Friday, August 29, 2014

Dunia ini berada pada puncak dari perubahan besar....



Dunia ini berada pada puncak dari perubahan besar
Senin, 18 Agustus 2014, jam 18.47

PuteriKu yang terkasih, ketika anak-anak Allah menyaksikan perselisihan di dunia serta kekejaman yang mengerikan dilakukan demi nama keadilan, maka ketahuilah hal ini. Karena kejahatan melahirkan kejahatan. Lakukanlah sesuatu kepada orang lain maka hal itu akan dilakukan kepadamu. KeadilanKu adalah menetap, sementara KerahimanKu adalah berlimpah, maka HukumanKu, ketika ia menjatuhi orang yang jahat dan tak mengenal terima kasih, hendaklah ditakuti.

Aku tdak mengganggu seorangpun, karena ini bukanlah berasal dariKu. Namun ketika kejahatan dilakukan terhadap anak-anak Allah, dan ketika kejahatan itu menyebar, Aku akan mencurahkan KeadilanKu dan jangan sampai ada orang yang merasa ragu bahwa saat-saat itu sudah berada didekatmu. Kejahatan itu berasal dari dosa. Jiwa-jiwa yang tunduk kepada dosa hendaknya berusaha menebus dirinya secepatnya di MataKu. Jika tidak, dosa itu akan semakin parah dan jika kamu meragukan cengkeraman setan atas jiwa-jiwa, yang dipenuhi dengan kebencian dan kekejaman, maka hendaknya kamu tahu bahwa sulit sekali untuk membebaskan jiwa-jiwa seperti itu dari pengendalian setan.

Sekali saja setan menyerang suatu jiwa, dia akan terus menerus menyiksa orang itu hingga pikirannya, perbuatannya serta segala tindak tanduknya, adalah didalam persekutuan dengan setan. Jiwa yang diserang itu akhirnya menjadi kerasukan dan hanya Aku saja, Yesus Kristus, yang bisa membebaskan jiwa itu dari cengkeraman si ular. Karena itu ketika HukumanKu dirasakan, hal itu adalah untuk menghilangkan setan dan menghukum para pelaku kejahatan yang mencuri kehidupan orang-orang lain. Aku akan mengukum mereka yang mengambil kehidupan dari tubuh dan kehidupan dari jiwa. Tak ada pelaku kejahatan yang tak kelihatan, karena MataKu adalah maha tahu.

Betapa besar kamu mengenal KasihKu. Kamu juga tidak meragukan betapa besar KerahimanKu. Namun manusia yang fana ini tidak menyadari Murka Allah karena hal ini tidak pernah diceritakan kepadamu. Murka Allah itu nyata. Apakah kamu percaya bahwa Dia akan membiarkan setan menghancurkan anak-anakNya dan kemudian duduk sambil mengamati saja? Apakah kamu percaya bahwa Dia tidak akan menghukum jiwa yang menyerahkan kepada setan segala kemauan dan keinginannya? Sementara jiwa-jiwa yang baik mungkin akan musnah, namun mereka memiliki kehidupan. Sementara itu jiwa-jiwa yang jahat mungkin bisa hidup, namun mereka tak memiliki kehidupan. 

Dunia ini berada pada puncak dari perubahan besar, dan segala sesuatu yang dinubuatkan Allah akan terjadi. Semua yang dikatakanNya akan terjadi pasti terjadi. Dan sementara itu Aku memberimu para nabi untuk memperingatkan kamu, namun kamu masih tidak mau mendengar. Kamu mengabaikan berbagai pewahyuan pribadi yang diberikan kepada dunia agar umat manusia bisa dipersiapkan. Namun masih juga kamu tidak mau mendengar. 

Hendaknya kamu berdoa agar neraca kehancuran di dunia bisa diringankan, sebab jika kamu bisa melihat apa yang ada pada saat mendatang, kamu akan bersujud di KakiKu memohon Belas KasihKu. Mereka yang tak bisa mempertahankan Sabda Allah tetap hidup didalam Gereja-gerejaKu di dunia, akan harus bertanggung-jawab atas hilangnya jutaan jiwa yang semestinya bisa diselamatkan.

Hendaknya kamu merasa malu jika kamu menyebut Aku sebagai milikmu, ketika kamu mewartakan Kebenaran dengan satu tanganmu, namun menyalahkan Aku dengan tangan yang lain. Kesedihan dan penderitaan yang ditanggung olehKu karena dosa, serta pemisahan manusia dari Penciptanya, akan segera berakhir, karena WaktuKu adalah sekarang ini. Didalam pertempuran terakhir untuk merebut jiwa-jiwa ketahuilah bahwa ketika kejahatan semakin meningkat, hukuman Allah akan sepuluh kali lipat besarnya dari pada tindakan yang dilakukan oleh orang jahat kepada saudara-saudarinya.

Janganlah takut akan KasihKu, tetapi takutlah kepada PengadilanKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment