Tuesday, March 10, 2020

MDM - Rencana dari Tata Dunia Baru untuk mengendalikan uang dan makananmu






Rencana dari Tata Dunia Baru untuk mengendalikan uang dan makananmu
MDM, Minggu, 17 April 2011

PuteriKu yang terkasih, katakanlah kepada dunia bahwa mereka akan segera menyaksikan sejumlah bencana alam saat ini. Hal itu akan terjadi dengan cara yang tidak biasa dan tidak diharapkan, dengan intensitas yang besar. Tingkah laku manusia yang berdosa yang menjadi penyebabnya. Bertobatlah kamu semua dan ingatlah bahwa bencana-bencana alam ini bertujuan untuk membangunkan kamu dari kemalasanmu dan tidak adanya imanmu. Hal itu juga bertujuan untuk mengurangi akibat dari persekutuan jahat dari kelompok-kelompok global serta kegiatan jahat mereka. Kelompok ini yang Kunamakan sebagai Pemerintahan Dunia Baru yang sedang menunggu kemunculan mereka dibawah kepemimpinan aktikris. Kelompok-kelompok yang sama ini telah menimbulkan kejatuhan sistem perbankan dan kini mereka akan menghancurkan sistem keuangan dmana-mana. Hal ini dilakukan agar mereka bisa mengendalikan kamu.

PuteriKu, ketika pertama kali Aku menyampaikan pesan ini beberapa bulan yang lalu, kamu berpikir bahwa pesan-pesan ini nampak membingungkan, namun kamu terus menuliskannya seperti yang Kukatakan kepadamu. Rencana jahat ini, yang dilakukan oleh si ular, para pengikut setan, telah dilakukan selama beberapa saat ini. Beberapa dari rencana cerdik mereka telah dinyatakan, namun orang-orang percaya bahwa dunia saat ini sedang melewati sebuah saat krisis finansiil yang lain. Bangunlah kamu semua. Lihatlah ke sekitarmu. Hentikanlah usahamu untuk mengartikan bahwa dunia sekedar sedang melewati sebuah saat depresi biasa yang disebabkan oleh kemerosotan ekonomi. Karena hal ini tidak benar. Orang-orang ini kini berusaha mengendalikan kamu melalui mata uang global serta hutang negara-negara. Tak ada negara yang bisa lolos dari cengkeraman mereka. Percayalah akan perkataanKu ini. Uangmu akan menjadi tidak berharga lagi. Akses kepada makanan serta kebutuhan lainnya hanya bisa dilakukan dengan memakai Tanda itu, yaitu kartu identitas khusus yang telah Kukatakan sebelumnya. Tolong, janganlah kamu mau menerima Tanda ini karena kamu akan tersesat dariKu. Tanda ini akan membunuh kamu, bukan hanya secara fisik, melainkan juga secara spirituil. Tetaplah kamu berada diluar sistem itu. Mulailah kamu sekarang merencanakan suplai dan simpanan makananmu, selimut, lilin, dan air, jika kamu mau menghindari Tanda itu. Tanda dari Binatang.

Antikris yang akan mengepalai Pemerintahan Dunia Baru ini percaya bahwa dia bisa mencuri jiwa-jiwa umat manusia. Namun hal itu tidak bisa. Banyak orang yang tak bisa berada dibawah kendalinya dan banyak pengikutKu yang tetap setia kepadaKu, Juru Selamat Ilahi mereka.

Bagi kamu yang mencemooh nubuatan ini, dengarkanlah sekarang. Bergabunglah dibawah pengaruh kekuatan global ini maka kamu akan musnah. Kamu membutuhkan iman yang kuat untuk bisa hidup. Doa-doa permohonanmu akan dijawab. Aku akan melindungi kamu selama saat yang menakutkan di dunia ini. Bersiaplah sekarang didalam kelompok-kelompok doa dimana kamu akan bisa berdoa dengan damai dan diam-diam. Mereka, Tata Dunia Baru itu, juga akan berdoa didalam gereja-gereja setan milik mereka. Gereja-gereja mereka ada dimana-mana meski dibangun secara rahasia. Mereka melakukan kurban dan memberi tempat bagi idola mereka, setan. Kultus mereka kini banyaki sekali dilaksanakan dan hal itu memiliki satu tujuan : mengendalikan umat manusia. Mereka melakukan hal ini dengan mengendalikan keuanganmu, suplai makanan dan energimu. Lawanlah mereka dengan cara yang terbaik melalui doa dan sebarkanlah pertobatan. Berdoalah juga bagi orang-orang yang tertipu ini yang dijanjikan dengan kekayaan, tehnologi, hidup panjang, serta berbagai keajaiban lainnya. Betapa salahnya mereka. Mereka benar-benar tertipu. Ketika mereka menyadari kebenaran itu, mereka telah tercebur di kedalaman neraka dan saat itu sudah terlambat.

Berdoalah Kerahiman Ilahi dan Rosario Kudus setiap hari sesering mungkin, untuk mengurangi pengaruh dari rencana jahat ini. Berdoalah juga bagi jiwa-jiwa yang akan musnah didalam bencana-bencana alam yang dilakukan oleh tangan Allah Bapa. Mereka membutuhkan doa-doamu. Ikutilah permintaanKu akan doa-doa ini dan hal itu akan dijawab.

Juru Selamatmu yang terkasih, Yesus Kristus



Murka Allah turun atas Tata Dunia Baru
MDM, Minggu, 17 April 2011 jam 19:00

PuteriKu yang terkasih, dengan kesedihan yang besar Aku berkata kepadamu bahwa bencana-bencana alam yang besar itu akah berakibat pada hilangnya banyak nyawa di Asia, Eropa, Rusia dan USA. Murka Allah, BapaKu Yang Kekal, akan jatuh dengan kerasnya kepada Persekutuan Global ini yang merencanakan organisasi bawah tanah untuk menimbulkan kematian kepada penduduk dunia demi keuntungan mereka sendiri. Mereka berperanan atas munculnya wilayah pertanian besar dan tehnologi baru yang bisa mengagumkan kamu meski tujuan akhirnya adalah tidak baik. Orang-orang ini, dari setiap negara di dunia pertama, adalah orang-orang kaya, berkuasa, pandai, dan mereka menguasai bank-bank, militer, organisasi kemanusiaan dunia, polisi, pemerintah, perusahaan energi, serta media massa. Tak seorangpun dari kamu yang bisa lolos dari cengkeraman mereka kecuali Aku mengatakan kepadamu bagaimana caranya.

Doa, terutama Kerahiman Ilahi, akan menyulut banyak pertobatan dan dengan mendaraskan doa Rosario Kudus hal ini akan mengacaukan rencana dari orang-orang jahat itu yang idolanya adalah setan. Hal yang menarik adalah ini. Banyak dari orang-orang yang fanatik itu terperangkap didalam jaring penipuan dimana mereka percaya bahwa sudah layak jika mereka menginginkan kekayaan dan tidak perlu memeluk suatu agama. Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa mereka itu sedang ditipu oleh setan dan dipengaruhi olehnya setiap hari. Didalam pikiran, aspirasi, perkataan dan perbuatan mereka. Betapa buta mereka itu.

Dimanapun mereka berkumpul, begitu pula murka Allah akan turun dengan kekuatan yang mengerikan. Hal ini sedang berlangsung. Hal itu akan dihentikan, tetapi membutuhkan sedikit waktu. Hal itu tidak menghentikan mereka sepenuhnya, tetapi ia akan meringankan akibat mengerikan dari perbuatan mereka. Tritunggal Terberkati kini sedang aktiv berbicara kepada jiwa-jiwa pilihan di seluruh dunia. Umat beriman mengetahui hal ini. Mereka yang tidak percaya akan Allah, Bapa, berpikir dan mengira bahwa orang-orang ini adalah orang-orang ‘gila akan hari kiamat’. Sementara itu banyak orang di dunia saat ini yang membuat pernyataan-pernyataan yang salah, tetapi jangan abaikan mereka tanpa terlebih dahulu mendengarkan apa yang mereka katakan. Berdoalah memohon tuntunan selama saat-saat yang sulit dan membingungkan ini. Jagalah perhatianmu kepadaKu saja, Juru Selamat Ilahimu, setiap saat. Aku akan memegangi tanganmu dan menuntunmu melewati saat-saat cobaan ini.

Banyak orang, ketika mereka menyaksikan nubuatan ini digenapi, akan mengalami kepanikan, dan mereka ketakutan setiap saat. Tetapi tak ada yang perlu ditakutkan, karena masa ini hanya berlangsung singkat saja. Kemudian nanti datanglah Surga dan Bumi yang baru dimana kamu semua akan hidup damai, panjang, serta bahagia didalam persekutuan denganKu.

Semakin banyak orang yang datang dan memohon tuntunan dari Allah Bapa maka semakin kecil akibat dari pemerintahan setan itu yang telah direcanakan oleh Tata Dunia Baru. Pergilah sekarang dalam damai. Berdoalah untuk menguatkan kepercayaanmu kepadaKu.

Juru Selamatmu yang berbelas kasih dan Hakim yang adil, Yesus Kristus




*****

LDM, 8 Maret 2020


Italia akan terguling. MDM – 18 Februari 2012

Surat dari Christina Gallagher (visiuner Amerika Serikat)

1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete