Tuesday, June 16, 2020

BILL GATES MENGHABISKAN DANA $ 1,6 MILIAR GUNA MEMAKSA ...






BILL GATES MENGHABISKAN DANA $ 1,6 MILIAR GUNA MEMAKSA ORANG-ORANG UNTUK MENERIMA VAKSINASI CORONAVIRUS



OPINION   MAT STAVER   JUN 5, 2020   |   12:56PM    WASHINGTON, DC


Upaya saat ini untuk mendorong diberlakukannya ‘paspor imunisasi’ dimulai sejak 2018, jauh sebelum COVID-19. Ini penting untuk diketahui, bahwa ini bukanlah situasi yang bersifat sementara atau reaksi spontan yang akan memudar nanti.

Kita sedang menghadapi tingkat pengawasan baru yang terencana dengan baik dan didanai dengan baik. Hal itu telah dilakukan oleh Bill Gates sebelum penyakit ini (Covid19) terjadi dan jika kaum globalis radikal ini mendapatkan jalannya, maka hal itu akan berlanjut secara permanen — atau sampai kita bangkit untuk melawannya.

Peta jalan, yang diperbarui pada bulan Maret 2019, memberikan rencana 5 tahun yang mengerikan yang baru saja kita selesaikan separuhnya. Rencana ini menganjurkan pembatasan berikut untuk perjalanan di Eropa:

·       “Sebuah platform percontohan untuk melakukan ‘penilaian cakupan,’ berdasarkan masukan dari para pemangku kepentingan,” yang akan menyediakan data dan cakupan vaksin untuk kepentingan perjalanan antar negara.

·       Ia menawarkan pusat data lengkap "dengan sistem informasi imunisasi elektronik atau sumber data serupa lainnya."

·       Data itu akan dijalankan oleh "Algoritma komputer open-source yang dapat di-share dan dijalankan oleh berbagai wilayah dan berbagai negara" (namun, semakin banyak tersedia sesuatu, semakin rentan terhadap peretasan).

·       Ia dimaksudkan untuk secara terbuka membagikan “penilaian cakupan vaksin lintas-batas.”

·       Cara ini akan bisa membuat laporan tentang "sistem pengingat yang ada dan memberikan rekomendasi untuk sistem masa depan" untuk mengingatkan orang ketika mereka membutuhkan vaksin baru yang diminta oleh para pemimpin dan politisi mereka. Hal ini dapat dengan mudah digunakan untuk menolak permintaan perjalanan seseorang, sampai vaksin yang baru yang dikehendaki oleh penguasa, telah disuntikkan.

·       Ini akan membentuk kelompok-kelompok baru untuk mempelajari “keragu-raguan vaksin” dan berencana untuk “menanggulangi kesalahan informasi vaksin secara online” yang sering kali diberi kode bahasa bukan untuk menyebarkan kebenaran, melainkan untuk mendorong apa yang perlu dikatakan oleh para investor untuk mendapatkan tingkat vaksin yang lebih tinggi.

·       Akhirnya, ia menawarkan "serangkaian webinar tentang kasus-kasus spesifik, proyek dan inisiatif yang berhubungan dengan keraguan vaksin serta masalah yang terkait dengan penerimaannya," bukan demi kepentingan orang-orang yang akan membuat keputusan untuk menerima atau menolak vaksin itu,  melainkan secara khusus demi kepentingan dan melibatkan berbagai pemangku kepentingan."

Salah satu pemangku kepentingan utama yang mendorong sistem vaksin ini di seluruh dunia adalah Bill Gates. Dia telah menginvestasikan miliaran dolar untuk mendorong proyek ini maju pada saat yang sama ketika dia menggandakan kekayaannya. Dengan terlibat dalam upaya kesehatan internasional, telah sangat menguntungkan baginya.

Baru kemarin, Bill Gates menjanjikan 1,6 miliar dolar lagi untuk mewujudkan visinya untuk melakukan vaksinasi global. Selain itu, jumlah informasi yang dimiliki oleh database ini sangat mengejutkan. Salah satu contohnya adalah mengetahui vaksinasi mana saja yang dimiliki oleh politisi yang dapat memberikan informasi kepada lawan yang tidak bermoral tentang bagaimana menginfeksi dirinya pada saat kritis, sambil mengesampingkan kemampuannya untuk berbicara mengenai masalah-masalah yang penting bagi orang banyak. Ini sangat mengerikan.

Namun, kami bersemangat untuk menawarkan kepada orang Amerika, setiap hari, cara untuk melawan miliarder ini. Hari ini kita dapat menuntut agar legislator dan gubernur kita mengambil tindakan untuk memimpin bangsa kita (dan dunia) menuju kebebasan dari kendali mereka yang berpikir bahwa uang mereka dapat membeli dan menjual kebebasan orang lain.

Beberapa orang konservatif mungkin menginginkan suatu vaksin untuk suatu penyakit yang angkanya menunjukkan 99,97% orang Amerika pulih dari serangan suatu penyakit, sebagian besar tanpa rawat inap atau intervensi petugas medis. Ini adalah kebebasan mereka untuk memilih melakukannya, tetapi bahkan mereka yang menginginkan vaksin harus mengakui pentingnya menjaga kebebasan konstitusional orang lain untuk secara pribadi memilih atau menolak vaksinasi, dimana hal itu tidak dipaksakan oleh politisi negara atau dewan sekolah setempat.

Bahkan jika Anda menginginkan vaksin, saya mendorong Anda untuk berdiri sebagai sekutu bagi mereka yang tidak menginginkannya. Kirimkan faks Anda hari ini untuk melestarikan kebebasan ini, tidak hanya untuk orang-orang di Amerika, tetapi juga untuk melangkah keluar, sebagai sebuah contoh kepemimpinan, untuk seluruh dunia.

Saat ini, Cina sedang menerapkan semacam skor “kredit sosial” yang rumit. Ini adalah sistem pengawasan yang melacak segalanya, termasuk jumlah langkah yang ditempuh seseorang setiap hari, setiap lokasi yang dikunjungi, setiap pencarian online, kata-kata yang ditulis, dan, beberapa berspekulasi, bahkan sistem itu bisa mencari kata-kata kunci yang diucapkan. Bahkan apa yang dibeli seseorang di toko grosir, seperti alkohol, yang menurunkan skor, atau popok, yang menaikkan skor, akan bisa dilacak dan memengaruhi skor kredit sosial keseluruhan seseorang.

Skor itu akan menentukan hampir semua hal, termasuk rumah sakit mana yang bisa Anda masuki untuk perawatan medis, sekolah apa yang tersedia untuk dihadiri anak-anak Anda, lingkungan tempat tinggal Anda, apakah Anda dapat diterima tinggal di apartemen mewah atau tidak, dan mobil apa yang boleh Anda kemudikan.

Ada sekitar 10 juta orang Cina yang dihukum selama masa percobaan sistem pengawasan ini, menurut koresponden ABC Matthew Carney:

[Jurnalis investigasi Liu] Hu kehilangan kredit sosialnya ketika dia didakwa melakukan kejahatan dalam ucapannya dan sekarang dia mendapati dirinya dikurung dari masyarakat karena nilai skornya yang rendah ... " Ada banyak orang yang, secara salah, masuk daftar hitam, dan mereka tak bisa keluar dari kesalahan sistem penilaian skor itu' " kata Hu.

Kasus itu telah menghancurkan karirnya dan mengisolasi dia, dan dia sekarang khawatir akan masa depan keluarganya. Sistem kredit sosial atau sistem skor ini telah menutup opsi perjalanannya dan membuatnya berada dalam tahanan rumah yang efektif di kota asalnya, Chongqing. ... Hu mencoba menggunakan aplikasi telepon untuk memesan tiket kereta ke Xi'an. Namun upaya itu ditolak.

"[Aplikasi] menyatakan gagal melakukan pemesanan dan akses saya kepada kereta berkecepatan tinggi secara hukum dibatasi," jelasnya.

Akun media sosial Hu, di mana ia menerbitkan banyak jurnalisme investigasinya, juga telah ditutup. Hu mengklaim akun gabungan Wechat dan Weibo-nya memiliki dua juta pengikut pada puncaknya, tetapi sekarang disensor [oleh pemerintah].

Sistem pelacakan pengawasan invasif inilah yang dipuji oleh para ‘instruktur’ nasional untuk pelacakan kontak di Amerika. Mereka memuji Cina sebagai "sistem hebat" yang menggunakan database terpusat.

Selain itu, para pelatih dari pasukan mata-mata domestik yang terus tumbuh ini, dengan cepat mengatakan bahwa masalah privasi “tidak perlu diperhitungkan” karena seseorang dapat saja membahayakan publik dan itu lebih penting dipelototi daripada privasi yang dilindungi secara konstitusi.

Begitulah, kita sedang membangun suatu pasukan mata-mata dan melatih mereka untuk merasa iri kepada komunis Cina dan mengabaikan Konstitusi Amerika ... apa yang salah?

Sekarang adalah saatnya untuk menghubungi setiap legislator di D.C. dan para gubernur di seluruh Amerika dan menuntut agar negara kita memotong dana untuk mata-mata domestik ini, sekarang juga.

*****












1 comment:

  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    ReplyDelete