Wednesday, May 8, 2019

YESUS BERKATA KEPADA PATER PIO


Sunday, April 14, 2019
Mystic Post – Medjugorje

YESUS BERKATA KEPADA PATER PIO


DUA BELAS RAHASIA APOKALIPS


Yesus mengatakan kepada Pater Pio bahwa “Dunia sedang berjalan di atas puing-puing ... Manusia telah meninggalkan jalan yang benar”

Silakan membaca 2 Petrus 3, 2-13 dulu.



14 Oktober 2018
Pikirkanlah dan renungkanlah, tetapi kapan hari itu akan terjadi?
Kuncinya ada di dalam Alkitab yang sama: 2 Petrus 3, 2-13.

Yesus berkata kepada Pater Pio:

Tidak banyak orang yang tahu, bahwa Padre Pio, di antara begitu banyak karunia, dia juga  memiliki karunia yang sangat istimewa, yaitu nubuatan, dan Tuhan Yesus Kristus sendiri yang  berkomunikasi dengan dia. Hal ini dituliskan dalam surat tahun 1959 yang ditujukan kepada atasannya. Padre Pio menceritakan tentang wahyu yang disampaikan Yesus tentang Akhir Dunia.

Surat, yang dikaitkan dengan Padre Pio, cukup panjang, penuh berisi pesan, maka kami hanya akan mengambil ringkasan dari 12 pesan yang diambil dari buku tulisan Renzo Baschera "I grandi profeti"

1. Dunia sedang berjalan di atas puing-puing. Manusia telah meninggalkan jalan yang benar, untuk berkelana di jalan yang berakhir di padang gurun kekerasan ... Jika mereka tidak minum dari sumber kerendahan hati, kemurahan hati dan kasih, maka hal itu akan menjadi sebuah bencana.

2. Hal-hal yang buruk akan datang. Aku tidak bisa lagi menjadi pengantara bagi manusia. Kesalehan spirituil akan segera berakhir. Manusia diciptakan untuk mengasihi kehidupan, namun akhirnya manusia menghancurkan kehidupan.
3. Ketika dunia dipercayakan kepada manusia, ia berupa taman yang indah. Manusia telah mengubahnya menjadi atmosfer yang penuh dengan racun. Saat ini tidak ada yang berfungsi untuk membersihkan rumah manusia. Diperlukan sebuah kerja yang keras, yang hanya bisa datang dari surga.

4. Bersiaplah untuk menghadapi tiga hari kegelapan total. Tiga hari kegelapan ini sudah sangat dekat ... Dan pada hari-hari itu manusia akan mati tanpa makan atau minum. Kemudian cahaya terang akan datang kembali. Namun banyak orang yang tidak akan bisa melihatnya lagi.

5. Banyak orang yang akan ketakutan. Mereka akan berjalan tanpa tujuan. Mereka akan mengatakan bahwa ada keselamatan di sebelah timur dan orang-orang akan berlari ke timur, tetapi mereka akan terjatuh di tebing. Mereka akan mengatakan bahwa di sebelah barat ada keselamatan dan orang-orang akan lari ke sebelah barat, tetapi mereka akan jatuh ke dalam tungku.

6. Bumi akan bergetar dan kepanikan akan berlangsung hebat ... Bumi telah menjadi sakit. Gempa akan seperti ular yang menjalar: manusia akan merasakan gempa bumi merayap ke mana-mana. Dan banyak batu akan berjatuhan. Dan banyak orang akan binasa.

7. Kamu akan seperti semut, karena waktunya akan tiba ketika orang-orang menjadi buta demi mencari remah-remah roti. Tempat-tempat usaha akan dijarah, gudang-gudang persediaan akan diserang dan dihancurkan. Kemalangan akan menjadi nasib dari orang-orang yang pada hari-hari kegelapan itu tanpa memiliki sebuah lilin, tanpa memiliki kendi berisi air dan tanpa memiliki bahan kebutuhan selama tiga bulan.

8. Suatu daratan akan hilang ... sebuah daratan yang luas. Suatu negara akan terhapus selamanya dari peta geografis ... Dan bersama dengan itu juga sejarah, kekayaan dan manusia akan terseret ke dalam lumpur.

9. Kasih manusia kepada sesamanya telah menjadi kata-kata kosong. Bagaimana kamu dapat mengharapkan Yesus untuk mengasihi dirimu, jika kamu bahkan tidak mengasihi mereka yang makan di mejamu sendiri? ... Oleh murka Allah para ilmuwan tidak akan diampuni, kecuali mereka yang murni hatinya.

10. Aku merasa putus asa ... Aku tidak tahu harus berbuat apa agar manusia bertobat. Jika kamu terus berada di jalan ini, murka Allah yang luar biasa akan dilepaskan seperti sebuah petir yang dahsyat.

11. Sebuah meteorit akan jatuh di bumi dan semuanya akan menyala. Ini akan menjadi bencana yang jauh lebih buruk daripada perang. Banyak hal akan dibatalkan. Dan ini akan menjadi salah satu tanda ...

12. Manusia akan menjalani pengalaman yang tragis. Banyak yang akan dialiri oleh sungai, banyak yang akan terbakar oleh api, banyak yang akan dikubur oleh racun ... Tetapi Aku akan tetap dekat dengan hati yang murni.

Pikirkanlah dan renungkanlah, tetapi kapan hari itu akan terjadi?
Kuncinya ada di dalam Alkitab yang sama: 2 Petrus 3, 2-13.

“…supaya kamu mengingat akan perkataan yang dahulu telah diucapkan oleh nabi-nabi kudus dan mengingat akan perintah Tuhan dan Juruselamat yang telah disampaikan oleh rasul-rasulmu kepadamu. Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya. Kata mereka: "Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan."  Mereka sengaja tidak mau tahu, bahwa oleh firman Allah langit telah ada sejak dahulu, dan juga bumi yang berasal dari air dan oleh air, dan bahwa oleh air itu, bumi yang dahulu telah binasa, dimusnahkan oleh air bah. Tetapi oleh firman itu juga langit dan bumi yang sekarang terpelihara dari api dan disimpan untuk hari penghakiman dan kebinasaan orang-orang fasik. Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari. Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap. Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya. Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran.

Hendaknya semua ini diperhatikan, karena Tuhan akan datang seperti pencuri ...

No comments:

Post a Comment