Friday, January 6, 2017

Bayside : #52 – TANDA DARI BINATANG



#52 – TANDA DARI BINATANG



"Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya." Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus. - Apocalypse 14:9-12 CE


LAMBANG DAMAI Our Lady, February 11, 1971
Sekali lagi aku menegurmu, para orang tua : buanglah tanda jahat dari setan itu yang ada pada leher anak-anakmu, karena ia akan mencekik jiwa mereka, karena itu adalah tanda dari antikris, yang berbentuk salib yang dipatahkan, yang disamarkan sebagai ‘lambang damai’. Buanglah tanda itu, sebelum ia menghancurkan anak-anakmu. Taruhlah salib pada leher anak-anakmu, karena itulah yang akan menyelamatkan mereka.
 
SALIB PATAH Our Lady, February 1, 1971
Jangan biarkan mereka membawa lambang salib patah ini ke rumahmu, atau ia akan meruntuhkan rumah tanggamu. Ia adalah tanda dari manusia durhaka itu.

UJIAN - Our Lady, March 15, 1978
Anak-anakku, ini adalah sungguh sebuah perang di dalam roh. Inilah saatnya untuk memisahkan kambing dari domba. Saat ini kamu semua sedang diuji, dan jika kamu gagal kamu akan menerima tanda dari binatang. Namun jika kamu berhasil melewati cawan pembakar ini, kamu akan muncul dengan mengenakan tanda dari Allah yang hidup pada dahimu, yang bisa dikenali oleh semua saudaramu di dalam terang.

THE ANKH Jesus, November 21, 1977
Ia berupa bentukan melingkar dengan salib di bawahnya, tetapi lingkaran itu tidak simetris, lebih oval…

Mengertilah, anakku, karena lambang ini akan semakin menonjol dan banyak dipakai pada leher dari anak-anakmu. Janganlah kamu menerima tanda ini, karena ia merupakan bagian dari rencana antikris, kuasa-kuasa jahat.

TANDA Our Lady, March 25, 1972
Kamu telah diminta untuk memakai benda sakramental pada lehermu. Kini aku akan menjelaskan mengapa. Aku telah memperingatkan kamu tentang adanya kuasa-kuasa setan yang tak kelihatan di sekitarmu. Aku telah memperingatkan kamu bahwa mata jasmanimu tak bisa melihat hal ini. Namun ia ada, dan ia nyata ada di dunianya sendiri seperti halnya kamu ada di duniamu. Ketahuilah hal ini, bahwa saat ini ada dua kubu di dunia: Lucifer di satu sisi, dan jalan ke Surga di sisi yang lain. Kamu semua telah ditandai. Saat ini ada dua macam tanda: tanda dari binatang dan tanda dari Kristus yang hidup.

Kenalilah tanda-tanda zaman, anak-anakku. Perang telah berlangsung.


TANDUK ITALI Our Lady, November 25, 1978
Salib adalah keselamatanmu, namun banyak dari anak-anakku yang memakai simbol-simbol dari Lucifer. Kamu memakai sebuah tanduk pada lehermu, dan kamu berkata bahwa itu adalah tanduk kesejahteraan dari Italia. Tetapi bukan ! Itu adalah tanduk Lucifer !
 
Banyak lencana-lencana setan yang lain yang dijual terutama di toko-toko Katolik, anak-anakku.

ZAMAN AKHIR Our Lady, June 18, 1977
Anak-anakku, kini kamu semua telah diberi tanda dari salib. Majulah dengan membawa rahmat dari Surga ini. Saat ini kamu semua telah menjadi rasul-rasul dari zaman akhir. Dan banyak orang-orang kudus dari zaman akhir akan muncul dari antara kamu.

DIHANCURKAN Our Lady, December 7, 1971
Rahmat telah diberikan secara berlimpah, dan banyak pula yang diharapkan darimu. Jika kamu tidak bisa memanfaatkan kepercayaan yang diberikan oleh Puteraku dan aku kepadamu, maka kamu akan mengambil tempat bersama mereka yang akan dihancurkan.

MENGHADAPI UJIAN Our Lady, June 18, 1980
Baru saja Bapa Yang Kekal menandai milikNya, dan kuasa-kuasa setan dibawah lambang 666 juga telah menandai milik mereka sendiri. Perang di dalam roh semakin meningkat. Segera kamu akan mengerti bahwa Bapa Yang Kekal kini telah melepaskan semua hambatan, dan kamu akan menghadapi ujian besar itu.

MONSTER St. Theresa, June 18, 1991
Manusia telah ditandai dengan tanda dari salib Juru Selamat, atau tanda dari tanduk (binatang). Ya, saudariku, manusia telah menciptakan monster di dunia dan Bapa Yang Kekal berusaha menghilangkannya.

PENCERAHAN Our Lady, July 25, 1978
Sementara waktu berjalan, anak-anakku di dalam terang, kamu akan bisa mengenali dengan mata jasmanimu, melalui pencerahan di dalam Roh dari Bapa Yang Kekal, mereka yang ditandai dengan tanda dari salib atau tanda dari binatang.

BERSEDIA Jesus, July 25, 1985
AnakKu, akan ada banyak jiwa kurban di dunia: yaitu mereka yang bersedia mengurbankan kesenangan mereka, melepaskan cita-cita manusiawi mereka, demi keselamatan jiwa-jiwa sesamanya yang telah diberi tanda dari setan dan yang berusaha untuk melepaskannya. Hanya ada satu jalan saja: pertobatan, dan kemudian penyembuhan atas jiwa yang sakit.

SKAPULIR COKLAT Our Lady, August 4, 1979
Aku memberimu mutiara doa, Rosario. Aku memberimu  Skapulir rahmat yang besar, dan aku berjanji kepadamu sebagai Ibumu, bahwa dia yang sedang memakai Skapulir ini pada dirinya pada saat kematiannya di dunia, tidak akan menderita api neraka.

Anak-anakku, sekarang semuanya telah ditandai dengan salib atau tanda dari binatang. Anak-anakku, Bapa Yang Kekal saat ini telah menghitung nilai dari masing-masing orang.

DOA Our Lady, August 5, 1974
Hanya doa yang bisa membawa kembali mereka yang membawa tanda dari binatang pada dirinya.

KEADAAN RAHMAT Our Lady, August 13, 1977
Lindungilah anak-anakmu dan keluargamu dengan benda-benda sakramental. Janganlah kamu pergi keluar tanpa memakai benda sakramental. Semuanya akan ditandai dengan kematian jika mereka tidak dalam keadaan rahmat. Semuanya akan ditandai dengan kematian jika mereka tidak dalam keadaan rahmat !

PADA USIA YANG BISA BERPIKIR - Our Lady, August 14, 1978
Penghitungan terakhir akan ada pada sedikit orang yang akan diselamatkan. Anak-anakku, di saat yang istimewa ini, setiap orang dan masing-masing orang pada usia yang bisa berpikir, telah diberi tanda salib dan penebusan, atau mereka menerima, atas kehendak bebas mereka sendiri, tanda dari binatang, yang merupakan hukuman kekal.

DIBERI TANDA Our Lady, December 31, 1972
Setiap orang di dunia yang telah dibaptis dan menjadikan dirinya sebagai pengikut dari Puteraku sejak, lahir telah menerima tanda salib pada dirinya. Dalam kehidupannya dia bisa mencampakkan tanda ini untuk menerima tanda dari binatang. Hal ini adalah merupakan pilihannya sendiri. Tak seorangpun akan musnah jika tanpa pilihannya sendiri.

DIPILIH - Our Lady, December 31, 1974
Semua yang telah mempersembahkan hatinya kepada Kami, kini menerima tanda dari salib pada mereka. Ia merupakan sebuah dedikasi dan persembahan seumur hidup.

Anak-anakku, kamu akan merasakan, karena kamu telah menerima tanda pada dirimu dari Bapa, bahwa kamu akan sangat bersedih jika kamu menolak terang. Kamu telah dipilih dari antara banyak orang. Bukanlah sebuah kebetulan saja jika kamu diutus kesini oleh Bapa. Kamu semua adalah sungguh anak-anak Allah.

JANGAN MENGHAKIMIOur Lady, November 24, 1973

Tak boleh ada orang yang menghakimi sesamanya. Kamu boleh menasihati, tetapi jangan menghakimi. Bapa adalah Hakim Yang Utama. 

No comments:

Post a Comment