Thursday, May 23, 2019

Vortex - ANDA MEMILIKI SEGALANYA, KECUALI…



Vortex - anda memiliki segalanya, kecuali…
Sebuah hati dan pikiran Katolik.
May 22, 2019  

Kejahatan yang menyelimuti Gereja saat ini dari dalam, memiliki banyak aspek serta banyak wajah.

Satu wajah yang sangat terkenal adalah wajah James Martin (imam Jesuit), seorang bidaah homo, yang sangat senang dengan kemampuannya dalam menipu umat Katolik yang bodoh atau bersikap lunak. James Martin dengan lincah dan piawai menjelajahi ajaran-ajaran Gereja tentang homoseksualitas, dengan berpura-pura menerimanya, sambil dia merusaknya.

Dia benar-benar melaksanakan pekerjaan bapanya: si iblis.

Dan untuk menunjukkan betapa anehnya saat-saat sekarang ini di dalam Gereja, dan seberapa besar kekurangan dan kelemahan kita dalam menghadapi para uskup yang benar-benar peduli dengan jiwa Anda, maka pengkhianatan yang dilakukan oleh imam ini telah berhasil menguasai umat awam Katolik yang setia.

Sementara ada beberapa kardinal yang menjadi makelar kekuasaan dan para uskup di dalam Gereja yang mendukung bidaah homo, namun kebanyakan mereka yang lainnya hanya menjaga jarak dan tidak berkata apa-apa tentang kebusukan mereka.

Itu berarti mereka adalah kaum pria yang telah dikebiri, tak berdaya, cacat atau mereka adalah gay dan tidak ingin terlalu dekat dengan kontroversi yang sedang berlangsung, sebab mereka akan dipinggirkan.

Selama akhir pekan, si James Martin, seorang imam yang sangat aktif di media sosial, sering menetapkan apa yang harus menjadi semacam catatan dalam Twitter.

Dia merangkai serangkaian 18 - ya, Anda mendengar dengan benar - serangkaian 18 cuitan dalam tweeter yang mencemooh media Gereja Militan, LifeSiteNews dan lain-lainnya karena media-media itu telah menyebut dirinya sebagai penipu dan promotor dosa.

Dia memiliki sejumlah topik yang berbeda dalam cuitannya, namun hasilnya: tampaknya semakin banyak umat Katolik yang setia yang memprotesnya, semakin kuatlah dia, semakin tenarlah namanya.

Semua perhatian dari artikel dan petisi kami, sebagai pendukung setia dari ajaran sejati Gereja Yesus Kristus, hanya menciptakan lebih banyak gebrakan media di sekitarnya dalam sesaat dan kemudian lebih banyak orang keluar untuk melihatnya sebentar dan berucap: Terus, mau apa? Kita tidak perlu diberi tahu soal itu.

Kami sangat memahami pepatah lama bahwa "tidak ada publisitas yang buruk."

Dia, si James Martin, terus melanjutkan untuk berceloteh tentang bagaimana ada begitu banyak orang yang mendukung dia serta sikapnya, bagaimana orang-orang itu berbondong-bondong mendengarkan ceramahnya, sang mesias modernisme, bagaimana dia mendapat dorongan dan dukungan dari banyak pihak, termasuk dari para uskup dan universitas dan kaum religius.

Dalam langkah yang narsis murni, dia bahkan memasukkan foto ribuan orang yang hadir pada saat dimulainya pelatihan yang dilaksanakannya, di Jesuit Xavier University di Cincinnati akhir pekan ini, seolah-olah kerumunan orang itu datang untuk mendengarkan dirinya.

Maafkan kami, pastor James Martin, kerumunan orang itu ada di sana terutama untuk menyaksikan kelulusan anak-anak mereka, dan dari mereka, melalui ajaran Anda yang sesat itu,  orang-orang itu akan mengeluarkan ratusan ribu dolar untuk membayar pemutarbalikkan  atas pikiran muda mereka dalam hal Iman.

Tidak diragukan lagi, mereka mendukung Anda karena Anda memberi mereka alasan untuk menolak ajaran Katolik tentang moralitas seksual. Layakkah kita merasa terkesan oleh kebusukan Anda?

Kalian, para iblis, telah melakukan hal seperti ini selama hampir empat generasi, termasuk para uskup iblis di antara kalian. Tentu saja, orang banyak menghibur Anda dan melemparkan bunga di depan Anda dan memuji setiap napas yang Anda hirup.

Tidak ada seorang pun yang berani berbeda pendapat dengan Anda karena Anda memiliki kendali total dan penuh atas segalanya. Anda memiliki universitas, paroki, keuskupan, seminari. Anda memiliki segalanya, kecuali iman Katolik.

Nafsu Anda telah begitu membutakan Anda dan mendorong Anda ke dalam kegelapan hingga Anda tidak mampu melihat, dan karenanya, Anda juga tidak mampu bertobat dari dosa Anda. Sebagai poin terakhir, sangat mengherankan bahwa si James Martin merangkai cuitan dalam Twitter yang menyudutkan kami di sini, di Church Militant.

Mengapa dia tidak mengatakan semua itu kepada kami secara pribadi, karena media Fox News telah memberinya kesempatan pada tiga kali acara yang terpisah, seperti yang kita semua tahu.

Selama rapat dan pawai Silence Stops Now (Hentikan Sikap Diam) November lalu di Baltimore, pada saat konferensi para uskup, Church Militant mengadakan pembicaraan selingan dengan beberapa personil Fox News yang ada di sana untuk meliput acara tersebut.

Selama percakapan itu, kami diberitahu bahwa bukan hanya satu, bukan dua, tetapi tiga kesempatan yang berbeda, si Martin telah setuju untuk mengikuti salah satu program jaringan dan berbicara tentang sikapnya (sebagai pembela homosex). Dia langsung setuju. Kemudian produser Fox News berbicara kepadanya dan mengatakan mereka ingin saya duduk di hadapannya, pada siaran yang sama, untuk menyampaikan alasan-alasan kami yang menentang dia. Tetapi dia segera berbalik dan menolak acara itu.

Hal itu terjadi tiga kali secara terpisah, menurut sumber kami di Fox News.

Jadi, pastor Martin, bagaimana ini? Panggillah produser Fox News kembali dan katakanlah, "Tentu, saya akan melanjutkan berdiskusi dengan Michael Voris dan Church Militant dan meninggalkannya."

Tetapi hal itu tidak akan pernah terjadi. Martin tahu bahwa kedoknya akan terbuka seketika. Dia akan dibuka kedoknya yang sejati sebagai penipu; dan sebagai catatan, setiap umat Katolik yang setia dan berpengetahuan luas, dapat melakukan hal yang sama ini, seperti kami di Church Militant.

Apa yang membuat Anda heran adalah mengapa tidak ada uskup-uskup yang melakukan hal ini?

Yang Mulia, bapa uskup, Anda secara pribadi harus ikut bertanggung-jawab atas banyaknya jiwa-jiwa yang dibawa kedalam neraka oleh imam ini, karena Anda bersikap diam!!!

Begitulah, umat awam harus bangkit dari kebisuan sikap diam dan persetujuan Anda yang tercela. Sikap Anda sangat menjijikkan, karena kepengecutan Anda dan kurangnya kemurahan hati Anda.

No comments:

Post a Comment