Friday, June 12, 2020

NUBUATAN PENTING DARI TIGA ORANG KUDUS POLANDIA



NUBUATAN PENTING DARI TIGA ORANG KUDUS POLANDIA


“Para sahabatku yang terkasih, semoga tidak ada kesulitan yang bisa melumpuhkan Anda. Jangan takut kepada dunia, atau kepada masa depan, atau pada kelemahan Anda. Tuhan telah mengizinkan Anda untuk hidup di saat sejarah ini sehingga, dengan iman Anda, nama-Nya akan terus bergema di seluruh dunia." (Paus Benediktus XVI)

Di bawah ini adalah tiga nubuat penting oleh tiga orang kudus modern yang semuanya lahir di Polandia. Nubuat pertama adalah dari Santo Paus Yohanes Paulus II, dan dibuat selama kunjungan ke Amerika Serikat pada tahun 1976 ketika ia masih seorang Kardinal. Nubuat kedua adalah dari Santo Maximilian Kolbe, imam Fransiskan yang meninggal kelaparan dalam bunker, di Auschwitz selama Perang Dunia II, setelah secara sukarela dia menggantikan hukuman bagi seorang pria yang sudah menikah. Ramalan ketiga adalah dari Saint Faustina Kowalska, biarawati yang "Buku Harian" nya telah mempromosikan devosi yang lebih besar kepada Kerahiman Ilahi Tuhan. Dia meninggal pada tahun 1938 dan dikanonisasi pada tahun 2000.

Nubuat pertama (oleh Saint John Paul II)

 


“Kita sekarang berdiri di hadapan konfrontasi historis terbesar yang pernah dilalui manusia. Saya tidak berpikir bahwa lingkaran luas masyarakat Amerika atau lingkaran luas komunitas Kristiani menyadari hal ini sepenuhnya. Kita sekarang menghadapi konfrontasi terakhir antara Gereja dan anti-Gereja, Injil versus anti-Injil.

“Kita harus siap menjalani cobaan besar di masa depan yang sudah tidak terlalu jauh; cobaan yang akan menuntut kita untuk siap menyerahkan bahkan hidup kita, penyerahan total diri kita kepada Kristus dan bagi Kristus. Melalui doa-doa Anda dan doa saya, adalah mungkin untuk meringankan kesengsaraan ini, tetapi tidak mungkin lagi untuk mencegahnya. . . . Berapa kali pembaruan Gereja telah dilakukan di dalam linangan darah! Kali inipun tidak akan berbeda dengan hal itu."


Nubuat kedua (oleh Saint Maximilian Kolbe)




“Zaman modern didominasi oleh Setan dan akan lebih besar lagi di masa depan. Konflik dengan neraka tidak bisa dilakukan oleh manusia sendiri, bahkan yang paling pintar sekalipun. Yang Dikandung Tanpa Noda sendiri memiliki, dari Tuhan, janji kemenangan atas Setan. Dengan naik ke surga, Bunda Allah sekarang membutuhkan kerja sama kita. Dia mencari jiwa-jiwa yang mau mengkonsekrasikan diri mereka sepenuhnya kepadanya, yang akan menjadi sarana efektif bagi kekalahan Setan dan penyebaran kerajaan Allah di bumi."

Nubuat ketiga (oleh Saint Faustina Kowalska)




“Yesus menatapku dan berkata: ‘Jiwa-jiwa binasa meski telah ada Kesengsaraan-Ku yang pahit. Aku memberi mereka harapan keselamatan terakhir: itu adalah Pesta Kerahiman-Ku. Jika mereka tidak memuji Kerahiman-Ku, mereka akan binasa untuk selama-lamanya. Sekretaris Kerahiman-Ku, tulislah, beri tahukan kepada jiwa-jiwa tentang Kerahiman-Ku yang besar ini, karena hari yang mengerikan, hari pengadilan-Ku, sudah dekat.”(Diary, 965)


*****










No comments:

Post a Comment