Wednesday, January 16, 2019

PEMERINTAHAN (TUNGGAL) DUNIA HARUSLAH MEMERINTAH AMERIKA SERIKAT


These Last Days News - January 15, 2019



PEMERINTAHAN (TUNGGAL) DUNIA HARUSLAH MEMERINTAH AMERIKA SERIKAT ‘DEMI KEBAIKAN MEREKA SENDIRI…’


ProphecyInTheNews.com reported on January 15, 2019:


Paus Francis mengatakan kepada surat kabar Italia La Repubblica bahwa Amerika Serikat memiliki sebuah "visi dunia yang menyimpang" dan Amerika harus diperintah oleh sebuah pemerintahan dunia, sesegera mungkin, "demi kebaikan mereka sendiri."

Paus memberikan komentar ini dalam sebuah wawancara dengan reporter La Repubblica, Eugenio Scalfari (seorang komunis).
"Kamis lalu, saya mendapat telepon dari Paus Francis," kata Scalfari. "Saat itu sekitar tengah hari, dan saya berada di kantor koran itu ketika teleponku berdering."

Dia mengatakan bahwa Paus Francis telah menyaksikan Putin dan Trump di pertemuan G20 dan dia menjadi gelisah. Kemudian Paus ingin menemuinya pukul empat sore itu, menurut terjemahan Google dari laporan Italia.

"Paus Francis mengatakan kepada saya bahwa dirinya sangat khawatir dan prihatin dengan pertemuan G20," tulis Scalfari.

Saat diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Agence France Presse, yang mengangkat kisah itu, Paus mengatakan: "Saya khawatir ada aliansi yang sangat berbahaya antara kekuatan-kekuatan yang memiliki pandangan yang terdistorsi atas dunia ini: Amerika dan Rusia, Cina dan Korea Utara, Rusia dan Assad dalam perang di Suriah."

"Bahayanya menyangkut pengungsi," kata Paus lebih lanjut kepada La Repubblica. "Masalah utama kita, dan sayangnya hal ini terus berkembang di dunia saat ini, adalah masalah orang- orang miskin, yang lemah, yang dikucilkan, termasuk para pengungsi."

"Inilah sebabnya mengapa G20 membuat saya khawatir: karena hal ini terutama mengenai para imigran," kata Paus Francis, menurut AFP.

Gagasan Paus Francis bahwa orang Amerika akan lebih baik berada di bawah pemerintahan (tunggal) dunia tidak berhenti di situ. Paus yang cenderung beraliran radikal kiri ini juga mencatat bahwa Eropa harus menjadi satu negara di bawah satu pemerintahan tunggal.

Dalam wawancara yang sama, menurut La Repubblica, Paus Francis mengatakan bahwa Eropa harus memakai "struktur federal," menyerupai zaman feodal ketika para petani diperintah oleh raja-raja yang tidak bisa diajak bicara.

"Saya juga memikirkan masalah ini berkali-kali dan sampai pada kesimpulan bahwa karena alasan inilah maka Eropa harus secepat mungkin memakai struktur federal," kata Paus, menurut terjemahan Google dari artikel dalam La Repubblica..

+++++++++++++++++++++++

Berikut ini adalah pesan-pesan dari Bayside yang berkaitan dengan artikel diatas :


GRAND MASTER
"Ada para master di dunia ini, para grand master, yang sekarang berusaha untuk mengatur kehidupan setiap pria, wanita, dan anak-anak. Mereka berkumpul bersama untuk membawa umat manusia ke bawah perbudakan.
"Anak-anakku, kamu tahu bahwa ada satu lengan gurita yang kau kenal sebagai komunisme. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, itu hanyalah satu lengan kecil gurita yang menjangkau ke segala penjuru bumi untuk mencengkeram umat manusia dan memperbudaknya. Lengan-lengan gurita ini menjulur kemana-mana untuk mempromosikan pemerintahan tunggal dunia dan agama tunggal dunia, sebuah agama yang tidak akan memiliki Puteraku sebagai kepalanya. Gangguan terbesar bagi umat manusia sedang dipromosikan melalui saluran Gereja Puteraku. Banyak mereka yang memakai topi merah (uskup) tidak mau berpaling kepada Puteraku. Mereka menolak Keilahian-Nya; mereka menolak Dia sebagai bagian dari Ketuhanan. Mereka menolak Dia sebagai Allah mereka, dan mereka telah bergabung dengan pangeran kegelapan serta antek-anteknya."- Bunda Maria, Bayside, 28 Desember 1976

PARA AGEN 666 SEKARANG DILEPASKAN DAN BERKELIARAN DI ROMA
"Para agen 666 sekarang dilepaskan dan berkeliaran di Roma dan mereka telah masuk ke tempat-tempat tertinggi hirarki. Saat itu akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, sampai semua yang tersisa akan keluar dari proses pembersihan." - Yesus, Bayside, 25 Juli , 1977

"Anak-anak-Ku, di masa lalu Gereja-Ku, umat-Ku, telah melewati cawan penderitaan, tetapi Aku berkata kepadamu: Rumah-Ku, Gereja-Ku di bumi saat ini, sedang melewati sebuah pencobaan yang jauh lebih besar daripada yang pernah ada dalam sejarah masa lalu. Lucifer dan para agennya sekarang sedang bekerja dengan tekun dan paling berhasil saat ini dalam upaya mereka untuk menggulingkan Tahta Petrus dan menempatkan di Roma seorang paus yang merupakan antipaus dalam sejarah." - Yesus, Bayside, 18 Juni 1978

”Roma akan kehilangan iman dan akan menjadi tempat keduduakn Antikristus.” - Our Lady of La Salette, 19 September 1846

"Tanpa adanya banyak doa yang sangat diperlukan, untuk menyeimbangkan neraca pengadilan dan tindakan silih dari anak-anak di bumi, maka akan ditempatkan di Tahta Petrus seorang yang akan menaruh dan menempatkan jiwa-jiwa dan Rumah Allah ke dalam kegelapan yang sangat dalam." - Bunda Maria, Bayside, 18 Maret 1974


No comments:

Post a Comment