Thursday, June 18, 2020

BLM ADALAH ANTI-KATOLIK





the Vortex

BLM ADALAH ANTI-KATOLIK
Dan ia adalah langsung beraliran Marxis.

June 18, 2020

Selain dari kebusukan dan korupsinya, pencederaan dan pengkhianatan terhadap Tuhan kita, salah satu kenyataan paling mengganggu dari para uskup di AS adalah mendorong Gereja menuju agenda politik Marxis. Tidak ada yang lebih dominan sekarang ini daripada mempromosikan gerakan Black Lives Matter, sebagaimana dibuktikan oleh uskup El Paso, Mark Seitz, yang terang-terangan mempromosikan organisasi itu.

BLM adalah kelompok Marxis yang didanai oleh George Soros, yang mempromosikan aborsi dan homoseksualitas. Gereja mengajarkan dengan gigih untuk melawan kejahatan ketiganya - Marxisme, aborsi, dan homoseksualitas. Namun di seluruh Amerika, para uskup memanfaatkan momen politik yang ada, untuk secara terbuka mempromosikan kelompok itu dan memajukan agenda mereka sendiri tentang Marxisme dan homoseksualitas - sesuatu, yang sebenarnya, telah mereka lakukan dengan tenang selama beberapa dekade. Tapi sekarang, karena merasakan saatnya telah tiba, mereka muncul keluar dari bayang-bayang.

Silakan lihat Laporan Khusus Church Militant yang singkat ini dan kemudian renungkan secara mendalam tentang seberapa banyak Anda telah dikhianati oleh para uskup Yudas ini.

*****




No comments:

Post a Comment