Sunday, June 28, 2020

Pesan-pesan kepada Gisella Cardia & Julie Whedbee


Kis 2:17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir -- demikianlah firman Allah -- bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.

*****

Pesan Bunda Maria kepada Gisella Cardia, 23 Juni 2020:

Hari Ini Gereja Sedang Menjalani Kesengsaraannya



Anak-anakku, terima kasih karena kamu telah berkumpul di dalam doa dan telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, hari ini aku datang sebagai Bunda Dukacita bagi Gerejaku, karena dia [Gereja] sedang menjalani Kesengsaraannya, dan sama seperti Putraku Yesus, dia dibiarkan sendirian dan dicambuk. Sisa anak-anak kecilku akan dianiaya. Aku menangisi orang-orang muda yang berada jauh dari Tuhan, aku menangisi keluarga-keluarga yang hancur, aku menangisi anak-anak yang belum dibaptis dan mereka yang tumbuh dalam cengkeraman kejahatan, aku menangisi para gembala Gereja yang telah meninggalkan kawanan domba mereka yang sedang berjalan sendirian, aku menangisi umat manusia yang sedang berjalan menuju penghancuran diri. Tolong, anak-anakku, berdoalah dan hiburlah Hatiku Yang Tak Bernoda dan Hati Kudus Putraku, rubahlah jalan hidupmu. Jika kamu menginginkan keselamatan, percayakan segalanya kepada Tuhan. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat kudusku, dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.


*****

Pesan dari Tuhan Yesus kepada Julie Whedbee


Kamis, 4 Juni 2020


BERSIAPLAH! BERSIAPLAH! BERSIAPLAH UNTUK MENERIMA API!

 

Pesan 30 Mei – 4 Juni 2020


Dengarkanlah firman Tuhan, hai kamu yang gemetar karena Firman-Ku. Suara-Ku akan bergemuruh, dan hanya mereka yang siap saja, yang memiliki telinga untuk mendengarkan Aku ketika Aku memanggil mereka. HatiKu terbakar oleh kasih kepada umat-Ku, dan segera kamu akan mengetahui penampilan terbesar dari kasih ini, ketika Aku mencurahkan Roh-Ku, Roh Api-Ku yang menelan. Api ini akan meniup hati semua orang yang mencari Aku lebih dulu, dan telah mengosongkan dan menguduskan diri mereka, menguduskan diri mereka bagi kepentingan-kepentingan-Ku. Mereka telah tahu kehadiran-Ku dalam diri mereka.

Api penghakiman-Ku tercurah saat ini dengan sungguh-sungguh, namun segera, kamu akan mengetahui api Roh-Ku dengan cara yang belum dikenal sejak Pentakosta pertama. Api yang akan Kubawa ini akan menelan lebih banyak jiwa kali ini, dan dengan api ini, datanglah kuasa yang besar, kekuatan, dan otoritas yang besar melalui sisa-sisa-umat-Ku.

Janganlah putus asa bahwa sebuah pesta yang penting (Shavuot / Pentakosta) telah berlalu dan kamu belum melihat perubahan dirimu. Aku tahu segala hal, dan waktu-Ku adalah sempurna. Aku tidak akan menunda kedatangan-Ku dan menyelimuti umat-Ku, dan Aku tidak akan diejek oleh musuh, musuhmu. Rencana-Ku adalah sempurna, dan segera kamu akan menyadari cara-cara-Ku dengan kejelasan yang jauh lebih besar dari kasih-Ku. Karena itu tetaplah percaya dan patuh kepada-Ku.

Bagi mereka yang memiliki bejana-bejana kosong, Aku akan menuangkan, Aku akan menuangkan, dan kamu akan merasakan damai dan kasih yang besar di tengah-tengah kegelapan. Bagi mereka yang hatinya bersikap keras terhadap Aku, mereka akan mengalami ketakutan dan teror yang luar biasa ketika Sang Pencipta membuat diri-Nya dikenal di dunia ini. Bagi mereka yang suam-suam kuku, yang menolak untuk mengindahkan peringatan-Ku dan terus mencari kenyamanan dan penghiburan di dunia ini beserta kegelapannya, Aku akan memuntahkan mereka jauh-jauh dari-Ku, karena Aku tidak bisa menuangkan anggur baru ke dalam botol-botol lama yang tercemar.

Sebuah pemisahan besar akan terjadi ketika Aku melakukan hal ini, dan perbedaan besar akan dibuat di antara mereka yang melayani Aku dan mereka yang melayani dewa-dewa palsu. Sekali saja api-Ku yang  menelan itu tercurah, untuk menguatkan pasukan-Ku, maka sudah tidak ada jalan untuk kembali, dan tidak ada lagi peluang kedua. Nasibmu akan dimeterai, karena kamu akan berada di pihak-Ku atau di pihak yang melawan Aku, pada saat itu.

Mereka yang melayani Aku akan berlari dan melompat sebagai pria dan wanita yang perkasa. Aku akan memanggil mereka sebagai para raja dan para imam, dan mereka akan melakukan hal-hal supernatural demi kemuliaan-Ku. Aku telah mengangkat suatu pasukan, yang belum pernah ada sebelumnya.

Bersiaplah!! Bersiaplah! Bersiaplah bagi datangnya api! Kamu akan menyaksikan api Roh Kudus-Ku yang berharga yang tinggal dalam dirimu sepenuhnya, atau kamu akan mengalami lebih jauh lagi, api yang lebih besar serta pencobaan untuk memurnikan kamu sampai kamu siap untuk berjumpa dengan Rajamu di saat kedatangan-Ku yang kedua.

Saatnya sudah tiba, persiapkanlah dirimu, kekasih-Ku.

Ia sudah datang !!

YAHUSHUA 



*****


Pesan dari Tuhan Yesus kepada Julie Whedbee


TETAPLAH TEGUH, APA PUN YANG KAU SAKSIKAN

 

Senin, 8 Juni 2020

 


Putri, tulislah bagi umat-Ku. Pertempuran di tingkat spirituil sedang berkecamuk dan banyak sekali orang yang akan dihancurkan karena kurangnya pengetahuan mereka. Aku telah menyediakan Kebenaran tersedia bagi semua orang yang benar-benar mau mencarinya, tetapi hanya sedikit saja yang menemukan jalan sempit yang mengarah kepada kehidupan kekal. Kerajaan kelam dengan ganasnya berusaha untuk merusak setiap aspek kehidupanmu, dan racun yang mereka keluarkan mencemari dan meresap semakin dalam, karena Setan tahu bahwa waktunya semakin pendek setiap hari.

Kekacauan dan kebingungan yang sedang berlangsung saat ini telah direncanakan sejak lama, dan banyak orang yang akan tersapu oleh gelombang kejahatan dan kebusukan, penyimpangan, keserakahan, dan penipuan. Sungguh, kamu tidak boleh mempercayai apa pun dan tidak seorang pun, kecuali Aku menyatakan kepadamu bahwa mereka memang berasal dari-Ku. Aku telah memerintahkan kepadamu selama masa ini untuk sangat berhati-hati, rajin berdoa, disiplin, berpikiran sadar, dan berfokus hanya kepada-Ku saja. Fondasi-fondasi sedang hancur dan semua sistem dunia berputar di luar kendali. Panggung telah disiapkan bagi binatang itu untuk menempatinya sebagai penguasa atas semuanya. Dia akan melakukan hal-hal yang diajarkan bapanya yang kelam, dan dia akan tampak kuat dan perkasa serta baik hati, pada awalnya, dan dia tak terbantahkan dalam tujuannya untuk memecahkan masalah-masalah terbesar di dunia.

Ketika pintu-pintu neraka telah terbuka, banyak hal yang terjadi sekarang dipicu oleh pelepasan besar dari kuasa-kuasa gelap atau setan. Jumlah mereka sangat signifikan, namun tetap saja mereka tidak berpengaruh terhadap sisa pasukan-Ku yang kudus. Kamu harus ingat untuk berdoa secara agresif dan sering. Bicaralah tentang Kitab Suci-Ku berulang-ulang, nyatakan sikapmu dan akuilah kuasa dan otoritas-Ku atas segala macam kejahatan, maka mereka akan melarikan diri darimu. Pusat-pusat berkat-Ku akan membanjiri mereka yang berjalan di dalam harta warisan mereka secara penuh, sebagai putra dan putri-Ku. Berdoalah agar Aku semakin besar melibatkan pasukan malaikat-Ku untuk membantu kamu, untuk berjuang bagi kamu, untuk melindungi kamu, dan dalam beberapa situasi, menuntunmu ke tempat-tempat yang telah Kupersiapkan bagimu.

Janganlah kamu terjebak dalam urusan duniawi dan peristiwa-peristiwa terkini, yang dikirim untuk membawamu menjauh dari-Ku. Aku telah mengatakan bahwa hal ini akan terjadi. Dan sekarang semua itu sudah ada di sini, tetapi kerusuhan akan terus meningkat. Segera, banyak tempat di dunia akan mengalami lepas kendali, dan fase selanjutnya dari rencana musuh akan dimulai. Semua itu sudah direncanakan. Kamu hanya memiliki sedikit waktu hingga gelombang atau fase kedua ini dimulai lagi. Perintah-Ku secara pribadi kepadamu akan membawa kedamaian bagimu, jika itu benar-benar berasal dari Aku. Jika belum ada kedamaian, maka nantikanlah.

Sikapmu saat ini adalah agar kamu secara spirituil menguasai dirimu dan tetap sepenuhnya menyerah dan taat kepada-Ku. Bersikaplah peka terhadap Roh-Ku, dan bersiaplah untuk bertindak cepat dengan iman ketika Aku memanggilmu. Rasa takut tak boleh memiliki tempat dalam dirimu, dan selama kamu tetap mengutamakan Aku dalam hidupmu, maka semua hal yang kau butuhkan akan disediakan, tidak peduli apa pun keadaan di luar yang tampak terjadi. Aku akan tinggal di tempat orang-orang yang mengasihi Aku.

Berdoalah memohon kebijaksanaan, pengetahuan, pembedaan dan petunjuk-Ku. Berdoalah bagi iman yang penuh seperti yang dijanjikan kepadamu. Inilah saatnya bagi umat-Ku untuk bangkit dengan iman yang besar sekarang dan berdiri teguh, tidak peduli apa pun yang kau saksikan.

Berdoalah untuk mengosongkan dirimu beberapa kali sehari, bertobat dan menyiapkan hatimu sebagai tempat tinggal-Ku dalam dirimu secara penuh. Aku hanya datang kepada sebuah hati yang kosong, yaitu orang-orang yang telah membersihkan noda dosanya berulang kali, setiap hari, dan berada dalam keadaan rahmat. Aku membutuhkan kekudusan dan ketaatan dan Aku akan menghargai mereka yang berjalan di dalam jejak langkah-Ku. Aku telah menunjukkan jalan kepadamu, kekasih-Ku. Berjalanlah di situ.

Serahkanlah seluruh dirimu kepada-Ku, maka kamu akan memiliki semuanya. Waktunya sedang  diringkas, demi kepentingan umat-Ku. Janganlah khawatir ketika kamu berpikir bahwa kamu telah meninggalkan berbagai hal yang belum selesai. Lakukanlah apa yang dapat kau lakukan dengan rahmat yang Kuberikan kepadamu setiap hari, dan serahkan sisanya kepada-Ku. Aku memiliki kamu di telapak tangan-Ku, dan tidak ada senjata apa pun yang digunakan untuk melawan kamu akan berhasil.

Eskalasi dari semua hal sedang tiba. Kamu harus memiliki rumah rohanimu yang teratur dan rapi. Tidak ada yang lebih penting dari ini. Jauhkanlah dirimu dari siapa pun dan apa pun yang tidak memuliakan Aku. Ada begitu banyak yang dipertaruhkan. Seperti yang telah Kujanjikan, mereka yang mengikuti dan mematuhi perintah-perintah-Ku akan memiliki kedamaian dan sukacita yang hanya dapat datang dari-Ku, karena semua yang ada di sekitarmu dihancurkan.

Kamu juga akan melihat orang-orang yang belum sepenuhnya berserah kepada-Ku menjadi semakin gelisah, tertekan, marah, dan memberontak. Hal ini terjadi karena kegelapan dan terang tidak bisa tinggal bersama, dan Aku akan terus mengeraskan hati mereka yang tidak ingin berjalan di dalam kebenaran, atau berjalan di dalam perintah-perintah-Ku. Ketika pintu-pintu yang menuju kepada musuh belum ditutup, maka racun yang telah menembus mata atau telinga akan membusukkan dan menyebar, menyebabkan jiwa semakin terpisah dari Hati-Ku. Aku berharap hal ini tidak demikian, namun semua orang harus membuat pilihan dengan kehendak bebas mereka, untuk melayani Aku atau melayani Setan. Sebenarnya sangat sederhana sekali untuk mengenali mereka, tetapi banyak orang yang telah tertipu. Teruslah berdoa bagi mereka, agar pengertian mereka terbuka dan mau menerima kebenaran sebelum terlambat.

Siang hari telah banyak dihabiskan. Malam hari telah tiba di sini. Berdoalah agar terang-Ku menyelimuti setiap serat dari dirimu dan perhatikanlah apa yang akan Kulakukan. Aku akan melakukan sesuatu di hari-harimu yang tidak akan kau percayai, bahkan meski hal itu diberitahukan kepadamu!


YAHUSHUA


*****

 

Pesan dari Tuhan Yesus kepada Julie Whedbee


SERANGAN TELAH DILAKUKAN ATAS DIRIMU

Kamis, 24 Juni 2020




Aku telah memanggilmu keluar dari hal-hal dunia ini dan menempatkan kamu, pasukan-Ku, di saat akhir zaman ini. Adalah penting agar kamu tidak kehilangan fokus perhatianmu, dan agar kamu tidak menjadi mangsa dari roh-roh penggoda dan roh pengalih perhatian yang berusaha untuk membawamu keluar dari jalan sempit yang telah Kutetapkan bagimu. Waktu-Ku adalah sempurna, dan kamu tidak boleh mengandalkan emosi dan pengalamanmu sebagai tolok ukur untuk apa yang sedang Kulakukan. Tetaplah kamu berada di jalan yang sempit ini, berapa pun ongkosnya.

Berbagai invasi telah dilakukan atas dirimu. Ketika pintu-pintu neraka telah dibuka, berjuta-juta setan telah diaktifkan di bumi ini, dan bersama mereka muncullah berbagai macam kekacauan, kehancuran, dan kemusnahan yang dahsyat. Kekacauan yang Kuperingatkan kepadamu adalah berupa pergeseran dan tumpang tindih daratan yang sedang terjadi sekarang. Serangan dari kerajaan gelap ini dimaksudkan untuk menimbulkan kehancuran total atas masyarakat beradab modern dan akan mengakibatkan orang-orang dan tanah menjadi sangat rentan.

Selama musim ini, keputusan secara bersamaan akan membawa serangan dalam berbagai jenis - seperti wabah dan penyakit melalui bahan kimia dan serangan biologis yang bertujuan untuk semakin melemahkan tanah. Udara yang kau hirup, makanan yang kau makan, serta air, akan diracuni, yang akan menyebabkan banyak orang binasa. Berdoalah dengan tekun bagi segala sesuatu, seperti yang telah Kuajarkan kepadamu, selimutilah segala sesuatu dengan Darah-Ku, dan janganlah takut.

Negerimu akan diserang, Amerika Utara, karena kamu telah menjual jiwamu kepada penguasa kebohongan dan penipuan, dan kamu akan menuai apa yang kau tabur. Kamu telah membuat semua bangsa minum anggur dari murka percabulanmu dan dahsyatlah kehancuranmu. Musuh-musuh tanahmu - naga besar dan beruang akan menyerbu perbatasanmu dan melucuti kebebasanmu.

Akan ada serangan dari apa yang disebut entitas kebajikan, yang sebenarnya itu adalah iblis yang menyamar. Banyak perubah-bentuk telah berjalan di antara kamu. Jumlah mereka terus bertambah, dan banyak dari mereka berada dalam posisi kepemimpinan yang hebat. Mereka akan menyesatkan banyak orang, karena mereka akan menjanjikan perdamaian dan membantu dunia yang kacau ini, namun mereka yang berjalan bersama Aku akan tahu bahwa orang-orang itu bukan berasal dari-Ku.

Banyak orang yang menolak untuk percaya pada musim dimana kamu sedang berada saat ini. Mereka menolak untuk melihat bahwa Raja dari seluruh ciptaan telah berada di ambang pintu, tetapi karena hal-hal yang dinubuatkan ini telah dan sedang terjadi, maka tidak akan ada keraguan tentang apa yang telah ditulis dan semua peringatan yang telah diberikan.

Invasi itu, dimana Aku ingin agar sisa umat-Ku memperhatikannya, bagaimanapun itu adalah invasi Roh Kudus-Ku yang akan benar-benar tinggal di dalam pasukan-Ku dan mempersiapkan mereka untuk menuai panenan yang besar. Hal itu adalah milikmu - pencurahan yang terbesar dari semuanya, dan pasukan-Ku sedang disiapkan.

Lihatlah ke atas, kekasih-Ku.

Pengantin priamu datang bagi kamu!

YAHUSHUA


*****




1 comment:


  1. ayo daftarkan diri anda di a*g*e*n*3*6*5 :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete