Wednesday, January 2, 2019

Ted Flynn - PESAN-PESAN SURGAWI MERAMALKAN KRISIS DAN SKANDAL DALAM GEREJA SAAT INI


PESAN-PESAN SURGAWI MERAMALKAN KRISIS DAN SKANDAL DALAM GEREJA SAAT INI

 

 


Dia adalah wanita yang paling dikagumi, disalahpahami, dan sering kali paling difitnah di dunia. Bagi mereka yang memuliakannya, dia disebut Bunda Maria, dengan sebuah ciri yang unik dengan salah satu dari banyak gelar yang disebutkan baginya: Hati Maria yang Tak Bernoda. Bagi sekte-sekte dan agama-agama lain, sering menyebut sebagai ‘penyembahan Maria’ kepada mereka yang memilih untuk mengarahkan segala pujian kepadanya. Bagi mereka yang mengenalnya, dia adalah makhluk paling dihormati yang pernah dilahirkan di bumi. Dia adalah jalan pintas menuju ke jantung Bapa. Dia adalah jalan yang paling pasti, paling aman, dan tercepat untuk menuju kepada Tritunggal. Ya, sebuah misteri, memang.

Bunda Maria adalah Puteri Bapa, Ibu dari Putera, dan Mempelai dari Roh Kudus. Dalam kitab Wahyu dia adalah ‘perempuan berselubungkan matahari, (12: 1), yang pada akhirnya dia akan bertempur melawan ular dan menghancurkan kepalanya. Dia adalah wanita yang disebutkan dalam Kejadian 3:15, dan dia adalah nabi perempuan bagi saat-saat ini dengan peranan yang telah ditetapkan oleh Tritunggal Mahakudus demi  keselamatan umat manusia. Peranannya adalah sangat unik dalam semua sudut pandang dan semua ukuran. Kerendahan hatinya terhadap Kehendak Allah tidak tertandingi dalam seluruh sejarah umat manusia, di mana Lukas bab 2 menceritakan keinginan dan kepatuhan Maria pada kehendak Tuhan. St. Augustine menyebutnya sebagai “Cetakan Tuhan.”

Bunda Terberkati telah mengatakan di balik tirai yang dibungkus secara sembunyi sejak penampakannya di Rue du Bac (1830), Perancis, kepada seorang suster muda yang bernama Catherine Laboure, bahwa sekarang ini adalah waktu milik Maria. Ini adalah pesan berulang yang disampaikan pada penampakan-penampakannya.

Di bawah ini adalah sinopsis umum dari beberapa mistikus utama di tempat-tempat penampakan yang digunakan oleh Surga untuk memberikan pesan kepada umat manusia. Dalam mengumpulkan dan menyatukan materi untuk artikel ini, beberapa hal menjadi sangat jelas. Pertama, Surga menggunakan perumpamaan, gambaran, metafora, analogi, dan amsal dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Yesus dalam Alkitab untuk menjelaskan maksud-Nya. Kedua, materi yang disajikan oleh Surga meninggalkan sedikit keraguan pada hasil kinerja Gereja pada khususnya, dan dunia pada umumnya. Ketiga, banyak perubahan telah terjadi dalam seratus tahun terakhir, dan sekarang akan terjadi lebih cepat lagi. Peristiwa-peristiwa yang terjadi di dunia yang sebagian besar saling terhubung satu sama lain, akan mengalami peningkatan. Keempat, titik berat yang semakin banyak dibicarakan di media adalah Freemasonry. Perbuatan Freemason itu adalah berbahaya, tersembunyi, dan merupakan pekerjaan setan, dan karena itulah mengapa dalam pengajaran Magisterium Gereja selama ratusan tahun hal itu telah secara konsisten dilarang. Ada lusinan dekrit, instruksi, perintah kepausan serta ensiklik yang menyebutkan Freemason sebagai musuh Gereja. Ia adalah kekuatan jahat di balik tirai yang dibungkus di dalam ketersembunyian dan penipuan.

Meskipun hanya beberapa contoh nubuat yang disajikan disini, karena keterbatasan ruang dan waktu, namun pesannya adalah jelas bahwa Gereja akan diceburkan ke dalam kebingungan dahsyat yang akan benar-benar mengubah karakternya, untuk selamanya. Digabung dengan banyaknya skandal yang terjadi saat ini yang mengguncang Gereja, yang telah berkecambah selama beberapa generasi, maka Gereja akan dipertahankan, meski dalam jumlah yang kecil, namun secara bersamaan ia akan dikembalikan ke pada satu keindahan dan keagungannya semula. Di situlah letak harapan kita. St. Louis de Montfort menyajikan dalam karya besarnya True Devotion to Mary salah satu gambaran paling jelas dari Gereja di saat akhir zaman, ketika dia berkata: “Dengan satu tangan mereka akan bertarung, menggulingkan dan menghancurkan para bidaah beserta ajaran sesat mereka, para skismatik dengan perpecahan mereka, para penyembah berhala dengan penyembahan berhala mereka, dan orang-orang berdosa dengan segala kefasikan mereka. Dan dengan tangan yang lain mereka akan membangun kuil Salomo yang sejati dan Kota Mistik Allah, yaitu Perawan Maria yang paling suci, yang disebut oleh para Bapa Bangsa sebagai Kuil Salomo dan Kota Allah. Di tengah kesesatan modern yang sedang kita saksikan saat ini, semoga kita akan melihat hal ini membuahkan hasil.

Berikut ini adalah contoh-contoh dari pesan-pesan Surgawi kepada umat manusia:

Our Lady of Good Success
Quite, Ecuador
Dimulai pada akhir abad 16 hingga abad 17


Christopher Columbus, yang dibiayai oleh Ratu Isabella dari Spanyol, baru saja berlayar ke dunia baru pada tahun 1492 untuk membuktikan kepada dunia bahwa bumi ini tidaklah rata. Lebih dari seratus tahun kemudian, seorang biarawati dari Spanyol berlayar dengan berdasarkan kepada iman untuk mendirikan sebuah misi di Ekuador. Segera setelah itu, Surga menampakkan diri kepada Bunda Mariana de Jesus Torres ketika dia sedang berdoa di depan Sakramen Mahakudus di mana lampu yang sebelumnya dinyalakan menjadi gelap tanpa sebab apapun. Bunda Yang Terberkati kemudian muncul dengan sebuah cahaya yang asing, dan memberikan nubuat yang sangat relevan untuk zaman kita sekarang, karena secara khusus disebutkan abad ke-20 ketika peristiwa-peristiwa penting itu akan terjadi. Dikatakan dalam nubuat itu bahwa iman akan dimusnahkan secara bertahap pada abad ke-20, dan bahwa ketidakmurnian daging akan menyelimuti dunia, dan seperti inilah bagaimana iblis akan mengendalikan umat manusia. Ingatlah bahwa nubuat ini dikatakan lebih dari empat ratus tahun yang lalu. Bunda Yang Terberkahi pada suatu kesempatan membuang ular dari neraka yang menyiksa Bunda Mariana,  "….dengan suara gemuruh yang luar biasa yang menyebabkan bumi bergetar di seluruh kota dan biara."

Pada jam 3:00 pagi tanggal 11 Januari 1611, para suster di biara menyaksikan mukjizat ketika malaikat agung Michael, Gabriel, dan Raphael bersama dengan St. Francis membuat sebuah patung yang diminta untuk dibawa dalam prosesi menuju biara. Bunda Maria juga berkata:

Demikianlah aku menyampaikan kepadamu bahwa dari akhir abad ke-19 dan beberapa saat setelah pertengahan abad ke-20, nafsu manusia akan berkobar dan akan terjadi kerusakan moral secara total... Keinginan-keinginan yang tak terkendali akan memberi jalan masuk bagi pembusukan total terhadap adat istiadat, karena setan akan memerintah melalui sekte-sekte Masonik, dengan target anak-anak khususnya, untuk memastikan terjadinya kebusukan secara umum ... masa-masa yang tidak bahagia akan tiba di mana mereka yang seharusnya tanpa rasa takut membela hak-hak Gereja akan berbuat sebaliknya, mereka dibutakan dan melepaskan diri dari terang, menyerahkan tangan mereka kepada musuh-musuh Gereja dan melakukan tawar-menara. Tetapi ketika kejahatan tampaknya menang, dan ketika para penguasa menyalahgunakan kekuasaannya, melakukan segala macam ketidakadilan dan menindas yang lemah, maka kehancuran mereka sudah dekat. Mereka akan jatuh dan tercampak ke tanah.

“... Pengaruh dari pendidikan sekuler akan meningkat, yang akan menjadi salah satu alasan dari kurangnya panggilan hidup imamat dan religius .... " "Sakramen Imamat akan dicemooh, ditindas, dan dihina ... Iblis akan menganiaya para wakil Allah (imam-imam) dengan segala cara yang mungkin dan dia akan bekerja dengan kecerdikan yang kejam dan halus untuk menyesatkan mereka dari semangat panggilan mereka, merusakkan banyak dari mereka. Para imam yang menjadi rusak ini, yang akan membuat skandal di antara umat Kristiani akan menyulut kebencian orang-orang Kristiani yang jahat dan musuh-musuh Gereja Roma, Katolik, dan Apostoli, terhadap semua imam….

“Sakramen Perkawinan, yang melambangkan persatuan Kristus dengan Gereja, akan diserang dan dianiaya habis-habisan. Masoneria, yang nanti akan memerintah, akan menerapkan aturan-aturan yang bengis yang bertujuan untuk menghilangkan Sakramen ini. Mereka akan mempermudah semua orang untuk hidup di dalam dosa, sehingga hal itu akan melipat gandakan kelahiran anak-anak yang tidak sah, tanpa memperoleh berkat dari Gereja….

Komentar: Vatikan II berlangsung selama empat sesi pleno yang dibuka oleh Paus Yohanes XXIII pada tahun 1962, dan berakhir pada tahun 1965. Konsili itu sezaman dengan penampakan-penampakan di Garabandal, Spanyol. Ini adalah paruh kedua abad ke-20 yang dikatakan di atas, yang menyaksikan berbagai peristiwa kemunduran yang cepat di dalam Gereja. Bunda Terberkati hanya memiliki dua pesan utama yang berkaitan dengan Gereja. Pertama adalah kesucian imamat, dan yang kedua menyatakan bahwa Ekaristi adalah Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian Yesus Kristus.

Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya serangan terhadap budaya sejak tahun 1960-an, ada bukti luas bahwa serangan kemurtadan yang berkelanjutan telah terjadi tanpa henti dengan akibat hilangnya iman dan kebusukan moral masyarakat. Pengenalan pil kontrasepsi di akhir tahun 1960-an tampaknya lebih membenarkan isi nubuatan di atas. Tidak ada peristiwa lain dalam sejarah manusia yang memiliki dampak pada hubungan manusia selain pemakaian pil kontrasepsi. Pada Oktober 2018, Amerika Serikat memiliki angka kelahiran sekitar 50% dari pasangan yang menikah dan mereka yang berada di luar nikah. Pada tahun 1970 kelahiran di luar nikah adalah 10%. Semakin kecil, karena pemakaian pil kontrasepsi.

Blessed Anna Katharina Emmerick
(1774 – 1824)


Dia adalah seorang biarawati Agustinian yang hanya hidup selama lima puluh tahun, dan dia menghabiskan sebagian besar hidupnya dalam kesendirian; dia memiliki penglihatan-penglihatan tentang masa depan Gereja. Dia menanggung luka-luka Kristus melalui stigmata, dan menjalani kehidupan dengan banyak penderitaan di negara asalnya, Jerman.

Berikut ini beberapa dari ramalannya:

April 12, 1820
"Saya mendapatkan penglihatan lainnya mengenai saat kesusahan (tribulation) besar. Sepertinya ada sebuah konsesi yang dituntut dari para klerus yang tidak bisa diberikan. Saya melihat banyak imam-imam tua, dan ada satu yang menangis dengan sedih sekali. Nampak imam-imam yang lebih muda juga menangis. Tetapi yang lain-lainnya, mereka bersikap suam-suam kuku, dan mereka bersedia melakukan apa saja yang dituntut dari mereka. Seolah-olah orang banyak terbelah kedalam dua kubu ... "

May 13, 1820
“Saya juga melihat relasi antara dua paus ...
“Saya melihat betapa amat buruk (berbahaya) yang akan menjadi konsekuensi dari gereja palsu ini. Saya melihatnya semakin bertambah besar; segala jenis bidaah datang ke kota (Roma). Kaum klerus setempat bersikap suam-suam kuku, dan saya melihat kegelapan yang besar ... "
"Kemudian penglihatan itu meluas ke segala sisi. Seluruh komunitas Katolik sedang ditindas, dilecehkan, dibatasi, dan kehilangan kebebasan mereka. Saya melihat banyak gereja ditutup, penderitaan besar ada di mana-mana, terjadi perang dan pertumpahan darah. Sekelompok massa liar dan bodoh melakukan tindakan kekerasan. Tetapi hal itu tidak berlangsung lama ... "
"Sekali lagi saya melihat bahwa Gereja Petrus dirongrong oleh sebuah rencana yang dikembangkan oleh sekte rahasia (Freemason), sementara badai terus merusaknya. Tetapi saya juga melihat adanya pertolongan yang datang ketika kesusahan itu telah mencapai puncaknya. Saya melihat lagi Perawan Terberkati naik ke atas Gereja dan menebarkan mantelnya (ke atasnya). Saya melihat seorang Paus yang lembut dan sangat teguh ... Saya melihat sebuah pembaharuan besar, dan Gereja bangkit tinggi di langit.

September 12, 1820
"Saya melihat sebuah gereja yang aneh sedang dibangun yang melanggar setiap aturan ... tak ada malaikat yang mengawasi proses pembangunannya. Di gereja itu, tidak ada yang datang dari atas ... disitu hanya ada perpecahan dan kekacauan. Itu mungkin sebuah gereja ciptaan manusia, mengikuti mode terbaru, Gereja Roma yang baru dan heterodoks (sebuah gereja dunia tunggal dari Nabi Palsu), yang nampaknya seperti gereja yang benar ... Tak ada sesuatu yang suci di dalamnya. Semuanya dilakukan seturut pemikiran manusia."

September 27, 1820
"Saya melihat hal-hal yang menyedihkan: mereka berjudi, minum minuman keras, dan banyak berbicara didalam gereja; mereka juga berpacaran. Segala macam kekejian dilakukan di sana. Imam-imam diperbolehkan melakukan segala sesuatu dan mengadakan Misa secara tidak sopan. Saya melihat ada sedikit sekali dari mereka yang masih saleh, dan hanya ada beberapa saja yang memiliki pandangan yang benar terhadap segala sesuatu.”

October 4, 1820
"Ketika saya melihat Gereja St Peter didalam reruntuhan dan ada begitu banyak klerus sibuk ikut serta dalam proses penghancuran itu – dan tidak satupun dari mereka yang melakukannya secara terbuka di depan orang lain - saya merasa sangat sedih hingga saya berseru kepada Yesus dengan segenap kekuatan saya, memohon belas kasihNya. Lalu saya melihat di hadapan saya ada Mempelai Surgawi, dan Dia berbicara kepada saya cukup lama ... Dia mengatakan, antara lain, bahwa proses perubahan yang terjadi terhadap Gereja ini dari satu tempat ke tempat lain menunjukkan bahwa ia nampaknya akan terus menurun secara lengkap. Tetapi Gereja akan bangkit kembali; meski hanya ada satu saja umat Katolik, Gereja akan bisa mengalahkan lagi karena dia tidak bergantung kepada nasihat dan kecerdasan manusia. Juga diperlihatkan kepada saya bahwa hampir tidak ada umat Kristiani yang tersisa dari Gereja yang lama itu."
August to October, 1820.
Ketika sebagian besar Gereja telah dihancurkan (oleh sekte rahasia), dan ketika hanya tempat suci dan altar yang masih berdiri, saya melihat para penghancur itu (sekte rahasia) memasuki gereja bersama dengan Binatang itu. Di sana, mereka bertemu dengan seorang wanita bangsawan yang tampaknya bersama anak kecil karena dia nampak berjalan perlahan. Dengan menyaksikan hal ini para musuh merasa ngeri, dan binatang itu tidak dapat berjalan maju. Dia mengulurkan lehernya ke arah wanita itu seolah-olah akan menelannya, tetapi wanita itu berbalik dan membungkuk (ke arah Altar) hingga kepalanya menyentuh tanah. Setelah itu, saya melihat binatang itu berlari cepat ke arah laut lagi, dan para musuh melarikan diri dalam kebingungan yang besar ... Kemudian saya melihat Gereja dibangun kembali, dan ia lebih hebat dari sebelumnya.

Komentar: Sangat menarik bahwa Emmerick melihat ada dua orang paus. Pada saat ini, dua paus itu hidup pada waktu yang sama, sebuah fenomena yang sangat langka di dalam Gereja. Sekte rahasia adalah Freemasonry, yang merupakan tema konstan dari Emmerick. Rencana untuk menghancurkan Gereja dibangun oleh orde Freemasonry tertinggi dengan sebuah rencana yang disebut: Instruksi Permanen dari Alta Vendita. (see AA-1025).

Rencana ini memang menakjubkan dalam detailnya untuk dilaksanakan, dan sekarang kita dapat melihat validitas dari dokumen yang ada. St.Maximilian Kolbe melihat rencana ini di Lapangan Vatikan pada tahun 1917, dan segera dia membentuk Militia Immaculata pada 16 Oktober 1917 untuk memerangi bidaah ini, meski dia tidak mengetahui tentang penampakan di Fatima pada 13 Oktober 1917. Rencana Alta Vendita adalah menempatkan para Mason pada posisi puncak gereja, pada tingkat tertinggi, dan pada akhirnya akan memilih seorang pemimpin masonik.

Nama pondok masonik di Roma di mana banyak klerus menjadi anggotanya adalah Propaganda Due (P2) Lodge.




No comments:

Post a Comment