Monday, August 25, 2014

Waspadalah selalu terhadap berbagai perselisihan....


Waspadalah selalu terhadap berbagai perselisihan yang kau saksikan di dunia

Rabu, 13 Agustus 2014, jam 16.03


PuteriKu yang terkasih, kemarahan setan belum pernah begitu besarnya seperti saat ini ketika dia memberikan segala macam penderitaan kepada anak-anak Allah di seluruh penjuru dunia ini. Semakin besar kekacauan yang terjadi semakin besar pula kehadirannya serta pengaruhnya. Namun sebenarnya dia tak berdaya dengan kekuatannya sendiri dan hanya melalui pengaruh yang dimilikinya atas mereka yang mau membuka diri terhadap dia, maka dia bisa menimbulkan banyak penganiayaan yang keji. Semakin banyak jiwa-jiwa yang berhasil ditangkapnya, semakin buruk penganiayaan yang terjadi dan semakin besar pula dia menyiksa. Jika mereka yang setia kepada-Ku membiarkan setan menimbulkan kebingungan serta putus asa didalam hati mereka, maka racun yang dimuntahkannya adalah yang paling buruk. Begitulah dia akan mengadu seorang dengan lainnya, menyulut pertengkaran dan memecah belah hingga orang-orang saling menghancurkan satu sama lain. 


Waspadalah selalu terhadap berbagai perselisihan yang kau saksikan di dunia, apakah itu di bidang politik, agama ataupun diantara para pengikutKu, karena ia selalu berakar didalam  sarang binatang itu, yang kuasanya atas umat manusia akan segera berakhir. Namun dia tak akan berhenti sedetikpun juga dalam rencananya untuk menghancurkan segala bentuk kesetiaan kepada-Ku, Yesus Kristus. 


Hanya jika kamu mau menerima SabdaKu, seperti yang Kuberikan kepadamu saat ini, maka kamu akan memperoleh rahmat untuk bisa meminta kepada-Ku agar menuntunmu melalui ladang ranjau yang berliku ini. Tidak satupun dari kamu yang cukup kuat didalam imanmu untuk bisa memerangi pengaruh setan. Tanpa doa yang tekun, dimana kamu selalu meminta pertolonganKu, maka kamu tak akan bisa berada dekat di sampingKu. Namun jika Aku melimpahkan berbagai rahmat kepadamu, maka kamu akan menjadi berani dan memiliki kekuatan untuk tetap setia kepada-Ku. Hanya dengan cara seperti itulah Kebenaran itu bisa mempertahankan kamu.  



Yesusmu

No comments:

Post a Comment