Thursday, August 28, 2014

Hendaknya kamu mengkhawatirkan jiwamu....



Hendaknya kamu mengkhawatirkan jiwamu lebih dahulu dan kemudian berdoa bagi orang lain
Minggu, 17 Agustus 2014, jam 17.18

PuteriKu yang terkasih, jangan sampai ada perpecahan diantara para pengikutKu didalam misi ini untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, karena hal itu merupakan keinginan dari dia yang membenci Aku. Ketika para pengikutKu umat Kristiani yang terkasih terpecah belah, dan ketika mereka saling bertengkar satu sama lain dalam NamaKu, hal ini sangat menyedihkan Aku. KesedihanKu semakin diperparah ketika mereka yang mewartakan SabdaKu kemudian menyangkalnya dan menimbulkan gangguan kepada orang lain, melalui sarana-sarana yang keji, untuk menyebarkan racun.

Semua anak-anak Allah adalah sama di MataKu. Ketahuilah bahwa yang baik diantara kamu tidaklah kebal terhadap godaan setan, sementara mereka yang memiliki keputus-asaan dan kebencian didalam hati mereka tidaklah peka terhadap Karunia-karuniaKu. Kamu masing-masing adalah pendosa. Janganlah datang ke hadapanKu dengan berkata bahwa suatu jiwa tertentu tidaklah layak bagiKu. Janganlah menolak orang lain di hadapanKu dan menyatakan bahwa dia jahat; karena siapakah dirimu itu kecuali seorang pendosa di MataKu?

Dunia ini penuh dengan kasih, kebencian dan sikap acuh terhadap Aku, Yesus Kristus, karena adanya dosa. Hanya ketika dosa telah dimusnahkan, maka dunia akan menjadi utuh kembali. Karena itu hendaknya kamu mengkhawatirkan jiwamu lebih dahulu dan kemudian berdoa bagi orang lain. Jika kamu melakukan hal ini maka Aku akan melimpahkan KerahimanKu kepada kamu semua. Ketika seseorang meninggikan dirinya di hadapanKu dan berbicara jelek tentang orang lain, maka dia akan datang di hadapan Tahta PenghakimanKu pada akhirnya, sementara orang yang merendahkan dirinya sendiri di hadapanKu akan datang lebih dahulu.

Kapankah kamu akan menerima Ajaran-ajaranKu dengan sungguh? Mengapa kamu berkata bahwa dirimu berasal dariKu ketika kamu memperlihatkan kebencian kepada orang lain, dan kamu tidak akan layak bagi KerajaanKu hingga kamu mau melepaskan jubah pembenaran diri sendiri serta perisai kesombonganmu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment