Tuesday, August 5, 2014

Sebuah dunia yang sempurna akan menggantikan....



Sebuah dunia yang sempurna akan menggantikan segala hal yang tercemar dan busuk
Minggu, 27 Juli 2014, jam 15.50

PuteriKu yang terkasih, DamaiKu akan segera menjadi milikmu serta semua orang yang melayani Aku, Yesus Kristus, dalam kehidupan ini, yang diberikan kepada dunia oleh Kuasa dari BapaKu yang terkasih.

Aku memberkati kamu semua yang berusaha untuk tetap setia kepada SabdaKu dan terutama mereka yang merasa kelaparan akan Sabda itu. Sementara itu mungkin kamu mengira bahwa mereka dari agama-agama lain, termasuk mereka yang tidak percaya kepada BapaKu Yang Kekal, atau mereka yang tidak mau menerima Aku, Yesus Kristus, Juru Selamat dunia, mereka itu akan musnah, hal itu adalah tidak benar. Setiap jiwa yang berusaha untuk mencari kesempurnaan spirituil dan yang mungkin tidak tahu akan Kebenaran, dikasihi oleh BapaKu, yang adalah Maha Kasih, Maha Kuasa dan Maha Sempurna dalam segala hal yang dilakukanNya.

Umat manusia adalah tidak sempurna karena dosa, namun setiap manusia diciptakan seturut Gambaran dari Dia yang memberinya kehidupan. Dengan demikian maka setiap pria, wanita dan anak-anak, akan menjadi sempurna, didalam tubuh dan jiwanya lagi, jika siksaan dosa itu telah dihilangkan. Ketika para musuh Allah telah dimusnahkan, dan ketika ketidak-sempurnaan tubuh dan jiwa tidak lagi menimbulkan penghalang diantara manusia dengan Allah, maka semuanya akan menjadi Satu dengan BapaKu. Kerajaan Yang Baru, yang terdiri atas Surga dan Bumi, akan menyatu. Manusia akan menjadi Satu dengan Allah, melalui Aku, Putera TunggalNya dan RancanganNya bagi dunia akan digenapi.

Kamu tak pernah bisa merasa lengkap karena sekali dosa itu ada, ia menimbulkan pemisahan dari Allah. Namun waktunya akan tiba ketika semua kesedihan yang mewarnai bumi ini dihapus bersih. Kasih dan sukacita akan menyelimutinya dan sebuah dunia yang sempurna akan menggantikan segala hal yang tercemar dan busuk.

Hanya sesudah itulah maka seluruh Ciptaan Allah menjadi utuh kembali.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment