Saturday, August 16, 2014

SabdaKu, demikian mereka akan berkata....



SabdaKu, demikian mereka akan berkata, menimbulkan begitu banyak pertentangan hingga secara politik ia adalah tidak benar
Kamis, 7 Agustus 2014, jam 23.40

PuteriKu yang terkasih, seandainya bukan karena KesabaranKu, maka HukumanKu kini akan dikenakan kepada orang-orang yang tidak benar itu yang menganiaya GerejaKu di dunia.

Kebencian terhadap Kristianitas diterapkan kepadamu dengan tiga cara. Yang pertama adalah melalui kemurtadan global, yang dipelopori oleh para musuhKu yang menipu dunia agar menolak segala apa yang berasal dariKu dan mencampakkan Aku ke padang gurun agar membusuk. Yang kedua terjadi karena rasionalisme serta campur tangan manusia terhadap SabdaKu, yang disebarkan oleh kaum terpelajar didalam SabdaKu yang tidak dipenuhi dengan roh Kebenaran, namun dipenuhi dengan pembenaran terhadap dirinya sendiri, yang disulut oleh kecongkakan. Begitu fasihnya mereka percaya didalam menafsirkan Ajaran-ajaranKu hingga mereka menambahkan ketentuan-ketentuan tambahan yang baru serta menyesuaikan apa yang Kuajarkan agar sesuai dengan kebutuhan mereka yang egois. Dan kemudian, ada juga mereka yang hatinya terbuat dari batu – beku, tanpa perasaan, dan dipenuhi dengan kebencian mendalam kepada-Ku dan siapa saja yang menjalankan ajaran kristiani agar dilihat orang lain.

Pengaruh setan dinyatakan dalam berbagai cara hingga manusia sendiri tak akan mampu bertahan menghadapi tuntutan yang diminta darinya oleh ketiga kelompok tadi yang berusaha untuk menghentikan dia mewartakan Sabda Allah yang benar. SabdaKu, demikian mereka akan berkata, menimbulkan begitu banyak pertentangan hingga secara politik ia adalah tidak benar, dan karena itu hal ini diberikan sebagai alasan untuk merubah secara radikal wajah Kristianitas. Hanya mereka yang sederhana, orang-orang yang mengasihi Aku seperti anak-anak kecil, yang tetap setia kepada-Ku, karena mereka yang lainnya akan terlalu sibuk menerapkan berbagai perubahan didalam menafsirkan SabdaKu. Dan selama waktu ini, imam-imam yang Kupanggil untuk bersaksi terhadap Kebenaran, akan bersiap-siap untuk mempertahankan Kebenaran.

Menyembunyikan Kebenaran akan mengakibatkan sebuah kegelapan yang mengerikan. Merubahnya berarti memperolokkan PenyalibanKu. Menghadirkan sebuah pengganti terhadap Kebenaran berarti menyangkal Aku sepenuhnya. Namun para penjahat yang terbesar adalah mereka yang menyombongkan pengetahuan mereka akan DiriKu – kesucian mereka menutupi kepalsuan, perkataan dan perbuatan mereka tak akan bisa membawamu kepada-Ku karena Roh Kudus tidak akan hadir didalam jiwa mereka. Jika Roh Kudus tidak hadir maka para pengkhianat SabdaKu itu akan menimbulkan kegelapan pada orang lain yang secara antusias akan menerima kebohongan mereka. Semua kepalsuan ini akan membawa tanda dari setan – dosa kesombongan – yang merupakan pintu mausk menuju padang gurun. Sekali pintu itu terbuka maka semua kelaliman akan mengalir masuk dan jiwa-jiwa semua orang yang tunduk kepada bidaah itu akan menjadi gersang.

Tanpa Kebenaran kamu akan hidup dalam sebuah dunia dimana segala yang kau dengar tak ada yang membawa damai bagimu. Tanpa Terang KehadiranKu maka matahari tak akan bersinar – ia menjadi kusam dan lesu, kemudian ia akan menjadi kabut, dan melalui tangan manusia yang fana ini, ia tak bisa membawa terang sehingga mereka yang memiliki mata dan tidak mau melihat tak akan bisa melihat lagi, sementara itu mereka yang melihat dan mau menerima Roh Allah, akan melihat.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment