Thursday, August 7, 2014

Aku diejek, difitnah dan dituduh tidak bermoral....



Aku diejek, difitnah dan dituduh tidak bermoral, pembohong dan sesat
Senin, 28 Juli 2014, jam 21.00

PuteriKu yang terkasih, jika Aku memandang kepada anak-anak Allah, HatiKu berkobar oleh Kasih selembut kasih kepada seorang bayi, dan seperti kasih kepada seorang tua yang berusia 100 tahun. Hal itu tidak ada bedanya. Kamu masing-masing adalah seorang anak Allah, yang dengan seksama dibentuk didalam rahim ibumu, seturut dengan Kehendak Kudus dari BapaKu. Kamu bisa melihat, bahwa segala sesuatu yang diciptakan dari sejak awal hingga akhir, adalah selalu seturut dengan Kehendak Kudus Allah. Karena itu siapapun dirimu, apapun penderitaan yang kau alami, betapapun hinanya dirimu ketika kamu dicampakkan oleh masyarakatmu, karena perbedaan suku, kepercayaan, jenis kelamin, maupun warna kulitmu – ketahuilah bahwa kamu semua amat berharga di Mata Allah. Dosa adalah satu-satnya yang memisahkan kamu dari Dia. 

Adalah mereka yang dianaya diantara kamu yang menyerukan KasihKu dan PenderitaanKu. Penderitaanmu adalah PenderitaanKu. Aku mencari mereka yang kesepian dan bersedih, yang menanggung perlakuan diskriminasi yang keji – tercampak dari masyarakatmu – dan Aku menarik  mereka lebih dahulu kepada-Ku. Mereka adalah orang-orang kepada siapa Aku lebih dahulu melimpahkan Kerahiman Ku yang besar. Jika kamu ditolak oleh orang lain, dan diperlakukan dengan kejam dalam kehidupan ini, maka ketahuilah bahwa Aku Ada bersamamu. Kamu telah diberi Salib Kalvari dan kamu diberkati, meski kamu tidak berpikir demikian. Nasibmu adalah nasibKu. Aku menanggung diskriminasi selama KehidupanKu di dunia dulu. Aku diejek, difitnah dan dituduh tidak bermoral, pembohong dan sesat.

Janganlah takut, karena ketika kamu dituduh, secara tidak adil, melakukan kejahatan, maka kamu adalah milikKu – seluruhnya adalah milikKu. Dan Aku adalah Milikmu.

Yesusmu yang mengasihi

No comments:

Post a Comment