Wednesday, January 2, 2019

PERANG DUNIA 3 YANG DIRENCANAKAN





PERANG DUNIA 3 YANG DIRENCANAKAN
Sebuah Permainan Dalam Berbagai Tindakan



Perang Dunia 3– Tinjauan Singkat

Skenario Perang Dunia 3 telah dikembangkan beberapa dekade lalu (lihat Sejarah Konspirasi). Dua Perang Dunia telah dilaksanakan, dan Perang Dunia Ketiga dan terakhir, dibayangkan ada serangan terhadap Irak, Iran dan / atau Suriah sebagai pemicu untuk menjadikan seluruh Timur Tengah mengalami kebakaran besar. Setelah Amerika mengakar kuat di Timur Tengah dengan mayoritas unit garis pertamanya, Korea Utara akan menyerang Korea Selatan. Kemudian, dengan kekuatan Amerika yang melampaui batas, Cina akan menyerang Taiwan. Ini akan mengantar pada awal Perang Dunia Ketiga.

Definisi Perang Dunia:

Apa yang dimaksud dengan 'perang dunia'? Berapa banyak negara yang perlu dilibatkan? Dan siapa yang memutuskan pada titik mana sejumlah pertempuran regional dapat dikelompokkan bersama dan disebut sebagai Perang Dunia? Pada saat itu, siapa yang menyebut permulaan resmi Perang Dunia 1 dan Perang Dunia 2?

Dan apakah Anda memperhatikan bahwa meskipun istilah 'Perang Dunia 3’ secara bebas digunakan dalam pers alternatif dan di Internet, semua jaringan berita utama dengan tenang menghindari penggunaan frasa yang mengingatkan kita pada peristiwa Perang Dunia.

Karena sulit untuk menemukan definisi untuk suatu peristiwa yang hanya terjadi dua kali dalam sejarah modern, inilah upaya saya untuk menjawab pertanyaan 'apa yang dimaksud dan merupakan sebuah perang dunia'?

Perang Dunia adalah konflik militer yang membentang lebih dari 2 benua, di mana setidaknya ada 20 negara besar terlibat dalam serangan terhadap musuh bersama, dan yang mendapat perhatian dari orang-orang di jalan karena hilangnya banyak nyawa.

Dengan definisi diatas, kita bisa sepakat bahwa WW1 dan WW2 sebenarnya adalah Perang Dunia (kedua perang melibatkan beberapa tingkat partisipasi dari sebagian besar negara di dunia yang ada saat itu: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Amerika Serikat dan Uni Soviet). Kita juga bisa sepakat bahwa saat ini kita sudah sangat dekat untuk mencapai Perang Dunia 3. Satu-satunya persyaratan yang tersisa untuk memenuhi dimulainya WW3 adalah konflik militer yang mencakup lebih dari 2 benua. Segera setelah Israel menyerang Palestina, atau Korea Utara menyerang Korea Selatan atau AS, atau Cina menyerang Taiwan, maka kita akan memiliki Perang Dunia berikutnya WW3)

Garis Waktu WW3

Saya percaya bahwa berikut ini adalah tahap-tahap dari WW3 yang direncanakan:

Pendahuluan - Peristiwa menjelang dimulainya Perang Dunia Ketiga, termasuk peristiwa 11 September 2001.

Babak 1 - Timur Tengah. Konflik yang meluas untuk membawa seluruh wilayah ini ke dalam api peperangan, kemungkinan dipicu oleh Iran atau militan di Pakistan yang menggunakan senjata nuklir yang dipasok oleh Korea Utara. Adegan pertama dalam Babak 1 ini adalah berupa Invasi AS ke Irak pada 20 Maret 2003.

Babak 2 - Israel berperang - Melawan tetangga Arabnya, mungkin Palestina. Sebuah Negara Palestina akan didirikan, sehingga semua warga Israel akan sepenuhnya terpisah dari Palestina (perhatikanlah tentang perjanjian 7 tahun yang akan dikonfirmasikan oleh seorang Pemimpin Dunia - mungkin Bush), hanya bagi Israel untuk secara ganas menyerang Palestina segera sesudahnya.

Babak 3 - Timur Jauh - "Konfrontasi nuklir yang mengkhawatirkan yang mengancam keberadaan umat manusia" - Peter Lemesurier, penulis The Armageddon Script, setebal 223 halaman, ditulis pada tahun 1981. Termasuk Cina yang menginvasi Taiwan dan ledakan nuklir di Semenanjung Korea.

Babak 4 - Erosi Kepercayaan Diri dalam 'Sistem' sedemikian parah sehingga warga akan menjadi panik untuk menyerahkan kebebasan mereka dan bentuk pemerintahan Konstitusional mereka. Rencana tersebut menyerukan pembubaran Konstitusi AS, yang dipicu oleh serangan 'teroris' yang cukup signifikan. Tujuan utamanya adalah untuk memperkenalkan pemerintahan global dan sebuah agama tunggal dunia.

Babak 5 - Runtuhnya AS, serta ekonomi dan moral Barat lainnya.

Babak 6 - Pengurangan populasi yang signifikan dengan menggunakan sarana bencana alam dan bencana-bencana buatan manusia.

Pertanyaan -  Siapa yang tahu bagaimana perang ini akan berakhir?

Baik nubuatan Alkitab dan rencana Illuminati menyatakan bahwa Israel adalah kuncinya. Perang Dunia Ketiga direncanakan akan dimulai ketika Israel berperang melawan musuh-musuh Arabnya. Kemudian, dan hanya kemudian, semua elemen lainnya akan mulai terjadi dan mereka akan melakukannya secara berurutan. Rencananya adalah untuk mengalami satu bencana yang mengikuti bencana lainnya secara berurutan dan begitu cepat sehingga, sebelum orang dapat secara mental dan emosional menangani satu peristiwa berita bencana, mereka akan dipukul dengan berita bencana yang lain. Juga bisa dikatakan disini bahwa sampai SEMUA unsur untuk terjadinya WW3 telah ada, maka rencana WW3 tersebut belum akan dimulai.

Meskipun agak naif jika menyarankan jadwal waktu tertentu untuk terjadinya peristiwa-peristiwa menjelang dan termasuk Perang Dunia 3, tetapi kita tahu bahwa rencana untuk Perang Dunia 3 sudah maju pesat, dan para pemimpin kita yang terlibat dalam rencana rahasia ini hanya menunggu sinyal yang benar sebelum perang habis-habisan itu dimulai.

Saat ini kita telah berada dalam tahap terakhir dari persiapan untuk mengglobalisasi dunia agar ‘Kristus Masonik dari New Age (Antikristus)’ dapat menerima semua kekuatan politik dan ekonomi dari para penguasa dunia. Ini adalah rencana Illuminati dan nubuatan Alkitab (Wahyu 17: 12-17).

Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama-sama dengan binatang itu. Mereka seia sekata, kekuatan dan kekuasaan mereka mereka berikan kepada binatang itu. Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia." Lalu ia berkata kepadaku: "Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa. Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu serta binatang itu akan membenci pelacur itu dan mereka akan membuat dia menjadi sunyi dan telanjang, dan mereka akan memakan dagingnya dan membakarnya dengan api. Sebab Allah telah menerangi hati mereka untuk melakukan kehendak-Nya dengan seia sekata dan untuk memberikan pemerintahan mereka kepada binatang itu, sampai segala firman Allah telah digenapi. (Wahyu 17: 12-17).

Menurut kata-kata Peter Lemesurier, penulis The Armageddon Script:

"Naskah mereka sekarang ditulis, yang hanya dapat diedit pada menit terakhir dan arahan panggung. Panggung itu sendiri, meskipun dalam kegelapan, telah hampir siap. Di bawah lubang, orkestra bawah tanah sudah mulai bersiap. Menit terakhir, bagian-bagian yang berjalan sekarang sedang diisi. Sebagian besar aktor utama, satu tersangka, telah mengambil peran mereka. Segera akan tiba waktunya bagi mereka untuk naik ke atas panggung, siap untuk menunggu tirai diangkat naik. Waktu untuk memulai perannya telah tiba."

Hadirin sekalian, mohon duduk dan sambutlah para pemain Grand Play ini:

PERANG DUNIA TIGA!

Intro | Prelude | Act I | Act II | Act III | Act IV | Act V | Act ViganĂ²

Statistik Perang Dunia 3

Untuk melihat detail statistik WW3, termasuk biaya operasional WW3, jumlah korban jiwa dan negara-negara yang terlibat dalam WW3, silakan lihat Tinjauan Perang Dunia kami. Rincian lebih lanjut akan ditambahkan saat acara menentukan.

Jika Anda mendapati artikel ini menarik dan ingin akses kepada artikel lain yang diteliti dan ditulis dengan baik, Anda mungkin ingin melihat apa yang orang katakan tentang buletin ThreeWorldWars. (http://www.threeworldwars.com/admin/subscribe.htm  )
Berikutnya: Bagaimana peristiwa tragis 911 cocok dengan Perang Dunia 3 yang telah direncanakan itu. Lihat disini: http://www.threeworldwars.com/911/index.html


No comments:

Post a Comment