran pernapasan, yang akan semakin meningkat kejadiannya, berulang, dan membutuhkan penyembuhan dalam waktu yang panjang.

MUNGKIN KAMU BERTANYA BAGAIMANA KAMU MENJADI SEMAKIN RENTAN
TERHADAP PENYAKIT SALURAN PERNAPASAN?

Paparan terhadap perubahan-perubahan yang drastis dari cuaca akan membuat tubuhmu lemah dan mudah terserang oleh berbagai gangguan pernapasan. Namun pada saat yang sama, ia juga disebabkan oleh tangan-tangan manusia yang menyebarkan bahan-bahan kimia serta berbagai virus melalui udara hingga kamu menjadi semakin sering menderita sakit, bahkan hal ini bisa mematikan bagi umat manusia.

Karena itu kamu harus melindungi dirimu, dengan meminimalkan paparan terhadap jejak asap putih yang muncul, dan ketika kamu melihat jejak itu ada di udara, semprotkanlah Minyak Orang Samaria Yang Baik Hati untuk melindungi hidung dan mulutmu. 



Minyak Orang Samaria Yang Baik Hati. Obat ini bisa dibeli di Jakarta.

Samaritan Oil:

25ml sweet almond oil
1ml cinnamon bark essential oil
1ml lemon essential oil
1ml clovebud essential oil
1ml rosemary essential oil
1ml eucalyptus essential oil

 total isi dalam 1 botol 30ml.


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
28 JANUARI 2020 2020


Berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus yang tak diketahui, terus menyerang umat manusia. Gunakanlah Minyak Orang Samaria Yang Baik Hati (2) sebagai perlindungan terhadap penyakit yang sangat menular ini di tempat mana kamu tinggal, dengan cara mengoleskannya pada kedua lubang telingamu akan cukup bermanfaat. Jika serangan meningkat, oleskan pada kedua isi lehermu dan pada pergelangan kedua tanganmu.



(*) CLARIFICATION NOTE: we do not sell the oil or any product, we only offer the formula and how to prepare it.

* Selain itu kita juga bisa berdoa DP 33 (Meterai Allah Yang Hidup) dari MDM. Didaraskan setiap hari.


DP (33) : Untuk mengakui & menerima Meterai Allah Yang Hidup

Ya Allahku, Bapaku yang pengasih, aku menerima dengan rasa kasih dan syukur, Meterai Perlindungan Ilahi-Mu. Semoga Keilahian-Mu menyelimuti tubuh dan jiwaku selamanya. (tanda salib di dahi) Aku bersujud dengan rendah hati dan syukur, serta mempersembahkan kasih dan kesetiaanku kepada-Mu, Bapaku yang terkasih. Aku mohon kepada-Mu, lindungilah aku dan orang-orang yang kukasihi, dengan Meterai yang istimewa ini, dan aku berjanji untuk mempersembahkan hidupku guna melayani Engkau selama-lamanya. Aku mengasihi Engkau Bapa yang terkasih. Aku menghibur Engkau pada saat-saat ini Bapa yang terkasih. Aku mempersembahkan kepada-Mu, Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian Putera-Mu yang terkasih, sebagai silih atas dosa-dosa dunia, dan demi keselamatan semua anak-anak-Mu. Amin.


6 comments:

  1. Maaf, bisa tolong kasikan kontak atau alamat untuk membeli minyak ini? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Untuk membeli minyak ini Bisa hub. WA 082188989899

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. Dan bisa juga di WA 081237824651🙏🙏

      Delete
  2. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete