Saturday, November 7, 2015

Kiriman dari bu Lucy : Uskup Athanasius Schneider

Dear All,

Terlampir saya share laporan dari Rorate Caeli yang menyajikan analisis eksklusif Uskup Athanasius Schneider - uskup dari Astana, Kazakhstan - yang berisi respon, analisa dan pandangan beliau terhadap sinode keluarga Oktober 2015 yang lalu. 

Menurut Uskup Schneider, laporan akhir hasil sinode membuka "pintu belakang" bagi orang Katolik bercerai yang menikah lagi untuk dapat menerima komuni. Sebuah pencemaran terhadap Sakramen Pernikahan dan Ekaristi.

Uskup yang setia dan berani ini menutup tulisannya dengan sebuah seruan kepada setiap orang (Katolik) di dalam Gereja, agar berkata : 

“Non possumus!” I will not accept an obfuscated speech nor a skilfully masked back door to a profanation of the Sacrament of Marriage and Eucharist. Likewise, I will not accept a mockery of the Sixth Commandment of God. I prefer to be ridiculed and persecuted rather than to accept ambiguous texts and insincere methods. I prefer the crystalline “image of Christ the Truth, rather than the image of the fox ornamented with gemstones” (Saint Irenaeus), for “I know whom I have believed”, “Scio, Cui credidi!” (2 Tim 1: 12).

Sungguh seorang uskup yang berani...! 
Analisa lengkap Uskup Schneider yang dimuat oleh Rorate Caeli bisa dibaca di file terlampir... 

Terima kasih, Tuhan memberkati..

Salam,
Lucy
 
 
Kemudian marilah kita ingat pesan MDM : Sabtu, 10 Mei 2014, jam 17.30
 
 
Aku akan membangkitkan, di dalam Gereja-Ku, seseorang yang akan berdiri tegak dan mewartakan Kebenaran
Sabtu, 10 Mei 2014, jam 17.30

Puteri-Ku yang terkasih, bukanlah bagi kamu untuk mengerti, saat ini, tetapi ketahuilah bahwa Aku akan membangkitkan, di dalam Gereja-Ku, seseorang yang akan berdiri tegak dan mewartakan Kebenaran. Dia akan melakukan hal ini pada sebuah saat ketika tak ada lagi kardinal, uskup, imam atau hamba kudus-Ku yang lainnya yang berani melakukannya. Ketika doktrin palsu yang baru itu menguasai Gereja, maka banyak orang di dalamnya yang menyadari dalam hati mereka betapa salahnya doktrin itu. Mereka akan diperingatkan, namun mereka takut untuk berbicara. Begitu sedikitnya jumlah mereka dibandingkan dengan orang-orang yang lemah imannya, hingga orang-orang mau menerima begitu saja segala bentuk kekafiran yang diletakkan di hadapan anak-anak Allah, dalam Nama Kudus-Ku.

Orang yang akan Kubangkitkan ini adalah jiwa yang pemberani dan banyak orang akan merasa terhibur ketika dia berbicara. Ketika dia melakukan hal ini, maka banyak lagi yang akan bangkit dan berbicara, hingga bisa menyelamatkan banyak jiwa. Ketika dia dibangkitkan, Aku memiliki rencana-rencana lainnya untuk membawa semua kepercayaan bersama-sama, yang tidak mau menerima Aku, Yesus Kristus, sebagai Putera Allah. Semua Rencana-rencana Ilahi ini telah dinubuatkan dan berjuta-juta orang dari seluruh dunia akan menyadari Kebenaran. Kemudian jumlah mereka akan semakin besar dan diberkati oleh-Ku, sehingga mereka bisa mengumpulkan semua kepercayaan bersama-sama, dengan tujuan utama untuk meyakinkan bahwa Sabda Allah yang benar diwartakan. Iman kemudian akan menyebar, sehingga Sabda-Ku yang ada di dalam Kitab Injil Kudus akan diajarkan oleh para pria, wanita dan anak-anak mereka laki-laki dan perempuan, pada ke empat penjuru bumi. Mereka akan bernubuat, dengan mewartakan Pesan-pesan Ilahi ini kepada dunia, dan Kehadiran-Ku akan menyelimuti mereka, memberi mereka kekuatan dan keberanian yang mereka perlukan.

Begitu kuatnya angkatan-Ku ini di dalam mewartakan Kebenaran, hingga mereka yang disesatkan dan yang dituntun di jalan kesalahan yang besar akan berbalik dan berlari datang kepada-Ku. Mereka akan menyebar dengan cepatnya hingga bagi setiap kekafiran yang dilakukan terhadap Aku, ada jutaan jiwa-jiwa yang akan dipertobatkan. Lebih dahulu Aku akan menarik kaum bidaah, karena mereka belum pernah diberi dengan Kebenaran, sehingga dunia tidak merasa ragu lagi akan kenyataan betapa kuatnya Campur Tangan-Ku. Kemudian Aku akan menarik semua agama lainnya bersama-sama dan mereka akan diperlihatkan, dengan jelas, bahwa hanya ada satu jalan menuju Bapa-Ku dan hal itu hanya bisa terjadi melalui Aku. Dan sementara Aku akan menarik jutaan jiwa-jiwa menuju kepada-Ku, serta Kebenaran atas Siapa Aku ini sebenarnya, ada juga jutaan jiwa-jiwa lainnya yang akan ditarik menuju sebuah agama buatan manusia, yang dirancang dan diciptakan oleh roh jahat.

Rencana besar dari setan begitu rumit namun sederhana, yaitu membawa kebinasaan bagi sebanyak mungkin jiwa, dengan merusakkan kepercayaan mereka kepada-Ku, Yesus Kristus. Mereka akan melakukan hal ini dengan cara menyangkal Kebenaran. Sementara itu agama baru itu akan memangsa jiwa-jiwa, melalui berbagai kebohongan, maka Aku akan mendapatkan tiga kali lebih banyak, dengan cara memastikan bahwa anak-anak Allah tidak melupakan Kebenaran.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment