Thursday, November 26, 2015

Penyakit tumor sembuh oleh ciuman PF

Penyakit tumor otak seorang bayi dilaporkan mengecil setelah dicium oleh PF




Gianna Masciantoni dicium oleh Paus dalam kunjungannya ke Philadelphia bulan September lalu
Sebuah tumor otak yang tak dapat di operasi, yang diderita oleh seorang bayi, dilaporkan telah mengecil ukurannya setelah mendapatkan ciuman dari PF.
PF mencium seorang bayi Gianna Masciantoni, 1 tahun, dalam kunjungannya ke Philadelphia bulan September lalu, demikian laporan dari CBS Philadelphia

Sebuah perbandingan hasil gambaran foto MRI bulan Agustus dan Nopember nampak menunjukkan perbedaan ukuran tumor yang cukup berarti.
Kristen Masciantonio, ibu Gianna, mengatakan kepada Stasiun TV dalam program Eyewitness News: “Dia (Gianna) nampak semakin baik dan semakin kuat. Dia banyak memberikan ciuman-ciuman. Dia mulai bisa menunjuk kepada beberapa benda.”
CBS Philadelphia juga melaporkan bahwa orang tua bayi itu serta Joey percaya akan kenyataan bahwa Gianna yang memiliki seorang saudara bernama Dominic, dan ternyata pengawal Paus yang mengangkat dan mengajukan Gianna kepada Paus juga bernama Domenico Giani, maka hal ini merupakan bukti dari adanya campur tangan Ilahi dalam peristiwa itu.
Joey Masciantonio berkata :”Saya kira semua ini adalah berasal dari kehendak Allah. Saya percaya bahwa PF adalah seorang utusan dari Allah.”
Dia menambahkan :”Tahun lalu kami mengira akan hidup dengan mengenangkan dia (Gianna), namun kini kami hidup bersama dia.”
++++++++
Nah sekarang perhatikanlah pesan MDM 21 Januari 2012  ini :

Satu tanda yang perlu diperhatikan adalah kesombongannya serta kecongkakannya yang tersembunyi dibalik kerendahan hati yang palsu yang nampak dari luar. Anak-anakKu ada yang begitu bodohnya hingga mereka mengira dia adalah suatu jiwa yang murni dan luar biasa.

Dia akan diperlakukan layaknya seorang kudus yang hidup. Tidak satupun kata yang keluar dari mulutnya akan dipertanyakan lagi.

Dia juga nampak seolah memiliki karunia adikidrati dan orang-orang akan langsung percaya bahwa dia bisa melakukan berbagai mukjizat.

Siapa saja yang menentangnya akan dikritik dan dianggap bidaah.


No comments:

Post a Comment