Thursday, November 26, 2015

Dewan Kota Pamplona, Spanyol, mendukung....

Dewan Kota Pamplona, Spanyol, mendukung karya seni yang mencemarkan Hosti Kudus
NEWS: WORLD NEWS







by Bradley Eli, M.Div., MA.Th.  •  ChurchMilitant.com  •  November 24, 2015    36 Comments
240 hosts obtained by sacrilegious Communion are profanely displayed as "art" on city property
PAMPLONA (ChurchMilitant.com) – sebanyak  240  Hosti Kudus yang diperoleh secara sakrilegi dipajang sebagai ‘karya seni’ di halaman gedung balai kota.

Dewan kota di Pamplona, yang terkenal karena acara tahunan ‘adu balap banteng’, dipimpin oleh seorang beraliran ‘sayap kiri radikal’, separatis Basque yang disebut sebagai Bildu. Dewan kota ini sengaja menyewa seorang seniman Abel Azcona untuk membuat sebuah pertunjukan seni di galeri milik pemerintah kota.

Kemudian Azcona mendapatkan sebanyak 240 Hosti Kudus (yang telah dikonsekrasikan !) yang dikumpulkan dari orang-orang berpura-pura mau menerima Komuni Kudus dengan mengikuti Misa Kudus di Gereja. Dia memotret tindakan komuni sakrilegi ini dan memuatnya dalam halaman twitternya.

Pada bulan Agustus, seniman ini, Azcona, yang seorang homosex, menata Hosti ini ‘secara artistik’ di tanah dengan membentuk kata ‘Pederastia’ yang berarti ‘tindakan sexual antara seorang pria dan seorang anak laki-laki’. Dia juga memposting foto karyanya ini pada akun twitternya. 

Lengkapnya silakan klik disini : http://www.churchmilitant.com/news/article/city-council-supports-sacrilegious-art

No comments:

Post a Comment