Wednesday, August 20, 2014

Mintalah maka kamu akan menerima....



Mintalah maka kamu akan menerima. Jika kamu tetap diam, bibir terkatup, maka Aku tak akan bisa menjawabmu
Minggu, 10 Agustus 2014, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, gelombang telah berbalik dan di belakangnya akan datang banyak perubahan seperti yang dinubuatkan. Janganlah takut karena Aku berkali-kali telah memberimu SabdaKu bahwa semuanya akan berakhir dengan KerahimanKu Yang Besar, yang akan menyapu setiap jiwa menuju Terang dari Cinta dan KasihKu. Takutlah saja kepada PengadilanKu, namun ketika ia dilaksanakan, ketahuilah bahwa ia adalah demi kebaikan orang banyak dan demi keselamatan dunia maka ia diijinkan untuk terjadi. Aku menjatuhkan berbagai hukuman hanya untuk menghentikan kebencian agar tidak sampai menyebar, dan untuk membangunkan didalam jiwa-jiwa itu, yang menjadi hitam karena noda dosa, kasih yang mungkin masih ada didalamnya agar mereka mau datang kepada-Ku.

Mengapa manusia, terutama orang-orang yang saleh, percaya bahwa dirinya tahu lebih banyak dari pada Aku? Apakah manusia lebih pandai dari pada Dia yang menciptakannya? Apakah pemikirannya yang rasionil mengenai pernyataan bahwa segala sesuatu berasal dariKu, bisa menghapuskan KehadiranKu? Kesombongan dan kecongkakan manusia dalam keberaniannya sendiri akan menjadi kejatuhannya. Manusia tak memiliki kekuatan, kecuali yang ada didalam jiwanya. Iman ketika ia dalam keadaan murni, adalah sesuatu yang amat kuat dan melalui iman dan hanya iman saja maka Aku, Yesus Kristus, membawa kepadamu pengharapan, kasih dan sukacita. Hanya Aku saja yang bisa memberi manusia dengan karunia-karunia yang besar, namun jika dia tidak meminta hal ini dariKu maka Aku tak bisa memberikan hal itu kepada kehendak bebasnya.

Mintalah maka kamu akan menerima. Jika kamu tetap diam, bibir terkatup, maka Aku tak akan bisa menjawabmu karena kamu tidak mau datang kepada-Ku. Berpalinglah selalu kepada-Ku dan mintalah segala karunia dariKu, karena Aku akan menjawab panggilanmu setiap kali. Janganlah kamu membelakangi Aku dan berkata – semuanya akan baik-baik saja, hidup ini akan berjalan dengan sendirinya. Kehidupan ini harus diusahakan. Keabadian adalah sebuah Hadiah dari Allah dan ia diberikan kepada mereka yang memintanya. Yang menyedihkan, banyak orang yang menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk mendapatkan Kehidupan Kekal karena mereka percaya bahwa umat manusia adalah lebih kuat dari pada Allah yang mungkin ada dan mungkin juga tidak ada. Maka mereka akan menentukan nasib mereka sendiri dan mereka akan membelakangi Kehidupan Kekal karena dosa kesombongan, begitu keras kepala mereka.
Mereka menyangkal Aku dalam kehidupannya di dunia dan mereka akan menyangkal Aku pula ketika Aku akan berdiri di hadapan mereka, dengan lenganKu terentang, pada Hari Yang Agung itu. Mereka akan berpaling dan berjalan menjauh menuju sarang singa dimana mereka tak bisa menemukan damai sedikitpun juga disana.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment