Tuesday, June 9, 2020

PENGANGKATAN (RAPTURE) SISA GEREJA







PENGANGKATAN (RAPTURE) SISA GEREJA
(Mt 24:31, Mk 13:27, Lk 17:34-35, Rev 11:12)

Pengangkatan di dalam Alkitab dan di dalam KK


Pengangkatan di dalam Alkitab

Mat 24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.

Mrk 13:27 Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit.

Luk 17:34 Aku berkata kepadamu: Pada malam itu ada dua orang di atas satu tempat tidur, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan. Ada dua orang perempuan bersama-sama mengilang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.

Why 11:12 Dan orang-orang itu mendengar suatu suara yang nyaring dari sorga berkata kepada mereka: "Naiklah ke mari!" Lalu naiklah mereka ke langit, diselubungi awan, disaksikan oleh musuh-musuh mereka.


Pengangkatan di dalam Kitab Kebenaran:

Yesus: Aku akan datang, seperti yang dinubuatkan oleh Kitab Suci, dalam waktu dekat, lebih cepat dari pada yang bisa dimengerti oleh siapapun. Dunia akan tercebur kedalam kegelapan dan keputus-asaan. Namun Aku akan mengampuni semua dan masing-masing dari anak-anak-Ku yang ketika dosa-dosa mereka dinyatakan kepada mereka, betapapun besarnya penentangan mereka kepada-Ku, pada saat mereka menyesali dosa itu. Didalam tubuh dan jiwa, mereka akan memasuki Surga, ketika Surga dan bumi akan menjadi satu, dimana kamu semua akan hidup selamanya bersama keluargamu... (KK, Sabtu, 13 Nopember 2010 @ 03:00)

Yesus: Putri-Ku yang terkasih, kerendahan hati adalah sebuah pelajaran yang harus dipelajari oleh semua orang yang ingin memasuki Kerajaan-Ku. Kerendahan hati menyatakan kekerdilanmu di mata-Ku dimana kamu menghormati Aku, Juru Selamatmu, Putra Allah yang menjadi manusia. Tanpa kerendahan hati maka kesombongan bisa masuk. Tak ada gunanya jika kamu menyatakan dirimu layak bagi Kerajaan-Ku. (KK, Jumat, 29 April 2011 @ 15:15)

Yesus: Aku mengasihimu secara berlimpah dengan keseluruhan Diri-Ku. Aku berusaha untuk menyelamatkan kamu agar kamu bisa dibawa menuju Zaman Damai yang baru dan menakjubkan itu yang telah menantimu di dunia ini. Untuk memasuki Surga yang baru ini jiwamu harus bebas dari dosa. (KK, Selasa, 11 Oktober 2011, @ 15:30)

Bunda Keselamatan: Putraku sudah bersiap-siap untuk datang dan mengajak semua anak-anak-Nya bersama-sama, sehingga kamu semua bisa bersatu bersama-Nya di dalam Surga Yang Baru diatas bumi. Hanya jiwa-jiwa yang murni dan rendah hati yang bisa memasukinya. Kamu harus memulai persiapanmu sekarang. Mulailah dengan mendaraskan doa Rosario Kudusku.  (KK, Minggu, 5 Februari 2012, @ 13.15)

Yesus: Jangan biarkan rasa takut menghalangimu untuk menerima dengan sukacita, karunia Firdaus Yang Baru itu. Mereka yang setia kepada-Ku akan diangkat, dalam sekejap mata, tanpa penderitaan, menuju Surga dan Bumi Yang Baru. (KK, Kamis, 26 April 2012, @ 20.30)

Bunda Keselamatan: Banyak sekali anak-anak Allah yang merasa bingung mengenai keberadaan Surga dan Bumi. Banyak yang merasa takut memikirkan kehidupan setelah kematian nanti. Anakku, tak akan ada kematian bagi mereka yang mengasihi Puteraku. Sebaliknya, mereka akan diangkat menuju Zaman Damai Yang Baru serta Firdaus yang dijanjikan oleh Bapaku bagi semua anak-anak-Nya. Hendaknya kamu berdoa agar jiwa-jiwa yang berkelana dan tersesat itu bisa menemukan jalan mereka kembali kepada pelukan kasih dari Puteraku yang amat berharga, atau, jika tidak, mereka tidak layak untuk memasuki pintu-pintu dari Firdaus yang baru. (KK, Minggu, 29 April 2012, @ 10.00)

Yesus: Untuk bisa memasuki Surga kamu harus bersih dari dosa. Untuk bisa bebas dari dosa maka kamu harus bertobat. Untuk bertobat, terlebih dahulu kamu harus menerima 10 Perintah Allah. Kemudian kamu harus memperlihatkan penyesalan hati yang tulus. Penyesalan hati yang tulus hanya bisa dilakukan oleh mereka yang mau merendahkan dirinya dihadapan-Ku. Hanya dengan begitu maka dosamu bisa diampuni. Hanya dengan begitu maka jiwa-jiwa layak memasuki Kerajaan Bapa-Ku. (KK, Minggu, 29 Juli 2012, @ 20.10

Yesus: Kamu para murid-Ku, melalui doa-doamu, terutama dengan mendaraskan Litani Rahmat Kekebalan, bisa membawa banyak jiwa kepada-Ku. Kemudian Aku akan merenggut orang-orang yang benar untuk menuju kedalam pelukan Dada-Ku seperti yang dinubuatkan dan dalam sekejap mata mereka akan dibawa menuju keselamatan. (KK, Rabu, 5 September 2012, @ 14.30)

Yesus; Saatnya telah tiba bagi perpecahan diantara umat manusia. Aku akan datang dan memisahkan bumi ini. Mereka yang setia kepada Ajaran-ajaran-Ku akan diangkat menuju Dada-Ku. Mereka yang menyangkal Allah dan menghujat Kebenaran, akan dicampakkan. Pertempuran telah dimulai. Bukti telah diperlihatkan. (KK, Rabu, 10 Oktober 2012, @ 21.50)

Allah Bapa: Banyak perubahan kini akan terjadi di dunia dan bagi kamu yang telah mengenal Kebenaran ini, bersyukurlah. Kamu akan sadar bahwa selain semua itu menunjukkan saat-saat akhir zaman seperti yang kau ketahui hingga kini, ia juga berarti sebuah saat, seperti yang dinubuatkan, untuk mewartakan sebuah awal yang baru. Sebuah permulaan yang segar. Sebuah Firdaus Yang Baru diatas bumi. Hal ini berarti kebebasan, anak-anak. Kamu akan segera dibawa menuju Lengan-Ku untuk menantikan tempat tinggal yang baru yang telah Kuciptakan dengan sangat teliti bagi kamu semua. (KK, Selasa, 6 Nopember 2012, @ 22.45)

Allah Bapa: Dengan sesungguhnya Aku berjanji. Kamu akan dibawa dengan sekejap menuju Tangan-Ku dan kedalam perlindungan dari Kerahiman Putera-Ku yang besar... Agar kamu bisa menikmati Firdaus-Ku Yang Baru diatas bumi, kamu harus menerima Tangan-Ku ketika ia diulurkan kepadamu. Janganlah takut karena Aku melindungi mereka yang menghormati Aku, Bapa Yang Kekal mereka dan Putera-Ku Yang Amat Berharga, dengan Meterai-Ku. (KK, Kamis, 22 Nopember 2012, @ 19.00)

Yesus: Ia merupakan kabar baik. Kedatangan-Ku kembali akan menjadi saat Kemuliaan-Ku, yang akan membaharui semua orang yang mengasihi Aku dan mereka akan memulai sebuah kehidupan yang baru, sebuah saat kemuliaan yang baru, dimana mereka akan bersukacita didalam Terang dan Kasih.
Janganlah takut. Aku datang dengan membawa Kasih yang besar. Aku datang dengan membawa Karunia yang besar. Kamu akan dibawa menuju rumahmu yang sejati dan kamu akan dipersatukan dengan keluargamu. (KK, Senin, 10 Desember 2012, @ 22.22)

Yesus: Akhirnya Aku akan segera datang, seperti yang dinubuatkan, untuk kedua kalinya, untuk membawa keselamatan kekal bagimu dan memberimu Kunci menuju Kerajaan-Ku yang dijanjikan. Kerajaan-Ku akan turun dari langit untuk disaksikan oleh dunia di hadapan bunyi-bunyi sangkakala terakhir. Ketika sangkakala-sangkakala itu berkumandang, maka hanya mereka yang mengijinkan Aku untuk menyelamatkan dirinya serta setia kepada Sabda Allah yang benar, yang akan dibawa. (KK, Selasa, 26 Maret 2013, @ 21.17)

Yesus: Hanya mereka yang tetap setia kepada-Ku, dan mereka yang tidak mengenal Aku namun mau menerima uluran Tangan-Ku, ketika Aku membuktikan Kebenaran pada mereka di saat Peringatan itu, akan bisa memasuki pintu-pintu gerbang. Kemudian Aku akan menutupnya. Sejak itu tak ada lagi manusia yang akan memasukinya karena Pengadilan-Ku akan terjadi dengan keras. (KK, Kamis, 15 Agustus 2013, @ 21.57)

Yesus: Waktumu di dunia telah ditetapkan oleh Bapa-Ku dan hari itu masih tidak diketahui oleh-Ku, namun Aku berkata ini kepadamu. Kamu, dari angkatan ini, akan dikumpulkan dan dibawa menuju Firdaus-Ku Yang Baru ketika Surga dan Bumi menjadi satu. (KK, Rabu, 18 September 2013, @ 17.09)

Yesus: Putri-Ku yang terkasih, Waktu-Ku sudah sangat dekat dan karena hal ini maka penting sekali agar setiap orang di dunia bersiap-siap, seolah mereka akan diambil dari kehidupan ini setiap saat. Janganlah mengabaikan Panggilan-Ku, karena mereka yang tidak siap bagi Hari Yang Agung itu akan ditinggalkan ditengah kesedihan mereka yang besar.  (KK, Jumat, 13 Juni 2014, @ 22.20)


*****











1 comment:

  1. ayo menangkan uang setiap harinya di agen365*com
    WA : +85587781483

    ReplyDelete