Wednesday, August 13, 2014

Bunda Keselamatan : Puteraku tidak mengutus siapapun....



Bunda Keselamatan : Puteraku tidak mengutus siapapun untuk menjauhkan kamu dari Pesan-pesan ini
Rabu, 6 Agustus 2014, jam 13.00

Puteriku yang terkasih, berhati-hatilah terhadap mereka yang menganiaya kamu demi Nama Puteraku, Yesus Kristus, karena mereka akan sangat hati-hati bersembunyi dibalik sopan santun kesucian. Setan tak pernah tampil apa adanya, karena dia amat cerdik. Sebaliknya, dia, melalui jiwa-jiwa yang dipengaruhinya, mendekati kamu dengan memakai topeng kasih dan banyak orang akan tertipu karenanya. Kalimat-kalimat yang diucapkannya terasa menyejukkan dan membuai, namun ia meninggalkan rasa tidak nyaman didalam jiwamu.

Ketika Pesan-pesan diberikan kepada dunia atas Perintah dari Bapaku Yang Kekal, ia tidak menuntut berlebihan darimu. Ia tak pernah memberi kuasa kepada seseorang atas dirimu, untuk mendorongmu bersumpah setia kepada orang lain. Karena segala kemuliaan hendaknya bagi Allah saja. Tak seorangpun bisa menjanjikan keselamatan kepadamu, karena hal ini hanya bisa berasal dari Allah. Kamu bisa mempersiapkan jiwamu seperti yang diajarkan oleh Puteraku, Yesus Kristus, kepadamu, dan menerima Sakramen-sakramen. Kamu bisa menerima Karunia Rahmat yang diberikan kepadamu, melalui aku, Perawan Maria Yang Tak Bernoda, namun kamu tidak perlu ijin kepada siapapun untuk menjadi layak melayani Allah, didalam tugas ini atau tugas lainnya, yang disucikan oleh Surga.

Waspadalah terhadap para musuh Puteraku, karena mereka ada dimana-mana, dengan berusaha sekuat tenaga untuk membutakan umat manusia terhadap Kebenaran dari Janji Puteraku untuk datang kembali. Dia akan segera datang kembali dan kemudian Kebenaran itu akan dinyatakan dan semua yang dijanjikanNya akan dilaksanakan. Hingga saatnya Hari Tuhan yang mulia itu tiba hendaknya pusat perhatianmu hanya kepada Puteraku saja dan menaruh kepercayaanmu kepadaNya. Puteraku tidak mengutus siapapun untuk menjauhkan kamu dari Pesan-pesan ini, yang terakhir dari jenisnya, dan seseorang yang mengaku sebaliknya, tidaklah berasal dariNya.

Percayalah, percayalah, percayalah akan Kerahiman Puteraku. Perhatikanlah apa yang diajarkanNya kepadamu – yaitu segala apa yang ada didalam Kitab Injil Kudus. Ia tidaklah berbelit-belit. Ikutilah Ajaran-ajaranNya, yang telah berlangsung selama lebih dari 2000 tahun ini maka kamu akan menemukan damai.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment