Friday, August 22, 2014

Kristianitas akan dibenci....



Kristianitas akan dibenci karena ia akan dipandang sebagai penghalang bagi kebebasan pribadi
Senin, 11 Agustus 2014, jam 19.36

PuteriKu yang terkasih, dunia ini dibanjiri dengan sebuah bentuk spiritualitas baru yang berupa keyakinan akan adanya suatu makhluk superior – yang mereka sebut sebagai kristus – namun itu bukanlah Aku, Yesus Kristus, yang mereka maksudkan itu. Setan, dalam wujud Lucifer, diakui sebagai Raja Terang, yang dipuja bukan sebagai sosok yang jahat, namun sebagai sosok yang melakukan sebuah perbuatan demi Allah. Ideologi ini didukung oleh sekte-sekte rahasia yang dibentuk untuk menghancurkan Kristianitas. Banyak orang akan tertarik kepada praktek-praktek okultisme dan sihir, karena mereka selalu mendambakan rangsangan. Sekali mereka bisa ditarik, mereka akan menjadi pion-pion, dan pada saatnya nanti mereka akan dikuasai oleh setan.

Banyak orang yang haus akan kepuasan spirituil serta rasa damai. Adanya ideologi yang mengaku bisa memberi mereka dengan kepuasan diri, rasa damai, ketenangan, dan sebuah kesadaran mendalam atas kemanusiaan mereka, akan sangat menarik bagi mereka. Banyak juga yang benci untuk mengikuti Aku, Yesus Kristus, karena masyarakat telah menghukum Aku hingga kedalam perut bumi. Namun mereka akan ditenangkan ketika mereka disuapi dengan ajaran palsu yang mengatakan bahwa semua jalan adalah menuju kepada Allah. Ini adalah sebuah kebohongan, karena kamu bisa sampai kepada Allah hanya melalui Aku saja, Putera TunggalNya, Yesus Kristus.

Aku adalah Dia, Satu-satunya yang menciptakan segala sesuatu. Hanya ada satu Allah, dan Aku, Yesus Kristus, adalah Sabda yang menjadi daging, agar manusia bisa menjadi utuh kembali. Tanpa Aku kamu tak akan bisa menjadi lengkap, baik dalam kehidupan ini maupun dalam kehidupan nanti.

Dunia akan diberitahu bahwa tujuan yang paling penting untuk diraih adalah kebebasan – kebebasan dengan segala ongkosnya. Maka menghormati Allah dengan sungguh berarti kehilangan kemampuanmu untuk melayani kepentinganmu sendiri, dan dengan demikian maka Kristianitas akan dibenci karena ia akan dipandang sebagai penghalang bagi kebebasan pribadi. Melayani Allah, Allah apapun, akan menjadi tujuan dari banyak orang yang mencari Kebenaran. Namun ketika setan dianggap oleh manusia memiliki sifat ilahiah, maka Allah – dalam KeadilanNya Yang Tak Terhingga – akan menghancurkan mereka yang menghormati binatang itu. Binatang itu yang bersembunyi dibalik kaum elit serta mereka yang berkuasa, memberikan kekuasaan yang besar kepada mereka yang menyebarkan kebohongan bahwa Aku, Yesus Kristus, tidak ada. Itulah kutukan terbesar yang diberikan oleh setan kepada manusia dan karena kelemahan manusia, maka dia tak bisa menyadari adanya berbagai kebohongan itu, yang tercurah keluar dari mulut si jahat.

Hanya ada satu Allah. Hanya ada satu jalan menuju kepada Allah. Tak ada jalan yang lain, betapapun menyilaukan jalan itu diperkenalkan kepadamu, yang bisa menuntun kamu kepada Bapa, kecuali yang datang melalui Aku, Yesus Kristus, Juru Selamat dunia.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment