Sunday, June 14, 2020

Vortex - MOMENTUM MARXIST





the Vortex

MOMENTUM MARXIST

 

Dan mereka datang untuk Anda.



June 12, 2020 

Jika Anda ingin tahu seperti apa keadaan Jerman tahun 1933 - atau keadaan Rusia tahun 1917 - lihat saja ke luar jendela Anda. Bisnis hancur, sensor, perebutan kekuasaan, preman bersenjata berpatroli di jalan-jalan untuk melukai dan membunuh orang, politisi lemah dilumpuhkan oleh massa.

Nancy dan Chuck telah melepaskan kekuatan hingga mereka sendiri sekarang tidak berdaya untuk menghentikannya. Massa tidak akan berhenti sampai negara dibubarkan. Jangan salah, apa yang kita saksikan sekarang adalah revolusi Marxis di seluruh dunia Barat, untuk menghapus semua yang terjadi sebelumnya. Kaum Marxis di Amerika, termasuk di dalam Gereja, telah mengambil alih kendali dan sekarang meningkatkan serangan mereka terhadap apa yang mungkin terbukti sebagai minoritas individu yang masih percaya pada apa itu Amerika, atau setidaknya seperti itu.

Dan mereka telah mencapai puncak kesuksesan karena mereka telah berbohong dan menipu tentang segalanya. Mereka membungkus kebohongan-kebohongan mereka dalam kata-kata yang luhur (dengan berbicara tentang kesetaraan dan keadilan yang menjadi mantra utama mereka), dan mereka telah menipu tidak semua orang Amerika, tetapi semakin tampak seperti jumlah orang Amerika yang cukup untuk mencapai kesuksesan. Dan begitu mereka telah mencapai tingkat final, itu akan menjadi  game over" bagi siapa saja yang menentang mereka di sepanjang jalan.

Karena kejahatan, seperti biasa, diperbanyak dan disebarkan dengan melalui kebohongan, maka satu-satunya senjata (memang, satu-satunya senjata) yang diperlukan untuk mengusir kejahatan adalah kebenaran. Tetapi ada satu rintangan raksasa yang harus dibereskan: Orang harus diyakinkan, dan harus menerima fakta bahwa mereka dibohongi. Karena tidak ada orang yang suka ‘dianggap tidak tahu,’ ‘dianggap bodoh,’ maka ada kewajiban ganda yang harus segera dilakukan oleh Hak pribadi.

Tidak hanya memberi tahu orang-orang tentang kebenaran masalah ini, tetapi juga meyakinkan mereka bahwa mereka berdebat dan percaya seperti yang mereka lakukan karena mereka telah dibodohi - itu adalah hal yang sulit. Kutipan yang salah (tapi biasanya) dikaitkan dengan Mark Twain yang meringkasnya dengan baik: "Lebih mudah membodohi orang daripada meyakinkan mereka bahwa mereka telah dibodohi."


Kaum Marxis di Amerika, termasuk di dalam Gereja, telah mengambil alih kendali dan sekarang meningkatkan serangan mereka. Tweet


Jadi, tugas yang dihadapi, sebelum 3 November, adalah meyakinkan cukup banyak orang, tidak hanya bahwa posisi mereka adalah salah, tetapi mereka telah sampai pada posisi itu karena mereka telah dipermainkan. Hitler dan menteri propaganda Nazi-nya, Josef Goebbels, memahami bagaimana semua ini terjadi: "Jika Anda berbohong dengan cukup besar dan terus mengulanginya, maka orang-orang pada akhirnya akan mempercayainya."

Tentu saja tidak hanya dengan kaum Marxis, yang menginvasi institusi budaya beberapa dekade yang lalu, tetapi juga sekutu mereka di media - terutama media elektronik, yang tidak hanya mengulangi kebohongan, tetapi juga menggambarkannya dalam citra yang emosional, tanpa kritik intelektual.

Tetapi suatu sistem, sistem apa pun, yang dibangun di atas kebohongan akhirnya akan retak, dan kebohongan itu menjadi terlihat (meski sedikit). Hitler dan Nazi melanjutkan: "Kebohongan hanya dapat dipertahankan pada saat Negara dapat melindungi rakyat dari konsekuensi politik, ekonomi dan / atau militer dari kebohongan tersebut."

Para pembohong tidak hanya harus mempertahankan kebohongan, tetapi mereka harus mengatakan kebohongan yang lebih besar lagi untuk menutupi kebohongan yang semula. Dan ketika para pencerita kebenaran menjadi lebih keras, yang selalu mereka lakukan, sebuah fase terakhir dari cerita akan dimasukkan.

Kembali kepada Nazi, "Karena itu menjadi sangat penting bagi Negara untuk menggunakan semua kekuatannya untuk menekan perbedaan pendapat, karena kebenaran adalah musuh bebuyutan dari kebohongan, dan dengan demikian, kebenaran adalah musuh terbesar Negara." Anda tahu, pembohong tahu kebenaran. Mereka tidak bisa berbohong begitu efektif dan sepenuhnya tanpa pemahaman yang total akan kebenaran.

Karena itu kebohongan harus menjadi lebih besar dan lebih keras dan lebih keterlaluan. Kami melihat semua ini terjadi tepat di depan mata kami sekarang. Polisi bukan hanya orang-orang yang mengerikan, tetapi mereka harus digunduli. Rasisme tidak hanya ada, tetapi juga sistemik, dan terlebih lagi, seluruh negara itu rasis, bahkan didasarkan pada rasisme - dan terlebih lagi, ongkos triliunan harus dibayar sebagai ganti rugi. Amerika, pada kenyataannya, sangat rasis di seluruh bangsa, seperti yang kita tahu, dan itu harus benar-benar digulingkan dan digambar ulang dari awal.

Dan jika Anda berpikir bahwa poin terakhir adalah berupa sebuah peregangan, pertimbangkan bahwa tujuh blok persegi pusat kota Seattle - saat ini, saat ini juga - telah dikuasai oleh aktivis Black Lives Matter, yang telah menyatakan sebuah negara baru. Anehnya, mereka telah membuat perbatasan (bayangkan itu, perbatasan yang sebenarnya dari kerumunan ‘tanpa batas’), dan mereka menolak untuk meninggalkan ‘negara kecil’ mereka yang baru mereka dirikan. Dan ya, polisi tidak akan masuk kesitu.


Topeng sekarang hampir sepenuhnya copot, dan banyak dari rencana induk Marxis sekarang jelas terlihat bagi mereka yang bersedia menghadapi kenyataan mengerikan ini. Tweet

Mereka menamai negara baru mereka "Zona Otonomi Capitol Hill." Negara-kota kecil itu menuntut penghapusan polisi, serta semua pengadilan - seluruh sistem peradilan – harus disingkirkan, serta semua tahanan ‘non-kulit putih’ harus dibebaskan dan diadili ulang. Meskipun mereka belum menjelaskan bagaimana mengadili kembali seseorang jika tidak ada pengadilan disitu.

"Bagaimana kita sampai di sini, ke titik ini?" seseorang harus bertanya. Karena sedikit demi sedikit, semakin banyak orang yang percaya akan kebohongan itu. Dan mereka percaya kebohongan itu karena mereka mau mempercayainya. Kebohongan membuat mereka nyaman. Itu memberi mereka izin untuk tidak bermoral. Itu meringankan rasa bersalah mereka. Itu cocok secara psikologis.

Hidup dengan kebenaran bisa menjadi tidak nyaman, bahkan menjadi beban. Jadi, jika kebohongan bisa dibuat sedemikian rupa untuk melepaskan beban orang-orang dari rantai moralitas, khususnya moralitas seksual, maka setiap kejahatan lainnya dapat dan boleh diselundupkan ke dalam budaya. Tidak ada tiran yang naik kepada kekuasaan dengan memberitakan tentang kamp kematian, genosida, kamp kerja paksa.

Itu hanya datang sebagai perpanjangan logis dari kebohongan yang disajikan sejak masa pertumbuhan. Para pemimpin selalu menginginkan tujuan itu. Mereka hanya menyembunyikannya sampai tidak ada lagi alasan untuk melakukannya. Tetapi betapapun tersembunyi, mereka tetap menjalankan rencananya, itu harus bergerak maju, yang artinya: semakin terungkap (bahkan secara halus) kebohongan mereka, hal itu harus ditutupi oleh kebohongan yang bahkan lebih besar.

Seperti inilah kita sekarang berada di Amerika. Dan kasus paralel dapat dibuat bagi urusan di dalam Gereja. Topeng sekarang hampir sepenuhnya terlepas, dan banyak dari rencana induk Marxis sekarang jelas terlihat bagi mereka yang bersedia menghadapi kenyataan mengerikan. Karena itu pertanyaannya bukan "Apakah mereka sudah membuka diri?" Itu sangat jelas. Bukannya "Berapa banyak yang akan menerima kebohongan itu dengan lebih ketat, karena ketika mereka melihat ke sekitar budaya yang sedang luntur, mereka tidak tahan mendengar bahwa mereka telah dan sedang dibodohi, itu adalah bagian dari semua ini."

Padahal, mereka yang dibodohi itu sangat kritis. Apa yang dimulai sebagai pertempuran teologis di dalam Gereja, kini telah berubah menjadi pertempuran fisik di jalanan. Jika ini tidak ditolak dalam waktu singkat oleh mereka yang mencintai kebenaran, maka ia akan berubah dari darah di jalanan menjadi darah di tempat-tempat suci. Jika itu terjadi, maka sejarah akan mencatat bahwa itu akan sangat layak untuk terjadi.

*****










1 comment:

  1. ayo daftarkan diri anda di a*g*e*n*3*6*5 :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete