Monday, May 27, 2019

SEBUAH KRISIS MAKANAN YANG BARU, TELAH NAMPAK !





SEBUAH KRISIS MAKANAN YANG BARU, TELAH NAMPAK !
KELAPARAN, KELAPARAN, DAN KELAPARAN, DATANG KE AMERIKA!
BERSIAPLAH SEKARANG !!!



Krisis pangan baru telah nampak. Ini berarti output yang lebih rendah dari Amerika Serikat, sebagai produsen makanan utama dunia, pada saat stok dunia sudah sangat rendah, dan petani menyalahkan kesulitan dalam mendapatkan kredit dan tingginya biaya input utama, seperti pupuk.

Alam semakin memperburuk keadaan, dengan kekeringan terburuk dalam hampir 70 tahun menghantam China utara dan menghancurkan panen gandum pada musim dingin. Lebih dari 200 juta hektar di enam provinsi penghasil biji-bijian teratas di China telah terpukul, dan produksinya turun hingga 40 persen.

Masalahnya bukan hanya mengenai biji-bijian. Dengan stok kedelai dunia 9 persen lebih rendah daripada tahun lalu, kekeringan lebih lanjut di Amerika Latin menjadi sebuah kekhawatiran baru. Hasil panen di Brasil selatan, Paraguay dan Argentina juga turun sampai 40 persen daripada tahun lalu. Semua ini memicu kekhawatiran di pasar, di mana para analis memperingatkan bahwa kenaikan harga telah membayang kita semua, dan para spekulan yang ikut masuk ke pasar bisa mendorong harga naik lebih tinggi.

"Saya berpendapat bahwa produsen yang memberi makan ternak perlu melindungi terhadap kemungkinan kenaikan tajam dari harga jagung," kata Dennis Smith, spesialis harga makanan di Archer Financial Services. "Ancang-ancang perdagangan seperti ini juga akan berlaku untuk spekulan yang mencari untung dari pergerakan tajam harga jagung juga."

Smith juga mengatakan bahwa faktor-faktor dalam prospek biofuel telah mendistorsi pasar lagi, seperti yang mereka lakukan tahun lalu, ketika harga minyak yang tinggi memicu permintaan untuk biofuel seperti etanol, yang mendorong harga tanaman lebih tinggi. "Apa yang terjadi jika harga minyak mentah terus bergerak lebih tinggi dan margin etanol meningkat?" Smith bertanya.

Cuaca buruk dan paket stimulus pemerintah akan menyebabkan hiperinflasi dan harga makanan akan melambung tinggi. Waktu untuk mempersiapkan diri adalah sekarang! Anda bisa menanam sayuran di hamparan tanaman bunga atau di taman-taman kecil di sekitar rumah. Belilah makanan kaleng ekstra setiap minggu di supermarket untuk persediaan masa depan.


******

Veronica Lueken (visiuner Bayside)- Tikus dan makhluk terbang suka memakan tanaman. Ini adalah sebuah wabah. Perahu tidak akan berlabuh ke darat. Hukuman yang adil atas manusia. Kelaparan akan terjadi di Amerika yang dulunya indah. Tak seorang pun akan mampu menjangkau harga gandum. Manusia akan menjadi seperti binatang, membunuh tetangga mereka. Ini akan menjadi seperti anjing memakan anjing. - 15 Juli 1977


Kelaparan, kelaparan, panenmu akan membusuk. Panas akan membakar, ternak akan kelaparan. Mengapa? Karena kamu menolak untuk bertobat, berpuas diri dengan kesombonganmu.”- Bunda Maria, Bayside 30 Mei 1981


"Berapa banyak orang yang akan siap? Apakah kamu sudah memiliki lilin? Apakah kamu memiliki air, makanan kaleng, dan selimut? Saat itu akan menjadi hari-hari yang sangat dingin dengan dimulainya masa kesusahan besar, dan kamu akan merasa cukuip senang jika memilikinya, anak-anak-Ku." - Yesus, Bayside, 1 November 1985

No comments:

Post a Comment