Tuesday, May 28, 2019

BAHAYANYA 5 G: RATUSAN ILMUWAN TERKENAL MENYUARAKAN...


These Last Days News - May 21, 2019



BAHAYANYA 5 G: RATUSAN ILMUWAN TERKENAL MENYUARAKAN KEKHAWATIRAN MEREKA ATAS AKIBAT JARINGAN 5G TERHADAP KESEHATAN… 



EndOfTheAmericanDream.com reported on May 19, 2019:
by Michael Snyder


Meski banyak sekali komunitas ilmiah memberi peringatan keras tentang potensi dampak kesehatan dari teknologi 5G pada populasi umum, namun perusahaan Verizon dan AT&T mulai memasang jaringan 5G mereka di kota-kota besar ( https://www.usatoday.com/story/tech/2019/04/09/at-t-expands-5-g-rollout-seven-new-cities-total-rises-19/3409787002/)  di seluruh negara Amerika Serikat. Saat ini, jumlah total ponsel melebihi seluruh jumlah populasi dunia (https://www.msn.com/en-us/news/technology/cellphones-now-outnumber-the-worlds-population/ar-AAAIeBV) , dan perusahaan ponsel besar menghasilkan banyak uang dengan menyediakan layanan untuk semua ponsel itu. Dan sekarang, setelah generasi berikutnya dari teknologi telepon seluler telah tiba, jutaan pengguna telepon seluler berharap untuk memiliki koneksi yang lebih baik dan kecepatan yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Faktanya, Presiden Trump mengatakan bahwa jaringan 5G akan mencapai 100 kali lebih cepat (https://www.whitehouse.gov/briefings-statements/remarks-president-trump-united-states-5g-deployment/) daripada jaringan 4G yang kita gunakan saat ini ...

5G adalah 100 kali lebih cepat dari jaringan seluler 4G saat ini. Ini akan mengubah cara warga negara kita bekerja, belajar, berkomunikasi, dan bepergian. Ini akan membuat pertanian Amerika lebih produktif, manufaktur Amerika lebih kompetitif, dan perawatan kesehatan Amerika lebih baik dan lebih mudah diakses. Pada dasarnya, ini mencakup hampir semua hal, saat Anda melakukannya. Luar biasa.

Dan sama seperti jaringan 4G yang telah membuka jalan bagi smartphone dan semua terobosan menarik - mereka memungkinkan begitu banyak hal - ini akan lebih aman dan tangguh. Jaringan 5G juga akan menciptakan peluang baru yang menakjubkan dan sangat mendebarkan bagi karyawan kami - peluang yang bahkan tidak pernah kami sangka memiliki kemungkinan untuk melihatnya.

Kedengarannya bagus, bukan?

Tetapi untuk mencapai kinerja yang sangat unggul, jaringan 5G akan menggunakan teknologi yang sama sekali berbeda dari jaringan 4G.

Gelombang 5G adalah "frekuensi sangat tinggi" dan "intensitas sangat tinggi", tetapi ia juga mudah diserap oleh benda-benda seperti bangunan dan pohon. Jadi meskipun menara seluler itu akan jauh lebih kecil, tetapi menara-menara itu juga harus berjarak jauh lebih dekat satu sama lain daripada sebelumnya. Menurut CBS News, diperkirakan bahwa perusahaan telepon seluler besar akan memasang setidaknya 300.000 menara kecil ini, dan telah diproyeksikan akan menelan biaya ratusan milyar dollar untuk sepenuhnya membangun jaringan 5G secara nasional.

Tak perlu dikatakan, ada sejumlah besar uang yang dipertaruhkan, dan perusahaan ponsel besar berusaha sangat keras untuk meyakinkan semua orang bahwa teknologi 5G sepenuhnya aman.

Tetapi betulkah itu?

Saat ini, ada semakin banyak bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa radiasi elektromagnetik yang terus-menerus menghujani kita, adalah tidak baik bagi tubuh kita. Ratusan ilmuwan yang terlibat dalam penelitian di bidang ini telah menandatangani “International EMF Scientist Appeal”, dan beginilah bagaimana dokumen itu dimulai ...

Kami adalah para ilmuwan yang terlibat dalam studi efek biologis dan kesehatan bidang elektromagnetik non-pengion (EMF). Berdasarkan penelitian yang diterbitkan oleh sejawat, kami memiliki keprihatinan serius mengenai keberadaan dan peningkatan paparan EMF yang dihasilkan oleh perangkat listrik dan nirkabel di mana-mana. Ini termasuk - tetapi tidak terbatas pada - perangkat pemancar radiasi frekuensi radio (RFR), seperti telepon seluler dan nirkabel dan stasiun pangkalan mereka, Wi-Fi, antena siaran, smart meter, dan alat monitor bayi serta perangkat listrik dan infrastruktur. digunakan dalam pengiriman listrik yang menghasilkan medan elektromagnetik frekuensi sangat rendah (ELF EMF).

Dalam paragrap berikutnya, kita diberitahu bahwa "risiko kanker", "kerusakan genetik", "perubahan fungsional sistem reproduksi", dan "gangguan neurologis" adalah beberapa risiko kesehatan yang telah ditemukan oleh penelitian ilmiah yang telah dilakukan sejauh ini ...

Sejumlah publikasi ilmiah baru-baru ini menunjukkan bahwa EMF memengaruhi organisme hidup pada tingkat yang jauh di bawah sebagian besar pedoman internasional dan nasional. Efek ini termasuk peningkatan risiko kanker, stres pada tingkat sel, peningkatan radikal bebas berbahaya, kerusakan genetik, perubahan struktural dan fungsional dari sistem reproduksi, defisit pembelajaran dan memori, gangguan neurologis, dan dampak negatif pada kesejahteraan umum pada manusia. Kerusakan jauh melampaui ras manusia, karena ada bukti semakin banyak efek berbahaya bagi kehidupan tanaman dan hewan.

Dan ingat, teknologi 5G akan membawa semua ini ke tingkat yang sama sekali baru.

Karena menara 5G akan sangat kuat dan sangat berdekatan, pada dasarnya kita semua akan seperti tinggal di ruang radiasi tertutup selama 24 jam sehari.

Yang lebih mengkhawatirkan tentang radiasi 5G adalah bagaimana tubuh manusia merespons dan memprosesnya. Ben-Ishai dari The Hebrew University of Jerusalem menemukan sebagai bagian dari penyelidikan baru-baru ini bahwa kulit manusia bertindak sebagai jenis reseptor untuk radiasi 5G, menarik dan menyerapnya seperti antena.

"Teknologi semacam ini, yang ada di banyak rumah-rumah kita, sebenarnya berinteraksi dengan kulit dan mata manusia," tulis Arjun Walia dari Collective Evolution tentang penelitian itu.

"... saluran keringat manusia bertindak seperti sejumlah antena heliks ketika terpapar pada panjang gelombang ini yang dipancarkan oleh perangkat yang menggunakan teknologi 5G," tambahnya. Dengan kata lain, tubuh kita pada dasarnya adalah laksana magnet untuk radiasi 5G.

Apakah Anda bersedia mengambil risiko hidup Anda sekedar untuk memiliki koneksi yang lebih baik dan kecepatan lebih cepat? Tentu, ponsel Anda akan lebih berguna daripada sebelumnya, tetapi ada juga kemungkinan Anda bisa terkena kanker. Bahkan the American Cancer Society mengakui risiko seperti itu ...

Sebuah studi baru-baru ini oleh US National Toxicology Programme (NTP) mengekspos kelompok besar tikus lab terhadap energi RF di seluruh tubuh mereka selama sekitar 9 jam sehari, mulai sebelum lahir dan berlanjut hingga umur tikus 2 tahun (yang setara dengan 70 tahun untuk manusia, menurut ilmuwan NTP). Studi ini menemukan peningkatan risiko tumor yang disebut schwannoma ganas jantung pada tikus jantan yang terpapar radiasi RF, serta kemungkinan meningkatnya risiko jenis tumor tertentu di otak dan kelenjar adrenal.

Tentu saja semua penelitian sebelumnya telah dilakukan pada teknologi ponsel yang ada.

Belum ada penelitian yang dilakukan pada efek kesehatan dari teknologi 5G ultra-kuat baru kami, dan ini menarik perhatian banyak ilmuwan yang sangat peduli.

Martin Pall, PhD dan Profesor Emeritus Biokimia dan Ilmu Kedokteran Dasar di Washington State University, mengatakan bahwa meluncurkan 5G tanpa pengujian keamanan apa pun "adalah  ‘ide paling bodoh’ yang pernah ada dalam sejarah dunia." Sayangnya, tidak ada penolakan yang terorganisir, dan jaringan 5G terus naik di seluruh negeri saat ini.

Dan jika Anda sakit, yakinlah bahwa perusahaan telepon seluler tidak akan membayar tagihan berobat Anda.

* * * * * *

"Telah diketahui melalui sejarah, bahwa begitu suatu negara menyerahkan diri pada segala macam paganisme dan dosa, tidak lama kemudian negara itu akan jatuh ke dalam sistem kediktatoran, membawa kesedihan besar, bahkan membunuh umat manusia secara massal." - Yesus, Bayside, 26 Mei 1979

No comments:

Post a Comment