Monday, August 11, 2014

Banyak orang menyatakan dirinya sebagai umat Kristiani....



Banyak orang menyatakan dirinya sebagai umat Kristiani, namun mereka tidak mengasihi Aku
Selasa, 5 Agutsus 2014, jam 14.16

PuteriKu yang terkasih, kini setelah Kebenaran atas apa yang akan terjadi telah menyebar, pertobatan telah mengikuti Aku dimana saja Doa-doaKu bagi umat manusia didaraskan. Sisa GerejaKu akan bertumbuh dan berlipat ganda, begitu juga para musuhKu. Kemana PasukanKu berjalan, maka musuh-musuh dari Karya ini akan mengikuti, tanpa henti. Dengan melalui perkelahian, tendangan dan diludahi racun, kamu akan mengenali mereka melalui kejahatan mereka, yang dimuntahkan dari mulut mereka. Kamu akan mengenali milikKu melalui cara dimana mereka akan difitnah dalam NamaKu.

Janganlah kamu takut menghadapi kebencian. Hendaknya kamu tahu siapa yang bekerja dalam kasus ini dan tidak mengakui dia, karena dengan begitu kamu tidak akan menguatkan dia. Pengaruh setan atas anak-anak Allah dinyatakan dan disaksikan melalui berbagai perpecahan yang memisahkan bangsa-bangsa, pembunuhan, penganiayaan dan upaya-upaya yang dilakukan untuk menghapuskan Krstianitas.

Banyak orang menyatakan dirinya sebagai umat Kristiani, namun mereka tidak mengasihi Aku. Mereka menghina Aku dan mempermalukan Aku. Mereka menghakimi orang lain dengan kejam dan tidak merasa bersalah atau menyesal ketika mereka memfitnah orang lain – yang ada hanya keinginan yang menyala-nyala untuk mengobarkan kebencian. Betapa pengecutnya mereka yang bersembunyi dibalik tirai kesalehan religius namun berani menyatakan orang lain layak atau tidak untuk melayani Aku. Mereka berani mendikte orang lain tentang pemikiran mereka mengenai apa makna menjadi seorang Kristiani padahal mereka sendiri penuh dengan kebencian terhadap Aku. Janganlah kamu terlibat dengan orang yang memiliki kebencian didalam hatinya, ketika dia mengaku berbicara dalam NamaKu. Abaikanlah dia. Berdoalah baginya. Karena jika kamu sungguh mengasihi Aku, kamu akan memperlihatkan belas kasih kepada setiap orang. Kamu tak akan menghakimi orang lain, memfitnah dia, menyebarkan kebohongan tentang dia dan kemudian kamu berkata bahwa dirimu berasal dariKu. Menjauhlah dariKu. Segera kamu akan datang ke hadapanKu dan diminta untuk bertanggung-jawab atas perbuatanmu. 

Kristianitas adalah daya kehidupan yang mempertahankan dunia ini. Aku adalah Terang, yang memisahkan siang dan malam hari, dan jika tanpa Aku maka kamu akan meraba-raba didalam gelap. Datanglah kepada-Ku, ketika Aku memanggilmu – atau tidak sama sekali.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment