Tuesday, August 26, 2014

Bunda Keselamatan : Kamu mungkin tidak bisa bertemu dengan Puteraku....



Bunda Keselamatan : Kamu mungkin tidak bisa bertemu dengan Puteraku secara jasmani, namun kamu akan bisa mengenaliNya dengan berbagai cara
Sabtu, 16 Agustus 2014, jam 20.15

Anak-anakku yang terkasih, banyak orang yang mencari Puteraku, Yesus Kristus, dalam hidup mereka, pada saat-saat tertentu. Ketika suatu jiwa menemukan Puteraku, ia adalah sebuah perjalanan dengan berbagai cara dan berbagai tahapan yang harus dilalui. Ketika kamu berada dekat dengan Puteraku, ia akan menjadi sebuah perjuangan, karena itu kamu harus mengharapkan seperti ini. Sementara kamu mendekati Dia, kamu akan menjadi lebih menyerupai Dia dan segala SifatNya akan lebih banyak kau kenali. Kamu mungin tidak bisa bertemu dengan Puteraku secara jasmani, namun kamu akan bisa mengenaliNya dengan berbagai cara. KasihNya akan kau rasakan. PenderitaanNya akan menjadi penderitaanmu. KelembutanNya akan dibagikan kepadamu dan sukacita yang dialamiNya, karena KasihNya yang tanpa syarat kepada umat manusia, akan menjadi sukacitamu. KesabaranNya akan ditiupkan kedalam jiwamu  dan SabdaNya akan ditanamkan dalam dirimu dengan sebuah pengertian, yang akan diberikan kepadamu oleh Roh Kudus.

Jika kamu sungguh mengasihi Puteraku kamu akan menjadi rendah hati seperti Dia dan dengan keinginan yang berkobar untuk melayani Dia, berapapun ongkosnya. Beberapa jiwa mencapai jalan kesempurnaan spirituil dengan berlalunya waktu, namun mereka tak akan menyelesaikan perjalanan itu kecuali mereka mau menyerahkan kepercayaan mereka kepada Allah. Jika suatu jiwa menjadi bimbang di tengah jalan, dia akan diberi rahmat untuk bisa mengangkat dirinya dan melanjutkan perjalanannya. Namun jika suatu jiwa bersaing dengan Puteraku, dan menganggap dirinya layak untuk menantang Sabda Yang Menjadi Daging, maka dia akan terpisah dari Allah.

Orang yang menemukan Yesus dalam kehidupan di dunia ini dan yang melayani Dia dengan setia, akan memiliki damai. Tak ada lainnya di dunia ini yang bisa memuaskan dia lagi. Jika suatu jiwa yang telah menjadi akrab dengan Puteraku, dan kemudian berpisah dariNya, maka dia akan menanggung penderitaan yang berat. Setelah mengenal Dia dan hidup didalam HatiNya, maka penderitaan dari pemisahan dengan Puteraku ini akan menjadi penderitaan yang paling buruk yang dikenal oleh manusia.

Jika kamu tergoda untuk menentang Ajaran-ajaran Kristus atau jika kamu didorong untuk menolak Dia dengan berbagai cara, ketahuilah bahwa tak ada di dunia ini yang bisa membawa damai, kasih atau sukacita kepadamu, yang hanya bisa berasal dariNya saja.


Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment