Monday, August 25, 2014

Mereka yang ikut campur tangan dalam Kehendak Allah....

Mereka yang ikut campur tangan dalam Kehendak Allah didalam RencanaNya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, akan menerima Murka BapaKu
Kamis, 14 Agustus 2014, jam 15.00

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin memberitahu bahwa mereka yang ikut campur tangan dalam Kehendak Allah didalam RencanaNya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, akan menerima Murka BapaKu.

Ketika manusia diberi sebuah karunia yang besar, melalui Kehendak Ilahi dari BapaKu Yang Kekal, dan kemudian dia melemparkannya kembali, maka BapaKu menangis. Namun ketika ada seseorang berusaha menghentikan, mengganggu ataupun campur tangan dalam RencanaKu untuk menggenapi Perjanjian BapaKu, untuk membawa keselamatan bagi dunia, maka dia akan sangat menderita karenanya. Ketika seseorang percaya akan kemampuannya sendiri atas segala sesuatu yang dari Allah, maka sebenarnya dia tidak berdaya. Dan ketika seseorang memeluk Aku, seperti halnya Judas, dan berkata kepada-Ku bahwa dia mengasihi Aku, mencium pipiKu dan kemudian mengkhianati Aku, maka dia tidaklah lebih baik dari pada dia yang menyerahkan Aku kepada para algojoKu.

Aku membawa rahmat yang besar kepada umat manusia di saat-saat ini. Aku membawa Karunia-karunia yang besar kepada manusia melalui misi ini, namun apakah yang dilakukan manusia? Dia meludahi WajahKu, dengan jiwa yang penuh kecemburuan dan kebencian. Mereka yang melakukan hal ini akan diselimuti oleh kesedihan yang dalam, yang lahir dari sebuah rasa kesepian, yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Mereka akan merasakan sakitnya berpisah dari Allah dalam kehidupan di dunia ini dan ketika hal itu terjadi, mereka akan sadar bahwa hal itu adalah karena pengkhianatan mereka terhadap Aku, Yesus Kristus, satu-satunya Juru Selamat mereka. Mereka juga akan menyadari sepenuhnya KerahimanKu yang besar, karena dengan memberi mereka penderitaan seperti ini di dunia maka Aku memberi mereka sebuah kesempatan untuk bertobat dan menjadi utuh kembali. Jika mereka mau menerima KehendakKu, secara bermartabat, maka Aku akan memberi mereka kehidupan didalam KerajaanKu Yang Baru.

Bangunlah kamu semua dan sadarilah bahwa keinginanKu satu-satunya adalah untuk menggiurkan kamu didalam Tangan KasihKu. Aku bukanlah musuhmu – Aku mengasihi kamu dan menginginkan dirimu dengan sebuah kerinduan yang tak bisa kau pahami. Aku mengutus para nabi bukan untuk menakuti kamu tetapi untuk menyampaikan Kebenaran, agar Aku bisa membawa Keselamatan Kekal kepada kamu semua, terutama mereka yang paling tidak layak.

Datanglah. Dengarkanlah PanggilanKu – RencanaKu akan dilaksanakan betapapun besarnya kamu menentangnya. Kebenaran yang utuh dari apa yang kau perlukan untuk memperoleh hak warisanmu dari Allah, akan segera dinyatakan. Ketika Aku datang dengan membawa kabar-kabar ini hendaknya kamu menyambutnya, atau jika tidak, kamu akan kehilangan jiwamu.

Yesusmu yang mengasihi

No comments:

Post a Comment