Tuesday, January 8, 2019

SAAT AKHIR ZAMAN SEPERTI YANG DINYATAKAN KEPADA PASTOR GOBBI


SAAT AKHIR ZAMAN SEPERTI YANG DINYATAKAN KEPADA PASTOR STEFANO GOBBI (GIM)

paulsimeon2014June 14, 2017



Pastor Stefano Gobbi (kiri), bersama St. Paus Yohanes Paulus II. Pesan-pesan dari Bunda Maria kepada pastor Gobbi disusun dalam sebuah buku berjudul "To the Priests: Our Lady's Beloved Sons"

Dalam serangkaian pesan yang diberikan oleh Perawan Maria Terberkati, dalam bentuk lokusi batin kepada pastor Stefano Gobbi (terlihat di foto di atas bersama dengan Paus Yohanes Paulus II), Bunda Maria dengan tegas mengatakan bahwa Kedatangan yang kedua dari Yesus akan segera terjadi, bahkan pada generasi sekarang. Pesan-pesan, yang memiliki imprimatur dari beberapa kardinal dan uskup, disusun dalam buku "To the Priests: Our Lady's Beloved Sons."  Pesan-pesan itu telah melahirkan gerakan di seluruh dunia - Gerakan Imam Maria - yang memiliki ratusan imam dan uskup sebagai anggota, serta jutaan umat awam yang setia. Di bawah ini adalah kutipan dari pesan tentang Akhir Zaman yang diberikan oleh Bunda Maria pada tanggal 31 Desember 1992:

Aku telah menyampaikan kepadamu berkali-kali bahwa akhir zaman dan kedatangan Yesus dalam kemuliaan sudah dekat. Sekarang, aku ingin menolongmu memahami tanda-tanda yang dijelaskan dalam Kitab Suci, yang menunjukkan bahwa kedatangan-Nya yang mulia sekarang sudah dekat.

Tanda-tanda ini ditunjukkan di dalam Injil dengan jelas, dalam surat-surat Santo Petrus dan Santo Paulus, dan itulah yang menjadi kenyataan selama tahun-tahun ini.

Tanda pertama adalah berupa penyebaran kesesatan, yang menyebabkan hilangnya iman dan meluasnya kemurtadan.

Berbagai kesesatan ini disebarkan oleh guru-guru palsu, oleh para teolog terkenal yang tidak lagi mengajarkan kebenaran Injil, tetapi mengajarkan bidaah jahat yang berdasarkan kesalahan dan penalaran manusia. Karena pengajaran dari segala kesesatan ini maka iman yang benar menjadi hilang dan kemurtadan besar menyebar ke mana-mana.

Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. (Mt 24:4-5)

Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, (2 Thes. 2,3)

No comments:

Post a Comment