Thursday, January 24, 2019

IMAM EKSORSIS: YOGA DAN REIKI BISA MENJADI PINTU MASUK BAGI SETAN


These Last Days News - September 1, 2015


Pastor Juan Jose Gallego, imam Dominikan dan eksorsis

SEORANG IMAM EKSORSIS: YOGA DAN REIKI BISA MENJADI PINTU MASUK BAGI SETAN


WomenofGrace.com reported on August 28, 2015:

Dalam wawancara baru-baru ini, imam dan pengusir setan asal Dominika Pastor Juan Jose Gallego dari Keuskupan Agung Barcelona mengatakan bahwa baik Reiki dan beberapa bentuk yoga dapat menjadi pintu masuk bagi setan.

CNA melaporkan komentar yang dibuat oleh pengusir setan
ini kepada harian Spanyol, El Mundo, di mana dia mengatakan bahwa kesombongan adalah dosa yang paling disukai oleh iblis. Dia juga memperingatkan bahwa praktek-praktek New Age, seperti misalnya Reiki dan beberapa jenis yoga, dapat menjadi pintu masuk bagi setan, dan dia menyebut kecanduan akan praktek demikian sebagai sejenis kesurupan.’

Pastor Gallego, yang telah melayani sebagai pengusir setan di keuskupan selama sembilan tahun, mengakui dalam wawancara itu, bahwa dia kadang-kadang takut ketika menghadapi setan.

"Pada awalnya saya memiliki banyak ketakutan," pastor Gallego berkata. "Yang harus saya lakukan adalah melihat dari balik bahu saya dan saya melihat setan ... suatu hari saya melakukan pengusiran setan, ‘Aku perintahkan kamu! Aku memerintahkan kamu! '... dan si iblis, dengan suara nyaring mengumpat ke arahku: Galleeeego, kau terlalu berlebihan melakukaaannnyaaa... ’ dan hal itu mengejutkan aku."

Tetapi dia tahu bahwa Tuhan lebih kuat daripada iblis dan dia suka mengingatkan anggota keluarganya yang khawatir tentang dirinya ketika dia pertama kali melakukan tugas itu.

“. . . Ketika mereka menunjuk saya, seorang kerabat mengatakan kepada saya, 'Whoa, Juan José, saya benar-benar takut, karena dalam film' The Exorcist, '…ada satu orang meninggal dan yang lain melemparkan dirinya melalui jendela. Saya berkata kepadanya, 'Jangan lupa bahwa iblis adalah makhluk ciptaan Tuhan.'

Dan dia banyak menyaksikan berbagai hal dalam sembilan tahun terakhir.

“Ada seorang anak laki-laki dimana iblis akan membakar kemeja anak itu di malam hari dan melakukan hal-hal lain seperti itu. Dia memberi tahu saya apa yang iblis usulkan untuk dia lakukan: Jika kamu membuat perjanjian dengan kami, kamu tidak perlu lagi melakukan apa yang kau lakukan sekarang," katanya.

Dia juga mengatakan bahwa ketika
seseorang dirasuki, "mereka kehilangan kesadaran, mereka berbicara bahasa yang aneh, mereka memiliki kekuatan yang tak terkendali, mereka merasa sangat buruk, Anda melihat orang yang tadinya sangat sopan kemudian muntah-muntah dan menghujat."

Dia menambahkan: "Anda melihat wanita yang
semula amat sopan lalu muntah-muntah dan bersumpah, mengatakan hal-hal seperti 'Perawan Maria adalah pelacur.’ ”

Breitbart melaporkan bahwa kasusnya yang paling menakutkan adalah kasus seorang wanita Ekuador yang suaminya memanggilnya setelah menyaksikan istrinya kehilangan kesadaran dan jatuh ke tanah
setiap kali dia melihat sebuah simbol agama. Ketika dia tiba di tempat kejadian, dia menemukan wanita itu tidak sadarkan diri. Ketika dia mengenakan stola-nya dan mengeluarkan air suci, wanita itu tiba-tiba mulai merangkak di lantai seperti ular.

“Saya memercikkan air suci ke atasnya dan dia menggeliat seolah air suci itu membakarnya. Puteranya yang berusia tiga tahun berusaha mendekatinya dan tetapi wanita itu berusaha menyerangnya. Kami harus membawa anak itu pergi menjauh. Kemudian wanita itu mendatangi saya."

Dalam kasus lain,
ada seorang bocah lelaki berusia 16 tahun yang kesurupan dengan sedikit pendidikan, berkata kepadanya dalam bahasa Latin yang sempurna: "Saya memerintahkan Anda untuk tidak pernah mengucapkan doa Bapa Kami lagi."

Pastor yang rendah hati itu, yang memiliki gelar doktor dalam teologi dari Universitas St. Thomas Aquinas di Roma, serta gelar dalam bidang Filsafat dari Universitas Barcelona, mengatakan bahwa pekerjaannya kadang-kadang bisa menjadi "pekerjaan yang sangat tidak menyenangkan."

++++++++++++++++++++

Berikut ini adalah pesan-pesan dari Bayside yang berkaitan dengan artikel diatas :

“Mereka akan menggunakan tubuh manusia yang telah terjatuh dari rahmat dan terang. Pria, wanita, atau anak-anak, rentan terhadap kesurupan ini. ”- Our Lady of the Roses, Bayside, 21 Agustus 1975

“Setan dari neraka akan masuk ke dalam tubuh pria, wanita, atau anak-anak yang telah jatuh dari keadaan rahmat.” - Our Lady of the Roses, Bayside, 16 Juni 1977

"Kami menyebut ini sihir, anak-anakku, karena telah ada kombinasi dari praktik ilmu gaib, sihir, dengan narkoba. Pikiran anak-anakmu dihancurkan dan disesatkan oleh penggunaan bahan-bahan pengendali pikiran dari neraka. Dan aku katakan dari neraka, anak-anakku, karena hal itu adalah rencana jahat dari setan untuk mengendalikan pikiran anak-anakmu." - Our Lady of the Roses, Bayside, 6 Oktober 1977

"Mereka (anak-anak) tidak boleh bergabung dengan kelompok-kelompok okultisme. Tidak ada kelompok-kelompok seperti ini yang bisa disebut sebagai sihir baik atau sihir jahat. Anak-anakku, itu semua berada di bawah kendali setan!" - Our Lady of the Roses, Bayside, August 14, 1979

No comments:

Post a Comment