Sunday, August 31, 2014

Bunda Keselamatan : Tak seorangpun yang memiliki kewenangan....



Bunda Keselamatan : Tak seorangpun yang memiliki kewenangan untuk menyakiti orang lain dalam Nama Allah
Kamis, 21 Agustus 2014, jam 16.25

Anak-anakku yang terkasih, jika seseorang menganiaya orang lain hingga menimbulkan penderitaan, maka Roh Allah tak bisa tinggal didalam jiwa itu, karena setanlah yang tinggal didalam jiwanya. Ketika seseorang menganiaya orang lain, menyakitinya, secara jasmani maupun secara spirituil, dan kemudian dia membenarkan tindakan-tindakannya itu dengan berkata bahwa dia sedang membela Sabda Allah, maka ketahuilah bahwa inilah dosa yang terbesar karena ia menghina Keilahian Allah.

Tak seorangpun yang memiliki kewenangan untuk menyakiti orang lain dalam Nama Allah karena hal ini tak pernah didukung ataupun diijinkan oleh Puteraku, Yesus Kristus. Sementara bencana-bencana di dunia ini semakin meningkat, begitu juga setiap perbuatan jahat akan didukung oleh dosa yang mengerikan terhadap Kristus. Mereka akan menggunakan segala alasan untuk membenarkan perbuatan jahat mereka dan tidak satupun dari mereka yang akan bisa lolos dari pemurnian didalam Rencana Penebusan Allah nanti. Lakukanlah kejahatan kepada jiwa lain, maka kamu harus bertanggung-jawab atas dosa melawan Allah, CiptaanNya serta setiap anakNya.

Di saat penipuan besar sekarang ini, ketika sulit sekali bagi pendosa untuk membedakan yang benar dari yang salah, maka penting sekali untuk mengingat Sabda dari Puteraku, Yesus Kristus. Biarlah dia yang tidak pernah berbuat dosa melemparkan batu yang pertama. Orang yang menyebabkan penderitaan besar bagi sesamanya akan dihakimi seturut dengan perbuatannya.

Saat ini hendaknya kamu berdoa bagi umat manusia serta memohon rahmat untuk bisa mengenali dosa, yang dilakukan terhadap manusia dan terhadap Allah. Dosa adalah dosa, namun ketika perbuatan jahat dilakukan dalam Nama Kudus Allah, maka akibat yang besar akan mengenai mereka. Sementara kebencian semakin menyebar, begitu juga Kasih Allah menyebar melalui jiwa-jiwa yang penurut dan rendah hati, karena mereka membawa suluh Keselamatan ditengah kegelapan. Hanya karena Rahmat Allah saja maka manusia bisa diselamatkan dari dosa, dan melalui jiwa-jiwa yang mengasihi Allah dengan tanpa syarat itulah maka jiwa-jiwa yang tersesat bisa ditebus.

Hendaklah kamu berdoa, berdoa dan berdoa bagi para pendosa dimana saja, karena kegelapan membutakan mereka terhadap Kebenaran. Tanpa Kebenaran, dunia akan tercebur kedalam kegelapan total. Berdoalah agar kamu, anak-anakku yang terkasih, bisa bertahan menghadapi keburukan yang dibawa oleh dosa kedalam hidupmu. Berdoalah bagi mereka yang menganiaya anak-anak Allah agar mereka bisa menemukan niat didalam hati mereka, untuk memperlihatkan belas dan kasih kepada sesama.

Berdoalah bagi keselamatan jiwa-jiwa, terutama mereka yang membiarkan kebencian menyelimuti hati mereka dan yang paling membutuhkan Kerahiman Allah.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment