Tuesday, January 31, 2017

Marie-Julie Jahenny : KTH

KTH

Marie-Julie Jahenny


Marie-Julie menyampaikan pesan tentang KTH dimana selama saat itu kuasa-kuasa neraka dilepaskan dan akan menganiaya semua musuh-musuh Allah. Krisis itu akan meledak secara tiba-tiba; hukuman-hukuman akan dirasakan oleh semua orang secara beruntun tanpa jeda…”
(January 4, 1884). 

“KTH itu akan terjadi pada hari Kamis, Jumat dan Sabtu, yang merupakan hari-hari dari Sakramen Yang Mahakudus, Salib dan Bunda Maria… tiga hari kurang satu malam.”
“Bumi akan diselimuti oleh kegelapan,” demikian kata Bunda Maria pada 20 September 1882, “… dan isi neraka dilepaskan ke bumi. Petir dan halilintar sambar menyambar hingga menimbulkan rasa takut dan ngeri bagi mereka yang tak beriman atau yang tidak percaya akan kuasaku, dan mereka akan mati karena takut.”

Selama KTH itu, yang merupakan hari-hari kegelapan yang amat menakutkan, tak boleh ada jendela-jendela yang terbuka, karena barangsiapa yang menyaksikan bumi ini beserta warnanya yang amat mengerikan pada hari-hari penyiksaan itu akan mati secara mendadak…

Langit akan terbakar, bumi akan terbelah… selama KTH itu biarlah lilin-lilin terberkati dinyalakan dimana-mana, karena tak ada cahaya lainnya yang mampu menyala…
“Tak seorangpun yang berada diluar yang bisa hidup. Bumi akan berguncang pada saat penghakiman itu dan rasa ketakutan akan sangat dahsyat. Ya, Kami akan mendengarkan doa-doa dari para sahabatmu, karena tidak satupun yang akan musnah. Kami membutuhkan doa-doa itu untuk mewartakan kemuliaan Salib…” (pesan 8 Desember 1882).

Lilin-lilin lebah yang terberkati akan bisa memberikan terang selama saat kegelapan yang mengerikan itu… satu buah lilin saja sudah mencukupi selama saat kegelapan neraka itu…
Di rumah-rumah orang yang jahat dan para penghujat, lilin-lilin itu tak akan bisa menyala…

Bunda Maria mengatakan: “Segala sesuatu akan terguncang kecuali tempat dimana lilin terberkati dan menyala itu diletakkan. Tempat itu tidak akan terguncang. Kamu semua akan berkumpul bersama, dengan salib dan gambarku yang terberkati. Inilah yang akan bisa menghalau rasa takut dan ngeri itu.

“Selama saat kegelapan itu semua iblis dan orang-orang jahat akan berubah wujud menjadi sosok yang amat mengerikan… awan-awan berwarna merah seperti darah akan bergerak melintasi langit. Hunjaman petir akan mengguncangkan bumi dan petir yang menyeramkan akan menorehkan cahayanya di langit diluar musimnya. Bumi akan berguncang hingga kepada fondasi-fondasinya. Air laut akan meninggi dimana deru gelombangnya akan menyebar menyelimuti benua-benua… bumi akan berubah seperti sebuah tempat pemakaman
yang amat luas.”
“Tubuh-tubuh dari orang-orang jahat dan orang-orang benar akan menutupi tanah.”

Tiga perempat penduduk bumi akan musnah. Separuh dari penduduk Perancis akan dihancurkan.” (Nubuat Marie-Julie Jahenny ini dilaporkan oleh the Marquis de la Franquerie)

DOA UNTUK DIDARASKAN SELAMA KTH:
Pewahyuan kepada Marie-Julie Jahenny, 17 Januari 1922 A.D.
(Sumber: "Prophecies of La Fraudais of Marie-Julie Jahenny", pp. 243-44)

Aku berseru, memuji dan memeluk SalibMu yang mulia, ya Juru Selamatku.
Lindungilah kami, jagalah kami, selamatkanlah kami.
Yesus, aku sangat mengasihi Engkau.
Dengan meniru contohMu, aku sungguh mengasihi Engkau. 
Semoga gambar kudusMu meredakan rasa takutku.

Semoga aku tidak merasakan apapun kecuali rasa tenang dan percaya. 

No comments:

Post a Comment