Thursday, May 9, 2019

Iklan penjualan Hosti Kudus




Sebuah iklan di internet:

Dijual:
Hosti Kudus asli dari Gereja Katolik.
Dikonsekrasikan oleh seorang imam.
Sebanyak 9 keping!
Made in Germany!
Bagi kepentingan Misa Hitam Satanisme.




By Dorothy Cummings McLean

NEWSCATHOLIC CHURCHWed May 8, 2019 - 7:36 pm EST

Dijual di Etsy: 9 buah Hosti Kudus yang telah dikonsekrasikan, untuk dilecehkan.



BROOKLYN, New York, 8 Mei 2019 (LifeSiteNews) - Perusahaan e-commerce Etsy.com terkenal dengan penjualan hasil kerajinan yang lucu. Namun sayangnya, perusahaan yang sama juga mengizinkan penjualan sesuatu yang suci.

Pada 7 Mei 2019, umat Katolik di media sosial diberitahu tentang daftar jualan Etsy , yang menawarkan apa yang diklaim oleh vendor itu sebagai "Hosti Kudus Katolik yang asli, yang dikonsekrasikan oleh seorang imam."

Si penjual, menyebut dirinya bernama "AL" dan bisnisnya "Pentagora," menyatakan bahwa tujuan dari sembilan Hosti itu adalah "untuk dilecehkan di dalam pameran hitam klasik atau tujuan ilmu hitam."

Hosti itu dibuat dan dikonsekrasikan di Jerman. dan tulisan dalam iklan mereka menunjukkan bahwa Hosti itu akan dikirim dari Jerman.

LifeSiteNews menghubungi vendor untuk mencari bukti bahwa Hosti itu memang dikonsekrasikan oleh imam.

"Mungkin Anda tidak tahu, tetapi untuk merayakan misa hitam yang otentik, Anda harus menjadi seorang imam Katolik yang ditahbiskan," jawab AL.

“Ada beberapa imam di Jerman yang memang telah dan sedang bekerja di bawah tanah, atas perintah setan. Sayangnya, saya tidak diizinkan untuk memberi tahu Anda lebih banyak tentang mereka,” lanjut AL.

“Jerman selalu menjadi sebuah negara okultisme. Anda tidak harus percaya pada saya. Orang yang tepat akan mengenali siapa saya, itu yang terpenting.”

Beverly Stevens, editor Regina Magazine, mengatakan bahwa penjualan Sakramen Mahakudus di Jerman tidaklah mengejutkannya.

Stevens, yang tinggal di Jerman selama tujuh tahun, mengatakan kepada LifeSiteNews, melalui media sosial, bahwa di negara itu “artefak dan benda-benda sakral Katolik secara rutin diperlakukan dengan sangat keji oleh hierarki dan para elit yang mereka layani - sehingga dapat diperkirakan bahwa benda-benda sakral itu akan mudah menyebar kepada orang-orang biasa."

Stevens mengatakan bahwa dia telah melihat relikwi-relikwi suci dijual di pasar-pasar loak di Wiesbaden.

"Si penjual menganggap bahwa barang-barang itu lucu, tetapi kami orang Amerika, merasa ngeri," kenangnya. “Maka penjualan Hosti Kudus yang telah dikonsekrasikan secara online, seperti contoh di atas, untuk tujuan ibadat setan, benar-benar dapat diprediksi kebenarannya. Saya ragu, apakah Kardinal (Reinhard) Marx memperhatikan hal ini." (Catatan: Kard.Marx adalah tokoh pendukung LGBT, pro-aborsi, yang memerintahkan para imam dibawahnya untuk memberkati perkawinan sesama jenis).

Item tersebut (Hosti Kudus) terdaftar sebagai "buatan tangan" dan karenanya tidak memenuhi kriteria pasar Etsy, yang menyatakan bahwa kategori ini tidak dapat digunakan oleh seseorang "yang tidak terlibat dalam merancang atau membuat item itu." Etsy juga memiliki kebijakan anti-diskriminasi yang melarang "postingan yang mendukung atau memuja kelompok-kelompok kebencian dan anggotanya ”dan “komentar-komentar yang merendahkan atau melecehkan kelompok-kelompok yang dilindungi,” termasuk kelompok agama.

LifeSiteNews menghubungi Etsy untuk memberikan komentar tetapi kami hanya diarahkan untuk melihat Peraturan Perusahaan.

Gereja Katolik mengajarkan bahwa selama konsekrasi di dalam Misa, roti Ekaristi menjadi Tubuh, Darah, Jiwa, dan Keilahian Yesus Kristus, dengan tetap mempertahankan penampilan fisiknya sebagai roti.

No comments:

Post a Comment