Monday, June 19, 2017

KUTIPAN-KUTIPAN YANG BERBICARA MENGENAI HOMOSEX....

KUTIPAN-KUTIPAN YANG BERBICARA MENGENAI HOMOSEX, PERZINAHAN,
PENERIMAAN KOMUNI DAN KESESATAN PADA AKHIR ZAMAN


10 Perintah Allah:
Perintah Allah ke 6: Jangan berzinah.
Perintah Allah ke 9: Jangan mengingini istri sesamamu.

Rm 1: 26-27 : Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar. Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.

Katekismus Gereja Katolik:
Berdasarkan Kitab Suci yang melukiskan homosexual sebagai sebuah penyelewengan besar, tradisi Gereja selalu menjelaskan, bahwa "perbuatan homoseksual itu tidak baik." Perbuatan itu melawan hukum kodrat, karena kelanjutan kehidupan tidak mungkin terjadi waktu persetubuhan. Perbuatan itu tidak berasal dari satu kebutuhan benar untuk saling melengkapi secara afektif dan seksual. Bagaimanapun perbuatan itu tidak dapat dibenarkan... (Bahkan) kecenderungan ini secara obyektv adalah tidak baik.” Lihat CCC 2357-2358 dibawah ini:

2357. Homoseksualitas adalah hubungan antara para pria atau wanita, yang merasa diri tertarik dalam hubungan seksual, semata-mata atau terutama, kepada orang sejenis kelamin. Homoseksualitas muncul dalam berbagai waktu dan kebudayaan dalam bentuk yang sangat bervariasi. Asal-usul psikisnya masih belum jelas sama sekali. Berdasarkan Kitab Suci yang melukiskannya sebagai penyelewengan besar, tradisi Gereja selalu menjelaskan, bahwa "perbuatan homoseksual itu tidak baik" (CDF, Perny. "Persona humana" 8). Perbuatan itu melawan hukum kodrat, karena kelanjutan kehidupan tidak mungkin terjadi waktu persetubuhan. Perbuatan itu tidak berasal dari satu kebutuhan benar untuk saling melengkapi secara afektif dan seksual. Bagaimanapun perbuatan itu tidak dapat dibenarkan.

2358. Tidak sedikit pria dan wanita mempunyai kecenderungan homoseksual. Mereka sendiri tidak memilih kecenderungan ini; untuk kebanyakan dari mereka homoseksualitas itu merupakan satu percobaan. Mereka harus dilayani dengan hormat, dengan kasih sayang dan dengan bijaksana. Orang jangan memojokkan mereka dengan salah satu cara yang tidak adil. Juga mereka ini dipanggil, supaya memenuhi kehendak Allah dalam kehidupannya dan, kalau mereka itu orang Kristen, supaya mereka mempersatukan kesulitan-kesulitan yang dapat tumbuh dari kecenderungan mereka, dengan kurban salib Tuhan.

2359. Manusia homoseksual dipanggil untuk hidup murni. Melalui kebajikan pengendalian diri, yang mendidik menuju kemerdekaan batin, mereka dapat dan harus - mungkin juga dengan bantuan persahabatan tanpa pamrih - mendekatkan diri melalui doa dan rahmat sakramental setapak demi setapak, tetapi pasti, menuju kesempurnaan Kristen.

Didalam Katekismus CCC 1650 ada dikatakan : Karena itu, Gereja memegang teguh bahwa ia tidak dapat mengakui sah ikatan yang baru, kalau Perkawinan pertama itu sah. Kalau mereka yang bercerai itu kawin lagi secara sipil, mereka berada dalam satu situasi yang secara obyektif bertentangan dengan hukum Allah. Karena itu, mereka tidak boleh menerima komuni selama situasi ini masih berlanjut.

1 Kor. 6:10 mengatakan : Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

CCC 1601 "Perjanjian Perkawinan, dengan mana pria dan wanita membentuk antar mereka kebersamaan seluruh hidup, dari sifat kodratinya terarah pada kesejahteraan suami-isteri serta pada kelahiran dan pendidikan anak."

CCC 1603 “Allah sendirilah Pencipta Perkawinan." Panggilan untuk Perkawinan sudah terletak dalam kodrat pria dan wanita, sebagaimana mereka muncul dari tangan Pencipta.

CCC 1605. “Kitab Suci berkata, bahwa pria dan wanita diciptakan satu untuk yang lain... sehingga keduanya menjadi satu daging."

Pesan MDM: "Penghapusan dosa akan diperkenalkan melalui pengenalan undang-undang yang nampak mendukung toleransi. Hal itu termasuk aborsi, euthanasia, dan pernikahan sesama jenis. Gereja akan dipaksa untuk mengijinkan pernikahan sesama jenis dan imam-imam akan dipaksa untuk memberkati mereka."

Tentang menerima Komuni dalam keadan dosa berat:

1 Kor. 11:27-29 : Jadi barangsiapa dengan cara yang tidak layak makan roti atau minum cawan Tuhan, ia berdosa terhadap Tubuh dan Darah Tuhan. Karena itu hendaklah tiap-tiap orang menguji dirinya sendiri dan baru sesudah itu ia makan roti dan minum dari cawan itu. Karena barangsiapa makan dan minum tanpa mengakui Tubuh Tuhan, ia mendatangkan hukuman atas dirinya.

CCC 1401 Mereka yang menerima Ekaristi haruslah ‘memberi bukti bahwa dirinya mempercayai iman Katolik mengenai Sakramen-sakramen ini (termasuk pada Kehadiran Nyata) serta memiliki disposisi yang baik.”

CCC 1385 “Siapa yang sadar akan sebuah dosa besar, harus menerima Sakramen Pengakuan sebelum ia menerima komuni.”
CCC 1388 Mereka yang menerima Ekaristi haruslah "memiliki semua prasyarat yang diperlukan." Mereka harus berada dalam persekutuan penuh dengan Gereja Katolik, menerima semua doktrin tradisi Gereja, dan berada dalam keadaan rahmat.

Canon 915. Jangan diizinkan menerima komuni suci mereka yang terkena ekskomunikasi dan interdik, sesudah hukuman itu dijatuhkan atau dinyatakan, serta orang lain yang berkeras hati membandel dalam dosa berat yang nyata.

Canon 916. Yang sadar berdosa berat, tanpa terlebih dahulu menerima sakramen pengakuan, jangan merayakan Misa atau menerima Tubuh Tuhan, kecuali ada alasan berat serta tiada kesempatan mengaku; dalam hal demikian hendaknya ia ingat bahwa ia wajib membuat tobat sempurna, yang mengandung niat untuk mengaku sesegera mungkin.

Tentang interkomuni dengan agama-agama lain:

CCC 1400 “Persekutuan-persekutuan Gereja yang muncul dari Reformasi, yang terpisah dari Gereja Katolik, "terutama karena tidak memiliki Sakramen Tahbisan, sudah kehilangan hakikat misteri Ekaristi yang otentik dan sepenuhnya" (UR 22). Karena alasan ini, maka bagi Gereja Katolik tidak mungkin ada interkomuni Ekaristi dengan persekutuan-persekutuan ini.

LDM:
Perkawinan sejenis adalah dosa berat
Jumat, 16 Maret 2012, jam 22.20

PuteriKu yang terkasih, penderitaan dan sedihnya para pengikutKu yang malang yang harus menyaksikan, dengan tanpa daya, ketika hukum-hukum yang baru yang bertentangan dengan ajaran-ajaranKu diberlakukan, sedang mencapai tingkat yang tak terkirakan besarnya di dunia. 

Anak-anak, bukan saja kamu harus menyaksikan dosa, tetapi kamu juga mengalami bahwa dosa-dosa itu dihadirkan kepadamu dimana kamu dipaksa untuk menerima hal itu sebagai hal yang manusiawi.

Aku mengacu kepada sebuah dosa secara khusus, yaitu perkawinan sejenis, yang dipaksakan untuk diterima sebagai hak asasi yang alami.

Kemudian kamu diminta untuk menerima kejahatan ini sementara dosa ini dibawa kehadapan tahta BapaKu dalam sebuah gereja. Tidaklah cukup bagi orang-orang ini untuk membenarkan perkawinan sejenis didepan hukum, tetapi mereka juga mau memaksa Allah Bapa untuk memberikan berkatNya kepada mereka. Tetapi Dia tak akan memberikan hal ini karena ini adalah dosa berat di mataNya.

Betapa beraninya orang-orang ini berpikir bahwa adalah benar untuk menampilkan perbuatan yang sangat buruk ini didalam Gereja-gereja BapaKu.
……….

Mereka harus sadar bahwa betapapun besarnya mereka berusaha untuk melakukan perkawinan sejenis, mereka tidak berhak untuk menerima Sakramen Perkawinan kudus itu. 

Sebuah Sakramen harus berasal dari Allah. Aturan-aturan untuk menerima Sakramen-sakramen harus berasal dari ajaran-ajaran BapaKu.

Kamu tak bisa memaksa BapaKu, Allah Yang Maha Tinggi, untuk memberikan berkatNya atau memberikan Sakramen-sakramen kudusNya jika hal itu tidak dihormati sebagai mana mestinya. 
Dosa kini dihadirkan di dunia ini sebagai hal yang baik.
….
Kejahatan, bagaimanapun baiknya kamu membungkusnya,  tak bisa berubah menjadi perbuatan baik di mata BapaKu.

BapaKu akan menghukum mereka yang terus memamerkan dosa-dosa mereka dihadapanNya.

Ikutilah peringatan terhadap dosa-dosamu ini, yang terjadi ketika kamu tidak mau mematuhi Allah, dan ia tak bisa dan tak akan diampuni. 

……………….

Gereja kita kini semakin banyak menerima serangan -- dari luar dan dari dalam. Apa yang akan kita lihat adalah sebuah upaya untuk secara mendasar merubah Gereja Katolik, bahkan dari dalam hirarkinya. Apakah ini bukan "ajaran setan-setan dan pretensi para pendusta" seperti yang diperingatkan oleh St Paulus di saat-saat zaman akhir nanti (1 Timotius 4: 1-2; 2 Timotius 3: 1-5)? Dan jika demikian, tidak perlu lagi membuat kesimpulan yang lain, karena murka Allah pasti akan mengarah kepada mereka yang menindas kebenaran (Roma 1:18). Mungkin itu juga bisa dikatakan terhadap siapapun yang menindas pesan-pesan surgawi yang ada dalam nubuatan ini juga.

Petrus juga seakan meniup sangkakala peringatannya ketika dia menulis:  Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. (2 Pet. 2:1)

Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. (2 Tim. 4:3)

Why 21:8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Luz de Maria, 9 Nopember 2015 
- GerejaKu akan diguncang, Tubuh MistikKu akan dibuat kebingungan dan mereka akan goyah dari satu tempat ke tempat lain; Tubuh Mistikku akan merasa tertegun.
- akan terjadi saat-saat ketidak-pastian serta kebingungan yang serius.
- beberapa dari anak-anakKu akan menjalani saat-saat cobaan didalam iman mereka; inilah sebabnya mereka harus mengenal Aku dan tahu bahwa SabdaKu adalah satu, ia tidak berubah; Hukum Ilahi adalah satu, ia tidak berubah...
- SabdaKu adalah satu dan tak dapat dibatalkan; Ia dituliskan dan melalui panggilan-panggilan ini Aku menjelaskan SabdaKu kepada anak-anakKu untuk memperingatkan mereka dan menolong mereka agar mereka tidak dibuat kebingungan.
- Aku tidak berkenan dengan tingkah laku dari beberapa anak-anakKu, namun kasihKu tetap menunggu hingga saat terakhir bagi mereka untuk bertobat.
……………….. 

Berbagai kesesatan pada akhir zaman:

Kis 20:29  Aku tahu, bahwa sesudah aku pergi, serigala-serigala yang ganas akan masuk ke tengah-tengah kamu dan tidak akan menyayangkan kawanan itu.

Kis 20:28 Karena itu jagalah dirimu dan jagalah seluruh kawanan, karena kamulah yang ditetapkan Roh Kudus menjadi penilik untuk menggembalakan jemaat Allah yang diperoleh-Nya dengan darah Anak-Nya sendiri.

Kis 20:29 Aku tahu, bahwa sesudah aku pergi, serigala-serigala yang ganas akan masuk ke tengah-tengah kamu dan tidak akan menyayangkan kawanan itu.

Kis 20:30 Bahkan dari antara kamu sendiri akan muncul beberapa orang, yang dengan ajaran palsu mereka berusaha menarik murid-murid dari jalan yang benar dan supaya mengikut mereka.

Mat 24:4 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!

Mat 24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment