Monday, August 18, 2014

Bunda Keselamatan : Humanisme akan menjadi pengganti bagi Kristianitas....



Bunda Keselamatan : Humanisme akan menjadi pengganti bagi Kristianitas dimana Allah tidak disebut disitu
Jumat, 8 Agustus 2014, jam 21.15

Anakku, sementara umat Kristiani di seluruh dunia terus dianiaya, diperolokkan dan dicibirkan, waspadalah juga bahwa mereka akan terpecah-belah diantara mereka sendiri. Masing-masing mengurusi dirinya sendiri, keinginannya sendiri dan penafsirannya sendiri, terhadap apa arti dari melayani Puteraku yang terkasih.

Ketika banyak orang dihantui oleh teror dengan apa umat Kristiani harus menjalani kehidupan mereka sehari-hari dibawah kekuasaan orang-orang jahat, mereka juga harus sadar bahwa ini hanyalah sebuah bentuk penyiksaan, yang harus ditanggung oleh mereka yang mewartakan Sabda Yesus. Segala upaya dilakukan untuk menggerogoti Kristianitas yang dilakukan oleh pemerintah-pemerintah, berbagai organisasi hak-hak asasi manusia, serta kekuatan-kekuatan lain yang mengaku berusaha mewujudkan kesejahteraan umat manusia. Humanisme akan menjadi pengganti bagi Kristianitas dimana Allah tidak disebut disitu.

Humanisme, yaitu rasionalisme yang digunakan oleh setan untuk mendorong orang-orang menggunakan ilmu pengetahuan guna menggerogoti Keilahian Bapaku Yang Kekal, akan menguasai dunia ini. Dari luar, nada-nadanya yang halus bisa meyakinkan siapa saja yang tidak memiliki kasih kepada Allah didalam hatinya, dan berkata bahwa hal itu lebih diperlukan dari pada Kebenaran. Meyakinkan umat manusia bahwa humanisme adalah lebih unggul dari pada Sabda Allah, adalah merupakan tujuan utama dari para musuh Puteraku. Humanisme memberikan topeng yang cerdik bagi para pengkhianat didalam Gereja Puteraku yang ingin nampak seolah penuh kasih, sangat peduli dan vokal menyuarakan kebutuhan orang banyak. Mereka akan mengajarkan humanisme beserta segala janji kosongnya dari atas mimbar-mimbar Gereja Kristiani hingga akhirnya tidak lagi disebut mengenai pentingnya menyelamatkan jiwamu. Dosa akan ditepis seolah ia adalah sebuah jalan untuk menghindari konflik di dunia, namun dosa itu tidak dipahami sebagai sesuatu yang nyata ada.

Penipuan yang terbesar sepanjang masa telah turun dan segera kamu semua akan mengalami kesulitan untuk tetap setia kepada Kebenaran. Kebenaran membawa pengertian dan sebuah realisasi dari apa yang diperlukan untuk memperoleh damai sejati serta kasih didalam hatimu. Hal itu berarti bahwa kamu akan mengenal Kasih serta Keadilan Allah. Ia juga berarti bahwa kamu akan menyadari Belas Kasih Allah.

Ketika semua penyebutan dosa telah dihapuskan, dan ketika Gereja Puteraku tidak lagi berbicara tentang pentingnya menyelamatkan jiwamu, maka kamu akan tahu bahwa saat-saat itu telah tiba bagimu dan Waktu bagi Puteraku telah dekat.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment