Wednesday, June 3, 2020

Pesan Yesus kepada Valeria Copponi


Pesan Yesus kepada Valeria Copponi
27 Mei 2020


Aku berkata kepadamu, para imam-Ku yang terkasih, jadilah gembala yang baik bagi domba-domba-Ku, karena kamu harus mempertanggungjawabkan segala tindakanmu di hadapan Bapa-Ku Yang Mahakudus. Kawanan domba-Ku secara perlahan telah kehilangan arah, dan kamu, di manakah kamu berada?

Berusahalah untuk menertibkan Gereja-Ku. Lakukanlah dengan jelas dalam berbicara dan merenungkan Firman-Ku, agar mereka yang mendengarkan kamu dapat memperkaya iman mereka.

Kamu tahu benar bahwa masa-masa yang sedang kau lalui ini sangat sulit dan anak-anak-Ku sedang tersesat. Mereka terjatuh sedikit demi sedikit, seperti daun-daun berguguran. Bicaralah dengan jelas tentang neraka, agar setiap pendengarmu mau merenungkan dan memilih keselamatan.

Aku mengasihi kamu. Aku telah mengkonsekrasikan kamu semua kepada Hati-Ku dari atas Salib. Karena itu janganlah kamu mengecewakan Aku. Waktunya telah semakin pendek sementara ia terus berjalan. Siaplah selalu untuk mengampuni anak-anak-Ku ketika mereka berlari menuju pengakuan dosa. Aku berada di sana agar dapat mengampuni semua kesalahan dan, di atas semuanya itu, dosa yang paling besar.

Dan kamu, anak-anak-Ku yang terkasih, kasihilah para pastormu dan berdoalah bagi mereka dan untuk semua kebutuhan mereka. Rumah Bapa-Ku menunggu kamu semua, karena setelah masa kesusahan ini akan datanglah sukacita yang sempurna, sukacita yang tidak seorang pun dapat mengambilnya darimu.

Rindukanlah Surga dengan sepenuh hati. Tanggapi dengan positif perintah-perintah-Ku maka kamu akan menerima ganjaran kehidupan kekal.

Anak-anak yang terkasih, kasihilah ibu-Ku. Jadikanlah air matanya sebagai air yang menyucikan semua tindakan ketidaktaatanmu.

Aku, Yesus, Anak Allah yang Hidup, memberkati kamu, dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.

Yesus, Penghiburmu

*****














No comments:

Post a Comment